W
wideratna
Normal Skin, Light, Warm
body lotion yg gampang di cari dimana aja ada. ukuran dr kecil bgt sampe gede bgt. wanginya enak soft. buat tekstur cepat meresap tapi kalo kena air masih licin. tapi buat harga segini mantaapp lah. aku suka pakenya buat malem hari ajaaah...
Usage: 1 month - 3 months
Gift
U
ummulfatimang
Combination, Medium Light, Neutral
Body Lotion Marina yang pertama aku coba, dan belinya yang ukuran kecil. First impression ku dia ini wangi banget, dan wanginya aku kurang suka. Karena ada kandungan pearlnya jadi pas di pake dibadan tuh ada gliter2nya. Yang aku gak suka dari produk ini adalah dia tidak melebabkan sama sekali π dan juga agak susah di blend yah kalo menurut ku. Dia cuman menang di wanginya doang π dan itu pun wanginya cuman bertahan sekitar 5 menit-an. Menurut ku ini tidak recommended sama sekali π
Usage: Less than 1 week
Shopee
N
nisyals
Normal Skin, Medium Light, Cool
big no terhadap produk ini. padahal wanginya enak dan klaimnya lumayan mantul. tapi diaku ga cocokππ. baru pakai beberapa jam, langsung bentol dan gatal. kirain karna hawanya, tapi ternyata emang produk ini. gatau alergi atau gimana. harganya murah banget
Usage: Less than 1 week
Alfamart
S
senjien
Dry Skin, Medium, Warm
Body lotion yang beneran murah bangettt! Beli yang ukuran 500ml harganya cuma sekitar 15rban aja. Bahkan ada ukuran kecilnya sekitar 50ml dan harganya 6rban (i think?). Sayangnya dia agak lama meresapnya. Jadi kalo lagi buru-buru makenya secuil aja. Nah walaupun cuma pake secuil, tapi dia tetep melembabkan kulit keringku.
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
V
vennymelanie
Combination, Medium Dark, Warm
Kalau dibandingkan dengan varian marina yang lain sih, kalah melembabkan dia. masih banyak varian marina lain yg jauh lebih melembabkan daripada yg ini. tapi entah kenapa pakai ini, kita dikasih efek kulit sehat sih. nggak mau bilang dia memutihkan, tapi lebih kyak menyamakan warna kulit. asli no belang belang lah, untuk pemakaian lama juga kulit jadi jauh lebih cerah. oh iya, mutiara dlm kandungannya, bikin kulit jadi berasa ada gliter2nya, halus banget tapi jadi aman kok. suka sih,cuma minusnya coba dia bisa lebih melembabkan kayak yg varian avocado pasti keren.
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
R
rosalinpanjaitan
Combination, Light, Cool
Dulu awal pakai ini tuh agak ragu aja mungkin karena harganya terlalu murah hahahaha tp pas pertama kali coba, jeng jengggg serius kulit aku jd halus bangettt, wanginya juga awet banget kayak habis mandi sepanjang hariπ harga boleh murce tapi kualitas mah ga kalah dengan handbody yg harganya 50k
Usage: More than 1 year
Indomaret
P
peachyluvv
Combination, Medium, Warm
udah pake ini dari tahun 2017 dan woww. ini enak bangett wanginya enak ada glitternya gituu kalau di aku sih nggam menganggu yaa. murah jugaa isinya banyak bangett. dan dia tuh nggak ada kesan lengketnya gituu luvv banget!!β‘β‘
Usage: More than 1 year
Ranch/Farmer's Market
D
DewiSetyaR
Oily, Medium, Warm
Marina UV White Healthy and Glow memiliki aroma yang harum, teksturnya pun nyaman digunakan, dan dapat mencerahkan kulit ketika pemakaian rutin, Untuk harganya sangat terjangkau dan dapat dibeli dimanapun. Kemasannya sendiri standard untuk kemasan hand body lotion.
Usage: 6 months - 1 year
Indomaret
M
meilanisa
Combination, Medium, Warm
Salah satu body lotion yang aku suka, wanginya enak, gampang nyerap dan tahan lama. ngelembapin juga oke. Murah dan dapat didapatkan dimana mana. selalu jadi penyelamat dikala kaki lagi kering keringnya, harganya yang affordable jadi repuchase terus.
Usage: More than 1 year
Traditional market
P
Permatadiah
Oily, Medium, Neutral
Lotion yang wanginya enak banget gak menyengat, ringan, tahan lama, dan gampang meresap. Kalau dipake rutin ini ampuh banget sih buat mencerahkan kulit, habis itu kulit jadi haluus banget, dan lotion ini bisa melindungi kulit dari sinar matahari juga
Usage: More than 1 year
Indomaret