Extra Bright Care & Protect 8 Super Food Body Serum

Extra Bright Care & Protect 8 Super Food Body Serum
Moisturizer - Lotion

Extra Bright Care & Protect 8 Super Food Body Serum

NIVEA
4.3 (3.711 Ulasan)
96% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp36.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Extra Bright Care Protect 8 Super Food Body Serum dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Body Serum UV Extra Whitening merupakan Body Serum dengan tekstur ringan, tidak lengket, mengandung 95% Kemurnian Vitamin C dan 8 super foods. Efektif melindungi kulit dari sinar matahari dan polusi dengan Minyak Biji Anggur, miliki Kulit lembut dan halus Kelembaban intensif selama 24 jam Formulanya mengandung 95% Kemurnian Vitamin C, intensif meresap ke lapisan kulit terdalam, mengembalikan 8x tanda kulit kusam dan rusak untuk kulit cerah lebih nyata. 

How to Use:
Baurkan pada lengan dan kaki secara merata.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Aqua, Glycerin, C12-15 Alkyl Benzoate, Isopropyl Palmitate, Distarch Phosphate, Alcohol Denat., Butyl Methoxydibenzoylmethane, Cetyl Alcohol, Octocrylene, Phenylbenzimidazole Sulfonic Acid, Polyglyceryl-3 Methylglucose Distearate, Phenoxyethanol, Carbomer, Sodium Hydroxide, Methylparaben, Trisodium EDTA, Sodium Polyacrylate, Xanthan Gum, Ethylparaben, Propylene Glycol, Creatine, Persea Gratissima Oil, Vitis Vinifera Seed Oil, Sodium Ascorbyl Phosphate, Maltodextrin, Citric Acid, Citrus Limon Juice, Trideceth-9, Malpighia Glabra Fruit Juice, Mangifera Indica Juice, Fragaria Ananassa Fruit Juice, Rubus Fruticosus Juice, Rubus Idaeus Juice, Vaccinium Myrtillus Fruit Juice, Bisabolol, Sodium Benzoate, Camellia Sinensis Leaf Extract, Citrus Sinensis Fruit Extract, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Myrciaria Dubia Fruit Juice, Potassium Sorbate, Ascorbic Acid, Parfum

Rangkuman Review Pengguna

S
starydwilie
Combination, Medium Light, Neutral
18 Apr 2021
Rekomen
pake ini karena kulitku belang tapi sayangnya biasa aja di kulitku ga ngaruh banget. untuk tekstur enak banget karena langsung nyerep, wanginya juga segar dan aku suka sama packagingnya karena ga keras gitu jd bisa di pencet dam gampang di potong kalo udah sisa dikit bgt hehe tim hemat
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
R
rischawuland
Combination, Medium, Neutral
18 Apr 2021
Rekomen
body serum terwajib dimanapun & kapanpun, bisa menjaga kulit dari vanasnya sinar matahari, kulit jadi makin lembap & alhasil kalau rutin di pakai emang bisa buat kulit jadi cerahan. uda lama banget pakai produk" dari nivea karena emang nyata hasilnya ๐Ÿ˜๐Ÿ‘
Usage: More than 1 year Guardian
S
ShintaRNQ
Combination, Medium Light, Neutral
17 Apr 2021
Rekomen
Aku suka banget sama body serum ini, dia bisa mencerahkan dan balikin warna kulitku yang belang, melembabkan juga. Kalo dipake rutin hasilnya bakal maksimal banget, aku penasaran sama yang ungu katanya kalo di combo ini bakalan bagus banget cuma sering kehabisan jadi belum sempet coba sampe sekarang.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
alifzy1
Combination, Medium Light, Neutral
17 Apr 2021
Rekomen
nilai plus dari produk ini adalah dia gabikin risih sama sekali. enak banget di pakai harga juga sangat adfordable dan hasil juga lumayan maksimal mantapp nih nivea produknya yang ini. cocok banget buat kegiatan outdoor buat protect. Rate 8.7/10
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
nimassanty_
Combination, Medium Light, Neutral
16 Apr 2021
Rekomen
Hemmm ini favorite aku nih yg dapat mencerah kan kulit produk kesayangan aku dari jaman aku masih sekolah sampe sekarang pun aku juga pake dan hasilnya jamgan tanya pasti ada hasilnya dong aku pake uda lama banget soalnya woww ikutan pake ini yuk
Usage: Less than 1 week Instagram
A
alifviarl
Dry, Medium, Neutral
16 Apr 2021
Rekomen
Kata orang-orang ini super duper bagus banget untuk mencerahkan kulit, tapi yaa balik lagi kekulit masing-masing. Ternyata di aku ini udah lumayan keliatan perubahannya seneng banget๐Ÿฅฒ lebih ampun daripada body lotion whitening yg hitz itu kalo aku. Wanginya seger khas nivea gitu deh, teksturnya juga enak cepet meresap dikulit!
Usage: 6 months - 1 year Shopee
C
Claraimuly
Dry, Medium, Warm
15 Apr 2021
Rekomen
Yeeessss ini bikin kulitku tambah cerahan sih. Ga ngerti lagi emang nivea bagus ya buat cerahin. Trus wangi nya tuh bikin seger badan. Ga lengket jugq di kulit. Kena racun di instagram, tiktok, jadi keterusan dah sampe sekarang make ini ...
Usage: Less than 1 week Shopee
D
Dwimarliya
Oily Skin, Medium Dark, Warm
15 Apr 2021
Rekomen
awalnya coba coba si karena lg nyari hand body yang ada Spf nya karena berangkat kerja jam 12 siang jadi takut belang ;kebetulan nemu produk ini dialfa . hasilnya lumayan di aku . wanginya seger banget si menurut aku . ngga lengket . awet juga .
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
S
sabrina0
Normal Skin, Medium, Warm
15 Apr 2021
Rekomen
dulu sebenernya udah pake ini cuman ga merhatiin hasilnya wkwkw akhirnya srkg pake lagii udah sekitar 1-2 mingguan. hasilnya lumayan banget kulit belang aku lumayan mudar gasabar liat final result alias nunggu isinya abis!! anyways dia baunya juga lumayan mirip sama milkuat yang jeruk dan buat ngelembapin oke jugaa๐Ÿฅบ
Usage: 1 week - 1 month Yogya
A
asadiamon
Combination, Medium Light, Warm
14 Apr 2021
Rekomen
Body serum ini ku pake pagi malam. bagus sih, dia lumayan melembabkan, tapi buat belang lumayan lama apalagi kalau ga dibarengi sama lulur. wangi nya enak, ga lebay, cepat meresap jg. oke lah. udh jalan tube ke 5 krn suka wangi nya.
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
Prev
Laman 126 dari 372
Next