Extra Bright Care & Protect 8 Super Food Body Serum

Extra Bright Care & Protect 8 Super Food Body Serum
Moisturizer - Lotion

Extra Bright Care & Protect 8 Super Food Body Serum

NIVEA
4.3 (3.711 Ulasan)
96% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp36.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Extra Bright Care Protect 8 Super Food Body Serum dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Body Serum UV Extra Whitening merupakan Body Serum dengan tekstur ringan, tidak lengket, mengandung 95% Kemurnian Vitamin C dan 8 super foods. Efektif melindungi kulit dari sinar matahari dan polusi dengan Minyak Biji Anggur, miliki Kulit lembut dan halus Kelembaban intensif selama 24 jam Formulanya mengandung 95% Kemurnian Vitamin C, intensif meresap ke lapisan kulit terdalam, mengembalikan 8x tanda kulit kusam dan rusak untuk kulit cerah lebih nyata. 

How to Use:
Baurkan pada lengan dan kaki secara merata.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Aqua, Glycerin, C12-15 Alkyl Benzoate, Isopropyl Palmitate, Distarch Phosphate, Alcohol Denat., Butyl Methoxydibenzoylmethane, Cetyl Alcohol, Octocrylene, Phenylbenzimidazole Sulfonic Acid, Polyglyceryl-3 Methylglucose Distearate, Phenoxyethanol, Carbomer, Sodium Hydroxide, Methylparaben, Trisodium EDTA, Sodium Polyacrylate, Xanthan Gum, Ethylparaben, Propylene Glycol, Creatine, Persea Gratissima Oil, Vitis Vinifera Seed Oil, Sodium Ascorbyl Phosphate, Maltodextrin, Citric Acid, Citrus Limon Juice, Trideceth-9, Malpighia Glabra Fruit Juice, Mangifera Indica Juice, Fragaria Ananassa Fruit Juice, Rubus Fruticosus Juice, Rubus Idaeus Juice, Vaccinium Myrtillus Fruit Juice, Bisabolol, Sodium Benzoate, Camellia Sinensis Leaf Extract, Citrus Sinensis Fruit Extract, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Myrciaria Dubia Fruit Juice, Potassium Sorbate, Ascorbic Acid, Parfum

Rangkuman Review Pengguna

E
eireneganap
Combination, Medium Dark, Neutral
21 Jul 2021
Rekomen
Body serum ini ampuh mencerahkan, tp ga instant..aku suka wanginya ga terlalu strong.. ga lengket dan ringan di kulit.. sayang SPFnya hanya 25.. tp ga ada whitecastnya dan sangat melembabkan.. utk kulitku yg cukup kering, ini termasuk cukup di aku..
Usage: 6 months - 1 year Hypermart
E
etiparatif
Dry Skin, Medium Light, Neutral
21 Jul 2021
Rekomen
Kalau cari lotion yang mencerahkan/menghempaskan kulit belang, aku rekomen ini. Ampuh banget untuk nyerahin, nggak pake lama udah keliatan perubahannya. Baunya enak, sweet dan ringan. Teksturnya juga lumayan ringan, cepet meresap. Kalau soal melembapkan, di kulitku biasanya aja, kurang bisa diandalkan. Lotion yang teksturnya ringan memang kurang cocok di aku, kurang bisa menahan water loss. Jadi aku reapply lebih sering biar kulit nggak sampe kering.
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
D
Dianraa5
Combination, Medium Light, Neutral
21 Jul 2021
Rekomen
aku cocok banget pake nivea body serum care &protect ini. wanginya enak dan ga bikin kulit kering. setelah pake ini selama beberapa bulan kulitku terlihat lebih cerah karena sudah dilengkapi dengan spf juga. harga terjangkau❤
Usage: 6 months - 1 year Shopee
S
salwasauda
Dry, Medium, Neutral
21 Jul 2021
Rekomen
INIII BAGUS BGTTTT TANGAN AKU YG BELANG BYE BYE BYE. Meskipun ga wangii yg awet gituuu tp aku super suka banget sama iniiii,harganya murahh + habisnya juga lamaaa, keren semua produk dr nivea tuhhh,aku prefer ini drpd si instan glow . Pokoknya klo dah ini yanini wkwk
Usage: 6 months - 1 year Beauty Studio
D
dewintans
Normal Skin, Medium Light, Neutral
20 Jul 2021
Rekomen
teksturnya agak ecer menurutku dan agak lengket waktu aku blend ke tangan, tapi untungnya ini cepat menyerapnya. aku seringnya pakai ini di tangan dan setelah beberapa pemakaian tanganku lumayan lebih cerah lembab gak kering bgt kaya sebelum pakai ini. malamnya aku pake yg varian night nourish, dann beneran kulitku jd lebih cerahan pakai 2 varian ini stlh bbrapa bulan 💚
Usage: 3 months - 6 months Shopee
D
dinarudinar
Combination, Light, Neutral
19 Jul 2021
Rekomen
Aku beli ini karena penasaran aja sih body serum tuh kayak apa. Teksturnya ternyata lebih ringan kalau dibandingin sama lotion. Wanginya juga enak, khas Nivea & enggak nyengat. Gampang banget meresap, enggak lengket juga. Cuma di kulit aku daya lembabnya kurang sih, enggak kayak lotionnya. Tapi ribet kan kalo pake serum terus lotion, jadi aku enggak repurchase lagi. Tapi boleh banget dicoba. Harganya juga murah.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
nayaaa05
Oily, Medium Light, Neutral
18 Jul 2021
Rekomen
Inii bagus bgttt 😍😍 waktu masi kerja sebagai women rider tangan ku hitam sekali, buriik juga krn jarang pakai sarung tangan😅 Warna kulitnyaaa beda jauh sm muka wkwk Dan setelah pakai si iniiii perbedaan keliatan bgt siiiih, berangsur angsur membaik sekalii, udah ga terlalu item dan ga disangka lagi wajah pakai pemutih karena tangan nya hitam😅
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
V
Vinyanisa
Oily Skin, Medium Light, Cool
17 Jul 2021
Rekomen
Gatau deh udah habisin berapa tube. Sebagus itu buat nyerahin, asal dipake rutin. Teksturnya cream warna putih, gampang dibaurin dan cepat meresap. Aku pake ini setelah mandi pagi. Dulu pernah tangan dan kaki ku banyak banget gigitan serangga yg berbekas & menghitam. Sempet hopeless banget karena gigitannya yg menghitam. Setiap hari pagi & malam aku pakein ini terus, memang sih ngga instan butuh sebulan-dua bulan. Tapi bener-bener ilang gitu aja ga berbekas sama sekali 🥺
Usage: More than 1 year Shopee
N
NadiaZahra19
Combination, Medium Light, Neutral
15 Jul 2021
Rekomen
suka bangettttt sama body serum ini. dipakai gak lengket dan gak licin juga di kulit, dia juga ada efek melembabkan dan mencerahkan, wanginya jugaa enak'. body serum ini juga mudah meresap dan mudah di ratakan dikulit.body serum ini mengandung spf dan vitamin c. kemasan berbentuk tube dan isinya juga banyak. tapi sayang banget dibaju ninggalin noda.body serum ini juga bisa ditemukan di e-commerce.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
Ntsy23104
Combination, Medium, Warm
15 Jul 2021
Rekomen
bagus buat mudarin bekas luka, aku makenya setelah mandi di punggung, karna kalo ada jerawat punggung,ujung ujungnya ada bekas:"). emg darah manis nih susah bgt dah, apa apa cepet menghitam. ga buat lengket jg kalo keringatan. tapi emg Lebih banyak keringatnya😭
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
Prev
Laman 112 dari 372
Next