Extra Bright Care & Protect 8 Super Food Body Serum

Extra Bright Care & Protect 8 Super Food Body Serum
Moisturizer - Lotion

Extra Bright Care & Protect 8 Super Food Body Serum

NIVEA
4.3 (3.711 Ulasan)
96% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp36.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Extra Bright Care Protect 8 Super Food Body Serum dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Body Serum UV Extra Whitening merupakan Body Serum dengan tekstur ringan, tidak lengket, mengandung 95% Kemurnian Vitamin C dan 8 super foods. Efektif melindungi kulit dari sinar matahari dan polusi dengan Minyak Biji Anggur, miliki Kulit lembut dan halus Kelembaban intensif selama 24 jam Formulanya mengandung 95% Kemurnian Vitamin C, intensif meresap ke lapisan kulit terdalam, mengembalikan 8x tanda kulit kusam dan rusak untuk kulit cerah lebih nyata. 

How to Use:
Baurkan pada lengan dan kaki secara merata.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Aqua, Glycerin, C12-15 Alkyl Benzoate, Isopropyl Palmitate, Distarch Phosphate, Alcohol Denat., Butyl Methoxydibenzoylmethane, Cetyl Alcohol, Octocrylene, Phenylbenzimidazole Sulfonic Acid, Polyglyceryl-3 Methylglucose Distearate, Phenoxyethanol, Carbomer, Sodium Hydroxide, Methylparaben, Trisodium EDTA, Sodium Polyacrylate, Xanthan Gum, Ethylparaben, Propylene Glycol, Creatine, Persea Gratissima Oil, Vitis Vinifera Seed Oil, Sodium Ascorbyl Phosphate, Maltodextrin, Citric Acid, Citrus Limon Juice, Trideceth-9, Malpighia Glabra Fruit Juice, Mangifera Indica Juice, Fragaria Ananassa Fruit Juice, Rubus Fruticosus Juice, Rubus Idaeus Juice, Vaccinium Myrtillus Fruit Juice, Bisabolol, Sodium Benzoate, Camellia Sinensis Leaf Extract, Citrus Sinensis Fruit Extract, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Myrciaria Dubia Fruit Juice, Potassium Sorbate, Ascorbic Acid, Parfum

Rangkuman Review Pengguna

P
pipieychu
Combination, Medium Light, Warm
28 Mar 2022
Rekomen
Seriusss sumpah ini bagus bangett, pertama kali nyoba gara2 liat review bagus akhirnya aku memutuskan untuk beli produk ini. Dannn, dalam waktu sebulan bener2 memudar dongg belangku, udah ga separah sebulan sebelumnya. Tapi sayangnya bikin noda kuning dibajuku sedihh.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
alvinawlsch
Dry, Medium Light, Cool
27 Mar 2022
Rekomen
Aku pakai ini setiap pake, aku barengin juga sama lotion instan glow dan beneran glow sist, tapi harus sabar ya karena memang ini harus bener-bener rutin, seengga nya kalo engga glow ya cerahan lah ya jadi recommend banget buat yang belang-belang
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
N
NailaDiba
Combination, Medium, Warm
27 Mar 2022
Rekomen
lumaya cepet buat nyerahin. ini salah satu yg terbaik sih. aku move on dari vaseline soft glow ke nivea varian ini. karena si Vaseline itu kurang ngelembabin, lebih nampol lembabnya si nivea. untuk urusan kecepatan buat nyerahin kulit, i guess vaseline soft glow still win. tapi buat maintenance, aku masih lebih suka nivea ini. kekurangannya di baunya, citrusy yg mayan kenceng (aku ga suka bau jeruk2an soalnya)
Usage: 1 month - 3 months Shopee
X
xnadya
Dry, Medium, Warm
21 Mar 2022
Rekomen
Udah abis bertube-tube, kalo untuk mencerahkannya sih di aku pribadi nggak gitu ngaruh ya. Tapi ini body serum cukup oke karena ada SPF15, lumayan biar nggak gosong-gosong amat kalo keluar rumah pas lagi terik. Teksturnya enak cepet meresap, dan nggak lengket.
Usage: More than 1 year Tokopedia
A
Aariyani
Combination, Medium, Neutral
20 Mar 2022
Rekomen
Kulit jadi halus, cerahan. Ga bikin lengket dan licin kali kena air atau keringetan. Harga terjangkau. Tp ga bikin jadi putih instan. Wanginya awet seger gitu. Udah lengkap sama spf. Cocok buat aktifitas luar ruangan
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
T
tsany20
Dry Skin, Medium, Neutral
19 Mar 2022
Rekomen
lotion sejuta umat?🤔 soalnya pernah viral buat dicampur2 di platform T? betul siih viral karena bagusss, gak lengket, gampang diblend dan cepet meresap. harganya agak kelas menengah, tapi nivea suka kasih diskon/bundle di e-commerce gitu. i likee
Usage: More than 1 year Indomaret
D
dyahkurnia
Combination, Medium, Neutral
17 Mar 2022
Rekomen
nivea the best bgt..karna lembab..cerah.. dan buat kulit sehat..kenyal..noda bekas luka jadi tersamarkan. lembab tp tidak lengket..tetap nyaman buat diukang setelah wudhu,mandi atau cuci tangan.. baunya enakkk..wangiii bgt pokoknyaa..
Usage: More than 1 year Shopee
D
dapriliasr
Combination, Medium, Warm
16 Mar 2022
Rekomen
Suka suka suka banget. Sesuka itu. Ya karna emang sengaruh itu sih. Udah make ini sejak jaman kuliah smp skrg punya bocil atu. Jadi, entah udah botol ke sekian. Berawal kuliah yg sering lapangan, ngebikin kulit gosong belang belang. Pake ini buat pagi siangnya, dan pake yg night nourish buat malemnya. Mantep cepet ngebaliin sih. Dan bikin kulit alus dan lembab. Gak bikin gerah juga. Cuma ya kalau kena air jadi licin gitu.
Usage: More than 1 year Tokopedia
T
tita_fintasari
Dry Skin, Medium Dark, Warm
15 Mar 2022
Rekomen
Kesan pertama aku suka tipe packaging tube kyk gini karena kalo habis bisa kugunting🤣 Untuk tekstur dia putih susu dan kental tapi cepat meresep, wangi pertama kali di aplikasikan bagiku agak nyegrak dan pertama cium langsung nyampe ke kepala bikin pusing😂kurang suka, tapi lama2 jadi lembut kok wanginya. yang ku suka efek melembabkannya bikin shiny. Untuk efek meratakan belang, aku gak punya spot yang belang kecuali punggung kaki bekas sandal wkwkwk tapi belum ada efek meratakan sih mungkin karena bagian kaki sering kena air juga tiap ke kamar mandi.
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
X
Xenanuriana
Oily Skin, Medium Light, Neutral
14 Mar 2022
Rekomen
Menurutku, kalo dibandingkan dengan yang anti-age, ini lebih bagus untuk proteksi di siang hari. Selain itu, ngelembapinnya juga mantap pol, ga lengket sama sekali, wanginya bikin candu enak banget. Kalo untuk mencerahkan, belum terlalu keliatan sih. Oh ya, pas awal make kayak ada whitecast gtu, tapi lama kelamaan jadi ngikutin warna kulit
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
Prev
Laman 93 dari 372
Next