J
jannahishere
Dry Skin, Medium, Neutral
Suka buat Daily sih, karna kan ini bantu melembabkan ya setidaknya. Kalau untuk mencerahkan ya mungkin butuh waktu bertahun-tahun, atau pake hacks deh biar cepat gitu kan. Harganya terjangkau banget, udah dapat banyak jadi gak ragu mau pake atau reaplly berkali-kali.
Usage: 1 month - 3 months
eramart
D
dinakusuma
Dry, Medium, Neutral
menurut aku ini wanginya wangi banget sih. tapi kalo kena air jadi agak berminyak licin gitu. untuk pemakaian rutin tiap hari lumayan ngefek di aku jadi agak cerahan tp ga terus yang langsung cerah gt.
Usage: 1 month - 3 months
Beauty Studio
N
naasyya
Dry, Medium Light, Neutral
WORTH BANGET BUAT NYERAHIN KAKI! Kan kaki gw banyak bekas gitu, dan baru 1 botol udah mulai memudar bekasnya. Teruss isinya banyak! Dan murah bgt cuman 20kaan tp gede botolnya. Untuk wangi, standar ya, easy to blend juga kok! Banyak bgt di warung pun ada yg jual
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
C
ciciliadiahp
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
wangi segerrr bangettt. apalagi kalo dipake pagi atau siang. fresh banget dan lebih gampang meresap drpd viv* lotion. untuk fungsi mencerahkan gakterlalu keliatan, aku suka beli ini karena harganya lumayan murah dengan wangi yang enak. aku biasa beli yang kecil karena gemesh ada bintik-bintik birunya, kalau yang besar ini entah kenapa gak ada
Usage: 6 months - 1 year
other people
F
ftrnaaz
Dry, Medium, Neutral
tbh ini baguss bgt, ada efek mencerahkan nya sdkit. tapi efek nya lama yaa, wangi nya enak khas marina bgt. melembab kan tapi yang cukup aja gitu bukan yg lembab bgt. worth to buy buat harga under 20k inii
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
F
Fatikh_afiroh
Combination, Light, Cool
Wanginya enak seperti wangi khas marina pada umumnya, waktu diaplikasikan ke tangan dan kaki ada glitter kecil dan cukup melembabkan. untuk hasil mencerahkannya butuh waktu lama dan rutin tapi okelah karna belangku lama lama hilang, harganta juga murah banget
Usage: More than 1 year
Alfamart
C
ceyyii_eci
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Wangiinya khas Marina bgttt, wangy wangy:v Klo pake ini pasti kayak ada glitter²nya di kulitt, kayak berkilau gtuuu, lotionnya putih, di kulitku sih bisa mencegah kulit kusam dan bikin kulit cerahan walau lama, ini Lotion Marina kedua yg pernah aku coba
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
N
nndaltr
Oily, Medium Light, Warm
iniii bagus banget 😓🤍, karna aku masi pelajar jadi aku beli yg sesuai kantongku, banyak yg bilang mencerahkan jadi aku beli ini, sebulanan masi belum keliatan tapi pas udah bulan ke 3 an emang keliatan kulit jadi sehat terus cerah juga, bagus pokoknya gampang di cari di mana aja
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
A
asrtrits
Combination, Medium, Neutral
Wangi dan bikin kulit aku jadi lebih cerah, terus ada kandungan pearl alias mutiaranya yang bikin kulit aku jadi ada pancaran sprinkle mutiaranya, harganya murah juga average 20-30ribu an kalo ga salah, terus gampang dicari di minimarket terdekat atau di warung kelontongan juga ada. Aku cek harga di e-commerce lebih murah 10rban.
Usage: More than 1 year
Alfamart
C
cozilich
Combination, Medium, Warm
Lotion Marina ini kayaknya gampang banget ditemuin dimana-mana. Wangiiiii banget dan dia ada glitter gitu deh lucu. Aku beli pas lagi promo dengan harga 14rb 400ml. Aku ga berharap banyak dari lotion ini sebenernya, dia fokusnya kayak lebih ke wangi sama efek mencerahkan, kalau buat melembabkan.. sayangnya big no. Pas di apply ga ada lembab sama sekali huhu malah kering. Kayaknya ga bakal beli lagi buat aku yg fokus melembabkan.
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret