Hand & Body Lotion

Hand & Body Lotion
Moisturizer - Lotion

Hand & Body Lotion

Natur-E
3.9 (1.430 Ulasan)
33% Rekomen
64
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp26.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hand Body Lotion 1 Nourish Glow dari Natur-E dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Natur-E Hand & Body Lotion adalah lotion yang mengandung butiran vitamn E yang memberikan efek moisturizer lebih lama dengan antioksidan serta nutrisi yang baik untuk kulit. Serta minyak biji delima sebagai antioksidan untuk meningkatkan elastisitas dan kelembutan kulit. Dilengkapi dengan tabir surya untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar UVA+UVB, sehingga kulit tetap cerah dan bersinar sepanjang hari.How to Use :
Oleskan di bagian tubuhSuitable for :
Semua jenis kulitIngredients :
Purified water, glyceryl stearate, cetearyl alcohol, caprylic/capric triglyceride, glycerin, dimetichone, phenoxyethanol, PEG 20 strearate, xanthan gum, polysorbate20, fragnance, sodium polyacrylate, carbomer, mannitol, ethylhexyl methoxycinnamate, sodium lactate, sodium salt of 2-pyrrolindon 5-carbonic acide, cellulose, methylene bis-benzotriazolyl tetramethylbutylphenol, ethylhexylgycerin, paraffin liquidium, edetate disodium, trideceth-6, sorbitan laurate, punicid acid, CI 77289, tocopheryl acetate, hydroxypropyl methylcellulose, CI 19140, CI 42090.

Rangkuman Review Pengguna

A
alyaramadhanni
Normal, Medium Dark, Warm
24 Aug 2017
Lotion ini bikin bener bener lembab di kulit terus kayak ada scrub ijo ijo gitu lucu deh pokonya dan wanginya gak terlalu nusuk hidung menurut aku , tapi sayangnya setelah pake terasa thick gitu dikulit lama menyerapnya dan kalo lagi panasan luntur gitu ? syedih deh
Usage: Less than 1 week
C
chintyachristina
Oily Skin, Light, Neutral
24 Aug 2017
Rekomen
body lotion ini cocok di aku, bikin kulitku lembut dan mengandung UV filter, untuk packagingnya bagus karena lotionnya mudah keluar, untuk teksturnya sedikit kental, berwarna hijau, dan ada sedikit scrub, dan juga cepat meresap ke kulit aku
Usage: 6 months - 1 year Traditional Market
S
Sheillaamani
Oily, Medium Light, Cool
23 Aug 2017
Pakai ini karena direkomendasikan sama apoteker di klinik tanteku. Cukup melembabkan Kulit,apa lagi kulit aku super kering kalau lagi puasa atau ramadhan. Wangi nya juga soft , cuman gak begitu tahan . Tapi buat melembabkan kulit,rasa nya lumayan lah.
Usage: Less than 1 week
L
lisawidya_n
Dry, Medium Light, Neutral
22 Aug 2017
Aku pernah coba produk ini jaman kuliah dulu, padahal beli sepaket sama moisturizer nya tapi cuma seminggu langsung hempas cantik aku wariskan kepada iparku dan lansung ganti seketika. Terlalu lembab, gak ngerasain kalau dia menyerap dalam pori-pori aku... padahal harganya gak murah banget tapi aku ngerasa teksturnya sama kayak viva yah... butiran hijaunya kurang tau maksudnya apa, scrubbing?I don't know. Yang jelas aku sekarang kembali pada kekasih ku vaseline ????
Usage: Less than 1 week
A
Anisya1234
Dry, Neutral
22 Aug 2017
Baguus lah lotion ini melembabkan kulit aku yg dry. Abis makeknya kulit jd kayak basah gt dan sygnya dia hanya melembabkan aja yaa kayakny? Klo ada efek cerah nya dikit mgkn aku bakal ksh 4 terus aku menyayangkan ada butiran kek seed gitu ya wrn ijo? Gunanya apa dibodylotion? Bkn sakit iya.
Usage: Less than 1 week
O
octavianidita
Normal, Medium, Warm
22 Aug 2017
aku tipe orang yg suka ganti ganti body lotion. tapi ini body lotion yang paling sering aku repurchase. karena kalo kita rutin pakai, jelas banget keliatan kulit lebih keliatan sehat dan lebih cerah, melembabkn cukup lama juga, kulit ku dulu gelap banget, sekarang jauh lebih cerah karena sering pakai ini. packagingnya bagus, jadi engga gampang tumpah. cuma sayang banget wanginya aku kurang suka dan kalo baru pakai rasanya kaya lengket lengket gitu tapi abis itu engga. yang paling penting engga membekas di pakaian
Usage: Less than 1 week
R
RahimahRjl
Dry Skin, Medium Light, Cool
21 Aug 2017
Kulit aku kering banget, kesan pertamanya setelah diolesin adem2 gitu, butiran2 nya mudah diblend, cepat meresap, gak lengket, baunya sukaa, lumayan ngelembabin, packaging sedikit beda lotion pada umumnya, ada flip dibagian tutupnya, bisa dibuka juga dan transparan. Jadi sangat mudah mengetahui lotion sudah habis dan bisa korek sampai habis. LOL.Repurchase ? maybe.
Usage: Less than 1 week
F
fadilaayulistya
Normal, Medium Light, Warm
20 Aug 2017
wanginya lembut banget! gak norak. dan efek lembab nya kerasa banget, cuman minus nya dari produk ini kalo kena air langsung jadi licin gitu, jadi gak begitu nyaman kalo mau basuhin tangan. trus juga sayangnya gak ada efek buat putihin ya heheh
Usage: Less than 1 week
O
Ovinafelita
Normal Skin, Medium Light, Cool
17 Aug 2017
ini lotion baunya enak dan ringan. teksturnya juga pas ga terlalu kental or cair dan mudah meresap di kulit. sensasinya dingin kalo abis pake ini... harga juga ga mahal...kualitas oke.. mudah ditemukan dimana aja...repurchase? yes ..tp ak sering ganti2 sama yg pink n advance..
Usage: Less than 1 week
K
ksherlyd
Dry, Medium Light, Warm
16 Aug 2017
sbnrny aq beli yg versi kecilny, biar praktis pas dibawa kmna2, soalny aq sering kelupaan pke lotion & alhasil kulitku kering smntara jmlh lotion d rmh yg msi tersisa ckup bnyak. lotion natur-e ini ga terasa lengket d kulit, ringan bnget & rasany sejuk gtu, ap lagi wanginy juga ga pasaran. cuma wanginy emang ga tahan lama & mgkin juga krna ringan bhnny, jdiny kulit dlm bbrp jam stlh pengaplikasian mlai kering lgi & hrus re-apply lgi. cocok bwt org yg mgkin sering tugas k luar & panas2an krna lotion ini bkin adem klo dipake & klo keringetan pun ga terasa lengket/licin gtu. klo utk mutihin kulit c aq ga jamin ini bisa krna di kemasanny juga ga trllu di mention klo bsa mncerahkn kulit, tpi klo nyariny utk mnyejukkan kulit, ini emang enak dipake sih.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 102 dari 143
Next