Extra Bright Care & Protect 8 Super Food Body Serum

Extra Bright Care & Protect 8 Super Food Body Serum
Moisturizer - Lotion

Extra Bright Care & Protect 8 Super Food Body Serum

NIVEA
4.3 (3.711 Ulasan)
96% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp36.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Extra Bright Care Protect 8 Super Food Body Serum dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Body Serum UV Extra Whitening merupakan Body Serum dengan tekstur ringan, tidak lengket, mengandung 95% Kemurnian Vitamin C dan 8 super foods. Efektif melindungi kulit dari sinar matahari dan polusi dengan Minyak Biji Anggur, miliki Kulit lembut dan halus Kelembaban intensif selama 24 jam Formulanya mengandung 95% Kemurnian Vitamin C, intensif meresap ke lapisan kulit terdalam, mengembalikan 8x tanda kulit kusam dan rusak untuk kulit cerah lebih nyata. 

How to Use:
Baurkan pada lengan dan kaki secara merata.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Aqua, Glycerin, C12-15 Alkyl Benzoate, Isopropyl Palmitate, Distarch Phosphate, Alcohol Denat., Butyl Methoxydibenzoylmethane, Cetyl Alcohol, Octocrylene, Phenylbenzimidazole Sulfonic Acid, Polyglyceryl-3 Methylglucose Distearate, Phenoxyethanol, Carbomer, Sodium Hydroxide, Methylparaben, Trisodium EDTA, Sodium Polyacrylate, Xanthan Gum, Ethylparaben, Propylene Glycol, Creatine, Persea Gratissima Oil, Vitis Vinifera Seed Oil, Sodium Ascorbyl Phosphate, Maltodextrin, Citric Acid, Citrus Limon Juice, Trideceth-9, Malpighia Glabra Fruit Juice, Mangifera Indica Juice, Fragaria Ananassa Fruit Juice, Rubus Fruticosus Juice, Rubus Idaeus Juice, Vaccinium Myrtillus Fruit Juice, Bisabolol, Sodium Benzoate, Camellia Sinensis Leaf Extract, Citrus Sinensis Fruit Extract, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Myrciaria Dubia Fruit Juice, Potassium Sorbate, Ascorbic Acid, Parfum

Rangkuman Review Pengguna

T
Tianisa
Normal, Medium, Warm
12 Dec 2021
Rekomen
Packaging tube buatku agak susah ngeluarin produknya karena lemes dan sering harus disqueeze dulu biar keluar, lebih suka botolan flip top kalo aku. Teksturnya light cream cepat meresap, baunya wangi citrus, nyaman dah pokoknya. Untuk menjaga kecerahan bisa sih tapi untuk mencerahkan kulit belang kayaknya butuh waktu lama banget deh.
Usage: 6 months - 1 year Sami Laris Cosmetics
N
nasywasyfa
Combination, Medium, Neutral
11 Dec 2021
Rekomen
oh my good, ga bohong ini product sebagus ituuuu dikulit akuuuuu😭 tekstur yang ringan dan lumayan cepat menyerapppppp dan benar2 bisa membuat kulit kita yang belang jadi comeback (asal dipake rutin yaaa). Tapi entah mengapa aku boros pakai product ini apa emang isinya dikit karena kebanyakan anginnya siii🤣❤
Usage: More than 1 year Indomaret
E
enjeliaaaaa
Dry, Medium Light, Cool
10 Dec 2021
Rekomen
ini juga salah satu juaranya buat mencerahkan kulit, karena emang ada kandungan vitamin C, licorice ekstrak, myrciaria dubia fruit juice. selain itu juga dia ada kandungan spf 15 dan triple UV protection, jadi gaperlu khawatir kalo keluar rumah. tapi karena kandungan spf yang gak seberapa jadi harus sering reapply ya sahabat. dia juga bikin lembab kok, kadang aku pakai juga malam hari kalau body lotion yang lain lagi habis
Usage: More than 1 year Transmart
O
oliviapuspitaa_
Combination, Medium Dark, Warm
09 Dec 2021
Rekomen
Aku lumayan suka body lotion ini, teksturnya cair jadi gampang bgt meresap ke kulit, baunya wangi tapi ga terlalu strong, lumayan bikin cerah di aku apalagi kalau dipakai barengan sama varian yg night (warna ungu), harganya jg masih affordable, dan gampang dicarinya ✨
Usage: 1 week - 1 month Mirota Kampus
H
Hieldaa
Oily, Medium Dark, Cool
08 Dec 2021
Rekomen
tekstur nya cpet nyerap wangi nya enak,tapi aku gak sukanya hbis make terus ada sensasi gatal" nya mungkin kulit aku alergi sama vitamin c cepet nyerahin nya kalo di kulit aku,mngkin mau nyoba produk lain yang gak bikin gatel" kya nivea ini spf nya kurang menurut aku wajib coba si
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
A
AnggiePuspita_
Combination, Medium Light, Neutral
08 Dec 2021
Rekomen
(+) bisa mencerahkan kulit belang aku sihh selama 2bulan pemakaian (-) kalo kena lengan baju jadi kuning😢 Repurchased? No, mau cari body serum yang lain hehehe🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
C
Cherilyn
Oily, Medium Dark, Neutral
03 Dec 2021
Rekomen
Waktu itu promo dan cobain ini soalnya ada SPF nya. Wanginya enak sih, waktu dipakai tangan langsung lembut banget. Agak lengket tapi aku suka soalnya ngelindungin dari paparan matahari, jadinya ga belang tangannya. Kalo pakainya rutin, dibarengin sama serum Night nya bisa cerah kulitnya.
Usage: 6 months - 1 year Transmart
A
alyssatrisa
Combination, Medium Light, Warm
03 Dec 2021
Rekomen
aku lebih suka body serumnya sih daripada lotionnyaa, karena teksturnya ringan jadi cepet nyerepnya. pake ini aja juga udah melembabkan kok, biasanya aku mix sama scarlett kalo mau pergi. buat mencerahkannya menurut aku takes time siih
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
Sonyasprily
Combination, Light, Neutral
01 Dec 2021
Rekomen
Body serum ini memang sengaruh itu habis 1 tub aja udah kelihatan banget cerahnya. cocok banget ini untuk meratakan kulit yang belang. aroma nya ya khas nivea, gk yg wangi ganggu gampang ilang juga tp efek mencerahkannya jangan ditanya lagi.
Usage: More than 1 year Indomaret
Y
yuliarahman
Combination, Medium, Neutral
26 Nov 2021
Rekomen
anjirr demi apa aku bucin banget sama handbody satu ini,aku bener-bener gak ganti² handbody selama 1 tahun ini yang gw cari woyy, udah harga murah tapi berkualitas dan mampu banget mencerahkan kulitku yang dulunya dekil benget. Bersyukur sih gw 😘🥰💅🙏sksks demi apa Nivea kemana² gw selalu bawa ini meskipun gw ga beli yg malem yang ini gw pakek pagi dan malem tetep baguss tauu...
Usage: Less than 1 week FD Flash Sale
Prev
Laman 100 dari 372
Next