E
enjeliaaaaa
Dry, Medium Light, Cool
ini salah satu produk body lotion yang selalu aku beli dari jaman awal launching sampai sekarang. selain karena murah juga dia bagus banget buat melembabkan kulit dan mencerahkan. berasa banget perubahannya di kulitku karena pemakaiannya yang memang teratur. lucunya ada efek glitternya juga. dia bikin kulit kaya keliatan cerah dan sehat gitu. sayangnya dia belum ada spfnya jadi kalau mau keluar harus pakai sunblock atau body lotion lain. tapi ada kandungan triple UV protection jadi kalau dipakai dirumah aja udh aman karena bisa menangkal sinar UV A dan UV B, pokoknya aku cinta banget
Usage: More than 1 year
Alfamart
S
Sarahbibra
Combination, Medium Light, Neutral
Wanginya enak banget sih terus efek mencerahkan nya jugak dapett bangett.tapi yang aku kurang suka sama teksturnya sih🤣🤣 kayak gimana ya…kayak lengket gitu dan meresapnya juga ga cepat tapi its okay sih karena efek yg di dpt juga lumayan🖤
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
S
setianif
Combination, Medium Light, Neutral
Untuk hand & body lotion di harga belasan ribu, ini sangat bagus dan worth it buat dibeli. Karena pas dipake tuh lumayan ada efek mencerahkan terus ada glitter. Mamaku suka beli, jadi aku ikutan nyoba pake juga deh. Menurutku bisa nih dipake buat mengembalikan warna kulit yang lagi belang, tapi pemakaiannya harus rutin dan agak lama. Combonya itu sama scrubnya yang warna biru juga.
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
U
Unsriyani4648
Oily, Medium Light, Warm
Lotion yang murah dan gampang dicari tapi buaguss polll.. aku beli lagi promo 12k aja dapet yang ukuran 460ml. Teksturnya thick tapi enak dikulit mudah meresap dan ga bikin kering, wanginya khas lotion mutiara gitu dan ada glitternya samar. Bagus banget buat mencerahkan kulit yang belang, pakenya harus sabar tapi dia beneran bikin cerah dan kulit keliatan sehat gitu lohh. Varian yang paling recommend
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
K
KurniaDliki
Dry, Medium, Warm
Ga sengaja beli ini karena body lotion yg ku cari ga ada.. Awalnya kaget 18k dapet yg gede bgt, pas dipake ternyata bagus loh! Wanginya emang agak strong tp untungnya wanginya seger (tertolong bgt), teksturnya agak cair, gampang meresap, ada butiran shimmernya.. Beberapa bulan pake emang keliatan efek brighteningnya.. Lumayan melembabkan sih untuk lotion semurah in, walaupun ga tahan lama jd kalo mau lembab harus re-apply.. Yg aku kurang suka dia residunya lumayan bnyk (kalo pas gosok badan sewaktu mandi keluar putih2nya gitu lo), jd pas mandi hrs bner2 bersih..
Usage: 6 months - 1 year
Alfamart
U
ulfaftr
Normal Skin, Medium Light, Warm
Awal pakai ini dulu tuh grgr dulu kulitku sempet turun skintonenya pas kuliah di Surabaya. Banyak yg bilan Hb marina itu bagus, yaudah deh coba soalnya affordable juga dan gampang nyarinya di store terdekat. Hb ini tuh wangi banget jadi hemat parfum wkwk, wanginya kaya ada milk campur bunga gitu. Buat yg sensi sama wangi mungkin agak terganggu. Dia cukup moisturizing di kulitku dan lumayan bikin agak cerah juga setelah pemakaian 2 bulanan. Agak susah di blend karena dia teksturnya paling kentel diantara varian marina yg lain,tapi efek brighteningnya paling kerasa ya. Dia ada sedikit tone up dan ada blink2nya gitu pas dipakai di kulit. Bikin lembut kulit juga dan nggak bikin bulu tubuh jadi tambah panjang. Aku selalu beli yg ukuran paling gede sih soalnya aku kalo pake Hb tuh bar bar wkwk. so far so good. rekomen banget buat yg nyari hb affordable buat brightening.
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
I
Igaii
Normal, Medium, Neutral
bagus ada sparklingnya , cuma lebih lama meresapnya , jadi aku pakai nya kalau mau keluar aja , kalau dirumah aja ku pakai hb lain karena sering bersentuhan sama air , wanginya juga enak ... dan harganya gk bikin jebol hhe,, lagi males beli hb yg mehong
Usage: Less than 1 week
Alfamart
B
berlianne
Dry, Medium, Neutral
cakep parah. ngelembapin banget. ngasih sedikit efek tone up, sama ada bling-blingnya gitu lucu banget heheheh. terus buat brighten kayanya ada sih tapi ga begitu signifikan (nulisnya gmn gatau). bakal terus repurchase soalnya murah juga 💋💋
Usage: More than 1 year
Alfamart
S
Scparamita
Combination, Medium Light, Neutral
Favorit bangetttt. Entah mengapa aku merasa varian ini ngefek banget untuk cerahin kulitku hehe walaupun banyak yang underestimate padanya tapi jujurly sengefek itu sih di aku. Kalo ngerasa agak mulai gelap langsung belinya yang ini hehe
Usage: More than 1 year
Hypermart
S
sieevi
Combination, Medium Light, Neutral
Kenapa milih marina? karna murah dan gampang dicari 👌 Dari segi kemasan seperti hand body umumnya, berbentuk botol, warna putih dan biru.Dari segi tekstur cair kentel warna putih ,tapi after aplikasi di kulit kayak ada efek efek bling bling gitu. Aku pilih yang kemasan kecil karna kemaren dipake pas travel pulang kampung, biar gak ribet bawanya. Dari segi harum sih, b aja seperti umumnya, malah kalau nyium bau kayak gini inget tukang urut langgananku 🤭 Hasil pemakaian menurutku cuma bikin kulit tetap lembab, selebihnya gak ada kayaknya,, kalau bikin kulit cerah juga gak berefek sih sepertinya,, aku dah pake lama banget.. tetep pake ini juga karna gak bikin kulit licin, enak dipake terus ya yang varian ini ada triple uv protectionnya. Aku gak tau sih ada spfnya berapa persennya 🙄 tapi tetep repurchase karna banyak lebihnya 💕👌
Usage: More than 1 year
Traditional market