Hand & Body Lotion

Hand & Body Lotion
Moisturizer - Lotion

Hand & Body Lotion

Natur-E
3.9 (1.430 Ulasan)
33% Rekomen
64
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp26.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hand Body Lotion 1 Nourish Glow dari Natur-E dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Natur-E Hand & Body Lotion adalah lotion yang mengandung butiran vitamn E yang memberikan efek moisturizer lebih lama dengan antioksidan serta nutrisi yang baik untuk kulit. Serta minyak biji delima sebagai antioksidan untuk meningkatkan elastisitas dan kelembutan kulit. Dilengkapi dengan tabir surya untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar UVA+UVB, sehingga kulit tetap cerah dan bersinar sepanjang hari.How to Use :
Oleskan di bagian tubuhSuitable for :
Semua jenis kulitIngredients :
Purified water, glyceryl stearate, cetearyl alcohol, caprylic/capric triglyceride, glycerin, dimetichone, phenoxyethanol, PEG 20 strearate, xanthan gum, polysorbate20, fragnance, sodium polyacrylate, carbomer, mannitol, ethylhexyl methoxycinnamate, sodium lactate, sodium salt of 2-pyrrolindon 5-carbonic acide, cellulose, methylene bis-benzotriazolyl tetramethylbutylphenol, ethylhexylgycerin, paraffin liquidium, edetate disodium, trideceth-6, sorbitan laurate, punicid acid, CI 77289, tocopheryl acetate, hydroxypropyl methylcellulose, CI 19140, CI 42090.

Rangkuman Review Pengguna

C
candycorn
Combination, Medium Light, Neutral
29 Jan 2017
Suka sama natur E yg ijo ini, kulit yg tadinya kering lumayan jadi lembab. Aku pakenya tiap malam mau tidur. Berharap vit E nya berguna di kulitku. Untuk wanginya buatku ga tajam ya. Produk ini aku anggap buat tambahan vit E buat kulit dari luar..
Usage: Less than 1 week
M
margiani
Combination, Medium, Neutral
28 Jan 2017
Pakai ini udah lama. Wanginya awalnya gag suka soalnya kayak wangi daun. Tapi lama-lama suka. Bikin kulit nggak kering. Nggak bikin putih sih. Sebelumnya pakai citra dan bikin buluan. Pakai ini meski berjilbab nggak tumbuh bulu-bulu.
Usage: Less than 1 week
S
sintangsari
Dry, Medium, Warm
24 Jan 2017
Ini body lotion mantep banget lho untuk ukuran harganya. Teksturnya ringan dan agak cair, tp melembabkannya mantap. Baunya seger apalagi kalo dipake habis mandi hahaha. Kekurangannya sih paling menurutku ga enak aja kalo kena air jadi licin, tp itu personal preference dan licinnya juga ga separah body lotion lainnya. Dan packagingnya kadang suka bikin emosi, ntar ga keluar, terus ntar keluarnya kebanyakan :P
Usage: Less than 1 week
A
arsy_agashi
Oily, Medium, Neutral
16 Jan 2017
enak banget, langsung nyerep ke kulit ga pake lengket. enteng banget formulanya dan baunya sumpah seenak teksturnya. oke banget, sayang efeknya cuma buat ngelembabin, sesuai sih sama tag nya. untuk packagingnya sendiri buat aku agak ribet pas isinya udah mulai mau habis. lebih prefer tutupnya flip top, walaupun bisa dibuka pake cara diputer tutupnya.
Usage: Less than 1 week
M
mercy18
Combination, Medium, Neutral
13 Jan 2017
My best body lotion! Kulit jadi hayuuush, wanginya juga enak. Ada bulir2 entah apa namanya yg nantinya ngeblend setelah diapply. Tutup kemasannya juga unik, tinggal ditekan pakai jempol, lebih praktis menurut aku. Tapi sayang kurang meresap. Tapi karena efek halusnya nampol, wanginya juga ringan, aku bakal repurchase lagi :)
Usage: Less than 1 week
B
Bundaamr
Dry, Medium Dark, Warm
08 Jan 2017
Yang disuka dari lotion ini adalah wanginya yg soft banget menurutku. Teksturnya ringan dan mudah meresap ke kulit. Tp ga tahan lama memberikan kelembaban di kulitku yg memang sangat kering, jadi harus sering2 diaplikasikan
Usage: Less than 1 week
S
sucinasri
45 and Above
04 Jan 2017
Ini selalu ada di tas aku.udah lama sih pake ini awalnya cuma nyoba-nyoba gitu lama-lama jadi suka dan cocok bgt sm kulit aku yg superrr kering. Wanginya jg aku suka, gak lengket, walau nyerapnya agak lama tp itu gak masalah sih buat aku. Intinya ini bagus untuk kulit kering
Usage: Less than 1 week
M
melinzmms
Dry, Light, Neutral
31 Dec 2016
Holaaa.. iniii adalah salah satu lotion wajib yang harus kamu punya buat kalian yang punyaa kulittt superrr dryyyyy~ akuu superrr sukaa sama lotion satu inii.. wanginyaaa hueenaaakk banget calming soft gituu dan lumayan cepet nyerap ke kulit dan nda lengket! superrr sukaaa karena bener bener mbantu menjaga kelembaban kulit aku. Kandungan nature E nya juga katanya bagus untuk kulit. Untuk packagingnya aku kurang suka siih sama flip flop tutupnya soalnya kadang kalau udah lama banyak lotionnya mengumpul ujung tutupnya dan buat lotionnya susah keluar..
Usage: Less than 1 week
R
ririeriany
Combination, Medium Light, Warm
31 Dec 2016
wajib ada di meja kantor. pertama beli yang kemasan kecil. aku pake dikantor buat tangan aja. biasa aku pake setiap setelah cuci tangan, biar tangan gak kering. wanginya enak banget dan gak lengket. pokoknya suka banget deh!
Usage: Less than 1 week
T
tiarayunita
Oily, Medium, Warm
30 Dec 2016
lotion ini setelah ku coba beberapa hari bikin lembab di kulitku yang kering tapi lotion ini ga cepet meresapnya jadi agak lama nunggunya. wanginya seger dan teksturnya enak banget. harganya juga terjangkau
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 112 dari 143
Next