UV White Healthy & Glow Lotion

UV White Healthy & Glow Lotion
Moisturizer - Lotion

UV White Healthy & Glow Lotion

Marina
4.3 (2.087 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp11.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv White Hand And Body Lotion 68 dari Marina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Marina UV White Healthy & Glow Lotion merupakan losion yang dapat melindungi kulit dan menjaga kulit agar tetap sehat dan kenyal. Produk ini dapat digunakan untuk sehari-hari agar kulit tetap terlindugi dan terawat. Produk ini membuat kulit menjadi lebih bersinar, cantik dan sempurna.

How to Use:
Oleskan pada lengan dan kaki secara merata.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

I
illaa
Combination, Medium Light, Neutral
31 Oct 2021
Rekomen
Udah nggak kehitung lagi udah ngabisin berapa botol 🥲 mulai dari botol yang sedang sampai yang paling gede. Ini tuh favorite lotion aku yang affordable. Wanginya juga enek banget, nggak yang lebay sampai keganggu. Aku udah pake dari SMP sampai sekarang kuliah semester 3 masih aja tetap aku stock-in meskipun banyak nyobain lotion yang lain juga. Body lotion healthy and glownya marina ini ada glitter nya gitu, jadi bakalan kelihatan sparkling-sparkling terutama pas kena cahaya matahari, duh cakep banget 💖 ingat banget dulu pas SMP-SMA suka kepantai terus siang-siang ngurus organisasi segala macem, ya belang dong kulit aku 😩 nah waktu itu cuma make body lotion marina ini sama body scrubnya, kulit aku balik lagi dong kek semula, bahkan orang-orang pada notice kok aku tambah putih 😭 ya gimana gak Makin cintaa bahkan sampe sekarang masih aku pake, udah gitu gampang ditemuin dan harganyaa under 20k lho buat kemasan 460ml! super duper worth it! tapi aku juga makenya gak bentar alias udah lama gitu. Jadi ya wajar kelihatan banget hasilnya sekarang 🥺❤️
Usage: More than 1 year Guardian
T
tegarfirman12__
Oily, Medium Light, Neutral
30 Oct 2021
Rekomen
Pokonya aku sebelum kenal bodycare aku dulu dibeliin mamah ini karena biar ga kering. Aku pake setaunan efek brightnya keliatan setelah 4 bulanan. Dengan harga murah sii ini enak. Ada efek glowingnya karena ada gliternya. Tapi bukan yg langsup nyerep, lembap enak bgt si. Aku kalo lagi kere beli ini si
Usage: More than 1 year Traditional market
H
Hheny
Oily Skin, Medium, Cool
29 Oct 2021
Rekomen
lotion murah meriah dan cukup okelahhh buat ngelembabin dan buat kulit ga kering setelah mandi. awalnya ragu buat beli ini soalnya sebelumnya gapernah samsek pake marina soalnya harganya murah bangett😂. ternyata hasilnya bagus dan dipake ga lengket, ada gliter kelap kelipnya setelah nyerep di kulit. untuk efek mencerahkan aku belum ngerasain itu but dengan harga yang murah banget ini sungguh worth it sekali si buat lotion setelah mandii
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
K
KristyWullan
Combination, Medium, Neutral
29 Oct 2021
Rekomen
marina uv white healthy glow lotion ini salah satu lotion favorit aku.. karena dapat melindungi kulit aku dari paparan sinar matahari dan menjaga agar kulitku tetap sehat selama beraktifitas diluar ataupun di dalam ruangan.. wanginya seger ga lebay
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
L
leonydekaryn
Dry, Medium Light, Neutral
26 Oct 2021
Rekomen
HOLY GRAIL AKU!baunya enak ga lebay,bikin cerah setelah pakai,dan kalo rutin pakai bisa nyamarin bekas luka aku,bekas luka aku skrg memudar banget dibantu sama luluran,seneng bisa dapet produk yang murah tapi ga kaleng kaleng manfaatnyaa
Usage: More than 1 year super indo
A
Annisa2117
Dry, Medium, Neutral
25 Oct 2021
Rekomen
Wangi banget, mudah didapat juga, murah, dan bagus. Lotion marina ini sangat gampang diaplikasikan, dingin dan menyejukkan serta gampang menyerap ke kulit. Afternya akan ada efek glowing haha dan lembut banget kulit kita habis pakai ini.
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
P
pastriya
Oily, Medium, Neutral
22 Oct 2021
Rekomen
pakai ini selama di SMA untuk re-apply kalo habis sholat karena harganya yg murah meriah dan bisa dipakai rame-rame bareng temen-temen..hahaha melembabkannya lumayan sih.. suka karena wangi susu.. efek mencerahkannya biasa aja tuh
Usage: More than 1 year Traditional market
M
maulahanifa
Oily, Medium, Neutral
18 Oct 2021
Rekomen
aku suka body lotion marina ini, tekstur lotionnya lumayan thick dan creamy, namun mudah meresap dan gak meninggalkan rasa lengket. Wanginya sama seperti body scrub nya, soft dan serasa wangi permen yang manis. Produk ini sudah mengandung UV filter didalamnya walau gak disebutkan berapa SPFnya, tapi setelah aku melihat daftar ingredients nya, bener kok lotion ini mengandung anti UVA/B. Untuk ketahanan kelembabannya sih menurutku so-so. misalnya kulit lagi kering banget nih, kayaknya bakalan harus sering re-apply jika memakai lotion ini
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
N
nurulhidayah2208
Oily, Medium Light, Warm
12 Oct 2021
Rekomen
Salah satu varian Marina UV White yaitu healthy&glow. Wanginya enakkkk, manis seger. Nggak lengket di kulit. Aku punya yang kemasan 100 ml, dan itu kemasannya kecil nggak berat, cocok dibawa kemana-mana.
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
E
Elsanataliagt_
Combination, Medium, Warm
08 Oct 2021
Rekomen
Body lotion yang cukup membantu mengatasi masalah belang dikulit ku apalagi ditangan, wanginya benar² enak sih ini & lumayan tahan lama, lumayan lama meresap tapi tidak lengket, cukup melembabkan, trus ini harganya juga murah dari size kecil sampai besar dan gampang didapat😁
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 85 dari 209
Next