Hand & Body Lotion

Hand & Body Lotion
Moisturizer - Lotion

Hand & Body Lotion

Natur-E
3.9 (1.430 Ulasan)
33% Rekomen
64
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp26.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hand Body Lotion 1 Nourish Glow dari Natur-E dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Natur-E Hand & Body Lotion adalah lotion yang mengandung butiran vitamn E yang memberikan efek moisturizer lebih lama dengan antioksidan serta nutrisi yang baik untuk kulit. Serta minyak biji delima sebagai antioksidan untuk meningkatkan elastisitas dan kelembutan kulit. Dilengkapi dengan tabir surya untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar UVA+UVB, sehingga kulit tetap cerah dan bersinar sepanjang hari.How to Use :
Oleskan di bagian tubuhSuitable for :
Semua jenis kulitIngredients :
Purified water, glyceryl stearate, cetearyl alcohol, caprylic/capric triglyceride, glycerin, dimetichone, phenoxyethanol, PEG 20 strearate, xanthan gum, polysorbate20, fragnance, sodium polyacrylate, carbomer, mannitol, ethylhexyl methoxycinnamate, sodium lactate, sodium salt of 2-pyrrolindon 5-carbonic acide, cellulose, methylene bis-benzotriazolyl tetramethylbutylphenol, ethylhexylgycerin, paraffin liquidium, edetate disodium, trideceth-6, sorbitan laurate, punicid acid, CI 77289, tocopheryl acetate, hydroxypropyl methylcellulose, CI 19140, CI 42090.

Rangkuman Review Pengguna

E
edelweisss
Combination, Medium Light, Neutral
29 Mar 2017
Sukaaaa banget sama produk ini. Dlu kulit kering dan kasar tp stelah rutin pake ini kulit jd lembab dan halus. Biasa ak pake hbs mandi sama sbelum tidur. Harumnya juga relaxing menurutku. Kemasannya ada yg kecil pula jd gampang dibawa bawa ?
Usage: Less than 1 week
Y
yuberlose
Combination, Warm
28 Mar 2017
lotion nya ringan dan mudah menyerap, lembut tapi efek melembabkannya kurang, mungkin jenis kulit saya yang terlalu kering. untuk pemakaian malam sebelum tidur boleh juga agar keesokan paginya kulit masih terasa lembab tapi untuk pemakaian siang hari apalagi berpanas-panasan rasanya kurang nampol, kurang moist, jika diteliti terkadang masih ada kulit yang terasa kering jika dipakai siang hari.
Usage: Less than 1 week
K
kanarila
Combination, Neutral
28 Mar 2017
suka sih sm lotion ini, apalagi yg strawberry. tp kalo yg hijau netral bgt wanginya (?) efek melembabkannya dapet kok, apalagi kl 2x sehari pakainya. tp kalo kena matahari lgsg oily, jd kurang menyerap gt
Usage: Less than 1 week
L
larasanggun
Oily, Medium, Warm
25 Mar 2017
Lotion jaman kuliahan, beli ini karena dulu masih murah banget. Wanginya enak ga terlalu nyengat, kelembabannya oke sih untuk tipe kulit aku yang super kering, lumayan tahan lama juga kelembabannya. Tapi sekarang udah ga pake lagi karena lagi coba coba yang lain dulu.
Usage: Less than 1 week
S
sherlycherry
Oily Skin, Neutral
24 Mar 2017
Suka sama wanginya. Enak dan ga menyengat. Tapi sayang aja, ga terlalu melembabkan di kulit aku yang cukup kering. Apalagi aku terus di ruangan ber-AC. Untuk re-purchase kayaknya ga deh. Mau explore dunia body lotion dulu hahahha
Usage: Less than 1 week
D
dhilasdjournal
Combination, Medium Light, Neutral
23 Mar 2017
Awalnya mutusin beli ini karena lagi butuh body lotion kecil yang cukup di tas dan kebetulan cuma nemu ini di guardian. Begitu dibuka, aku gak begitu suka sama aromanya karena agak menyengat gitu ya...tapi setelah dicoba ternyata bisa bikin kulit terasa lembab seharian. Hmm, worth to try!
Usage: Less than 1 week
U
Uswtn
Combination, Medium Light, Neutral
18 Mar 2017
Beli karena naksir sama packaginya yang ijo keliatannya seger banget. Suka juga liat beadsnya, yang kalo diusap langsung pada lumer gitu. Pas dipake lumayan cepet ngeresapnya, nggak lengket juga, cukup bisa melembabkan kulit aku yang kering kerontang. Udah 2x repurchase lotion ini, penasaran pengen nyobain yang pink.
Usage: Less than 1 week
P
Putikafra
Normal, Neutral
16 Mar 2017
Ini handbody punya wangi yang menenangkan banget udah gitu kelembabannya ga perlu diraguin lagi. tapi kalo udah kena air, entah luntur atau gmn jadi kaya licin gtu trus jadi berasa udah ilang aja itu handbodynya di badan.
Usage: Less than 1 week
O
odeliahmr
Combination, Medium, Warm
16 Mar 2017
Lotion ter-favorit sejak SMA. Bener-bener memberikan nutrisi dan kelembapan buat kulit gue yang gampang banget kering. Trus wanginya super calming jadi seger gitu habis dipake. Sayangnya emang nggak ada spf nya jadi kalo mau beraktivitas outdoor emang harus pay extra care buat pake sunblock lagi, but it's not a big deal sih buat gue karena emg tujuan lotionnya untuk nutrisi kulit. Will defff repurchase!
Usage: Less than 1 week
N
nishee
Combination, Medium, Neutral
24 Feb 2017
melembabkan bangett sih iya, tahan lama juga kelembaban nya diaku. tapiiiii, sayang banget, kalo dipake wudhu atau kena air dikit aja jadi luntur. trus licin2 yang enggak banget. akhir nya dipake buat malem hari aja
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 109 dari 143
Next