Hand & Body Lotion

Hand & Body Lotion
Moisturizer - Lotion

Hand & Body Lotion

Natur-E
3.9 (1.430 Ulasan)
33% Rekomen
64
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp26.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hand Body Lotion 1 Nourish Glow dari Natur-E dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Natur-E Hand & Body Lotion adalah lotion yang mengandung butiran vitamn E yang memberikan efek moisturizer lebih lama dengan antioksidan serta nutrisi yang baik untuk kulit. Serta minyak biji delima sebagai antioksidan untuk meningkatkan elastisitas dan kelembutan kulit. Dilengkapi dengan tabir surya untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar UVA+UVB, sehingga kulit tetap cerah dan bersinar sepanjang hari.How to Use :
Oleskan di bagian tubuhSuitable for :
Semua jenis kulitIngredients :
Purified water, glyceryl stearate, cetearyl alcohol, caprylic/capric triglyceride, glycerin, dimetichone, phenoxyethanol, PEG 20 strearate, xanthan gum, polysorbate20, fragnance, sodium polyacrylate, carbomer, mannitol, ethylhexyl methoxycinnamate, sodium lactate, sodium salt of 2-pyrrolindon 5-carbonic acide, cellulose, methylene bis-benzotriazolyl tetramethylbutylphenol, ethylhexylgycerin, paraffin liquidium, edetate disodium, trideceth-6, sorbitan laurate, punicid acid, CI 77289, tocopheryl acetate, hydroxypropyl methylcellulose, CI 19140, CI 42090.

Rangkuman Review Pengguna

I
iffertaRachman
Combination, Medium Light, Neutral
18 May 2018
terobsesi sama lotion ini pas beli vitamin e nya.. jadi biar lebih bekerja optimal, saya beli lotionnya juga ? lotionnya lumayan melembabkan, dingin di kulit dan bikin kulit terasa lebih kenyal.. wanginya lembut, nggak menyengat :)
Usage: Less than 1 week
N
nazlahnurdina
Combination, Medium Light, Warm
18 May 2018
mulai membiasakan diri pakai hand body hehe karena aku hampir ga pernah pake body care selain sabun mandi. wanginya enak, teksturnya jg enak gampang diratain, melembabkan. aplikatornya unik dan efisien!
Usage: Less than 1 week
A
aliftacasmi
Combination, Medium Light, Neutral
18 May 2018
dulu selalu repurchase terus lotion ini. meskipun nggak terlalu ngasih efek whitening tapi dia cukup mencerahkan. aromanya aku sukak. butiran scrubnya yang meleleh dikulit ngasih sensasi sendiri pas ngaplikasiinnya. melembabkan banget bisa seharian dan nggak bikin lengket
Usage: Less than 1 week
A
Annisanurfauzy
Combination, Light, Neutral
17 May 2018
Dulu pake ini di barengi pil nya juga gada pengaruh apa apa sih cerah ga berasa juga wangi nya juga enak sih, kaya ada bulir bulir gitu keren sih tp agak lengket di aku susah nyerep,pas wudhu malah licin gitu ni lotion,ga bikin nyaman tp fres sih lumayan,repurchase? pikir2lagi.
Usage: Less than 1 week
M
minii
Combination, Medium Light, Neutral
14 May 2018
Lumayan suka sama produk ini, dari segi packaging oke banget karena handy. Cukup melembabkan, setelah diaplikasikan langsung nyerap dan gak ada rasa lengket. Selain itu wanginya juga enak, seger, dan gak terlalu menyengat.
Usage: Less than 1 week
A
alfina95
Oily, Medium Light, Warm
13 May 2018
pernah coba yang ijo sama yg apricot apa ya kalo gasalah, ah suka. cuma suka sama 2 itu pokonya. gak habis habis haha. ku pernah beli yg kecil, tutupnya lepas dong, tumpah semua di dalem make up pouch akuuuu, sedih bgt gakseeeeh, tp overall suka. belom niat ganti ke merek manapun hehe
Usage: Less than 1 week
T
tann_icaa
Combination, Medium, Warm
13 May 2018
Sukakk bgt sama wangi lotion ini gak begitu nyengat tapi bikin seger gitu .. tekstur nya like lotion pada umumnya cuman unik nya lotion ini punya bulir2 gt yang klo di ratain ke kulit bulirnya pecah dan ngeblend sempurna ke kulit.. efek kulitku lebih melembabkan kulit cuman yg gk tahan lama kelembapan dan wanginya jadi harus sering dipake lagi dipake lagi tapi no matter si buat aku krn uda jatuh cinta sm wanginya sampe temen kantor ku padahal dia cowo nanyain ini wangi apa enak bgt dan minta lotionnya buat dia olesin ke kulit juga saking wanginya bisa diterima di semua kalangan cielah ... plus lagi nih produk ada versi travel size nya dounk jadi bisa dibawa di pouch tanpa berat dan mikirin klo bocor sayang .. packaging yg flip top bikin produk nya keluarnya sesuai gk bleberan kebanyakan kemana mana ... dan makin penasaran begitu tau brand ini keluarin banyak bgt versi lotion lainnya ... siap2 cobain tiap versi heheyy
Usage: Less than 1 week
S
Sweetloverz
Dry Skin, Medium Light, Neutral
13 May 2018
Sukaaa banget sama hand&body ini, aku orangnya terbilang santai sih kalau soal body care, nyoba ini kok suka ya hehhehe, apalagi ada bulir-bulirnya, yang menambah kesan menghidrasi kulit sih wkwkwkwk... terutana baunya suka bgt
Usage: Less than 1 week
D
dwikartikaaa
Combination, Medium Light, Warm
10 May 2018
Wangi nyaa enaaak sekalii? ini wangi nya paling enak diantara varian yg lain. Di kulit agak lengket tp aku oke oke aja sih. Gampang ditemuin dimana2, harganya juga terjangkauu bakal repurchasee untuk ini ?
Usage: Less than 1 week
A
annidaf
Oily Skin, Medium, Warm
06 May 2018
ku sukaa sama packagingnya yg handy banget dan gampang buat makenya, tekstur produknya juga unik banget sih menurutku soalnya butiranbya itu kako digosok lgsg ilang, jadi suka ajaa gitu gosoknya? dan wanginya pun seger bgt jd ngerasa aehat ajaa kalo habis make ini
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 88 dari 143
Next