Extra Bright Care & Protect 8 Super Food Body Serum

Extra Bright Care & Protect 8 Super Food Body Serum
Moisturizer - Lotion

Extra Bright Care & Protect 8 Super Food Body Serum

NIVEA
4.3 (3.711 Ulasan)
96% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp36.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Extra Bright Care Protect 8 Super Food Body Serum dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Body Serum UV Extra Whitening merupakan Body Serum dengan tekstur ringan, tidak lengket, mengandung 95% Kemurnian Vitamin C dan 8 super foods. Efektif melindungi kulit dari sinar matahari dan polusi dengan Minyak Biji Anggur, miliki Kulit lembut dan halus Kelembaban intensif selama 24 jam Formulanya mengandung 95% Kemurnian Vitamin C, intensif meresap ke lapisan kulit terdalam, mengembalikan 8x tanda kulit kusam dan rusak untuk kulit cerah lebih nyata. 

How to Use:
Baurkan pada lengan dan kaki secara merata.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Aqua, Glycerin, C12-15 Alkyl Benzoate, Isopropyl Palmitate, Distarch Phosphate, Alcohol Denat., Butyl Methoxydibenzoylmethane, Cetyl Alcohol, Octocrylene, Phenylbenzimidazole Sulfonic Acid, Polyglyceryl-3 Methylglucose Distearate, Phenoxyethanol, Carbomer, Sodium Hydroxide, Methylparaben, Trisodium EDTA, Sodium Polyacrylate, Xanthan Gum, Ethylparaben, Propylene Glycol, Creatine, Persea Gratissima Oil, Vitis Vinifera Seed Oil, Sodium Ascorbyl Phosphate, Maltodextrin, Citric Acid, Citrus Limon Juice, Trideceth-9, Malpighia Glabra Fruit Juice, Mangifera Indica Juice, Fragaria Ananassa Fruit Juice, Rubus Fruticosus Juice, Rubus Idaeus Juice, Vaccinium Myrtillus Fruit Juice, Bisabolol, Sodium Benzoate, Camellia Sinensis Leaf Extract, Citrus Sinensis Fruit Extract, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Myrciaria Dubia Fruit Juice, Potassium Sorbate, Ascorbic Acid, Parfum

Rangkuman Review Pengguna

V
vionaazzahra
Combination, Medium, Neutral
18 May 2021
Rekomen
aku beli ini karna iseng aja dan kebetulan lotion yang lain habis.ternyata pas dipake ini lembut banget dan ga lengket samsek.lotion ini cepat banget nyerap ke kulit dan memberikan sensasi dingin.aku udah pake sekitar sebulan lebih dan bikin lebih cerah juga
Usage: 1 month - 3 months Shopee
K
kalindamutiara
19 - 24
18 May 2021
Rekomen
Sebenernya suka sama yang instant white. Tapi udah ga ada produknya, jadi ganti beli yang ini. Bagus juga buat mencerahkan kulit. Teksturnya ringan dan cepet meresap. Aromanya soft. Setelah pemakaian produk kulit jadi lebih lembab.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
C
cloudynurul
Oily, Medium Light, Neutral
18 May 2021
Rekomen
Aku pake ini itu karena penasaran dan ternyata bagus bgt! terutama buat ratain warna kulit ini bagus, tapi pakenya harus rutin biar hasilnya lebih keliatan. teksturnya ringan langsung nyerap ke kulit cuman kurang bikin lembab dikulit aku yang kering bgt tapi ini bagus.
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
B
bellaphrodite
Combination, Medium, Cool
18 May 2021
Rekomen
product yang keliatan banget hasilnya. bikin kulit yang belang mulai rata dan bikin cerah juga. tapi emang harus rutin si pakenya. aku pake pagi sama malem dan emang sebagus itu. sayangnya bikin kulit kerasa kering karna trus bikin rambut tangan jadi lebat gitu. kalo pake ini emang harus pake lotion ya biar kulitnya ga kering
Usage: 3 months - 6 months Transmart
T
Tiaradyan
Combination, Medium, Neutral
16 May 2021
Rekomen
Suka banget sama body serum iniii setelah rutin pake ini kulit yang belang sekitar 1thn pudarr ilang gitu ajaa, pemakaian rutin sekitar 2minggu lebih udah nampak banget perbedaannya dan tips pemakaiannya setelah mandi badan setengah kering baru di olesi ke tangan dan kaki
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
K
kiichan
Normal Skin, Medium Light, Neutral
15 May 2021
Rekomen
berawal dari kepanasan kena sinar matahari langsung kulit kek kemerahan belang gitu. auto nyari buat bantu restore yg ada di minimarket karena urgent gitu ,. Nemu ini dan omg aku suka banget wanginya calm but fresh fruit kaya Citrus gitu , udah gitu tekstur ga lengket, mudah menyerap banget . dan beneran bikin kulit bouncy .. warna kulit belang cepat merata . the best
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
A
April2904
Oily, Medium Light, Neutral
15 May 2021
Rekomen
biasanya paling males pake handbody terus tiba tiba pengen nyoba pake dan konsisten awalnya gak merasa gimana gimana ga ngerasa ada perubahan juga tapi pas ketemu ponakan yang gue rasa lebih putih dia dari gue pas dibandingin kok putihan gue ya diliat dari tangan kayaknya efek dari si nivea ini jadi makin semangat pake handbody tapi sekarang lagi nyobain dari vaseline gak sabar sama resultnya manakah yang lebih works on my skin?just wait and see wkwk
Usage: 1 month - 3 months Beauty Studio
I
isaa_
Combination, Medium Light, Neutral
15 May 2021
Rekomen
Ini dia andalan bikin kulit cerah bercahaya😂 biasanya aku pake ini habis itu lotionnya, bener menghilangkan belang sama mencerahkannya nampol, daripada pake lotion aneh2 mending pake ini. Tapi kurang melembabkan sih menurutku, mencerahkan iya, tapi perlu lotion yg melembabkannya juga soalnya tipe kulit badanku bener2 kering kalo digaris pake kuku oun keliatan garis putihnya 🥲
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
C
cicapila
Combination, Medium Light, Neutral
15 May 2021
Rekomen
Aku pake ini pas SMP dulu. Bikin kulit lembab dan cerah juga cuma emang ga instan banget harus dibarengi body care lain biar maksimal. Menurut aku harus apply berkali-kali kalo banyak kegiatan di luar rumah dan karena dulu pake baju tertutup harus nunggu dulu menyerap soalnya kaya nempel dibaju gitu kalo langsung kena kain. Saran aku pake sunblock juga kalo kegiatan diluar ruangan. Kekurangannya baunya agak nyengat jadi sempet tabrakan sama body mist juga awal² pake.
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
E
ekakusuma4
Combination, Medium Light, Neutral
14 May 2021
Rekomen
Serum ini sedikit lebih kental daripada versi lotionnya. Meski begitu ini nyaman bgt sih karena gak lengket dan cepat menyerap di kulit. Tapi sayang bgt SPFnya cuma 15 PA+, jadi kalo keluar ruangan harus reapply berkali2
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
Prev
Laman 121 dari 372
Next