UV White Healthy & Glow Lotion

UV White Healthy & Glow Lotion
Moisturizer - Lotion

UV White Healthy & Glow Lotion

Marina
4.3 (2.087 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp11.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv White Hand And Body Lotion 68 dari Marina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Marina UV White Healthy & Glow Lotion merupakan losion yang dapat melindungi kulit dan menjaga kulit agar tetap sehat dan kenyal. Produk ini dapat digunakan untuk sehari-hari agar kulit tetap terlindugi dan terawat. Produk ini membuat kulit menjadi lebih bersinar, cantik dan sempurna.

How to Use:
Oleskan pada lengan dan kaki secara merata.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

J
jannahishere
Dry Skin, Medium, Neutral
15 Jun 2022
Rekomen
Suka buat Daily sih, karna kan ini bantu melembabkan ya setidaknya. Kalau untuk mencerahkan ya mungkin butuh waktu bertahun-tahun, atau pake hacks deh biar cepat gitu kan. Harganya terjangkau banget, udah dapat banyak jadi gak ragu mau pake atau reaplly berkali-kali.
Usage: 1 month - 3 months eramart
D
dinakusuma
Dry, Medium, Neutral
15 Jun 2022
Rekomen
menurut aku ini wanginya wangi banget sih. tapi kalo kena air jadi agak berminyak licin gitu. untuk pemakaian rutin tiap hari lumayan ngefek di aku jadi agak cerahan tp ga terus yang langsung cerah gt.
Usage: 1 month - 3 months Beauty Studio
N
naasyya
Dry, Medium Light, Neutral
15 Jun 2022
Rekomen
WORTH BANGET BUAT NYERAHIN KAKI! Kan kaki gw banyak bekas gitu, dan baru 1 botol udah mulai memudar bekasnya. Teruss isinya banyak! Dan murah bgt cuman 20kaan tp gede botolnya. Untuk wangi, standar ya, easy to blend juga kok! Banyak bgt di warung pun ada yg jual
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
C
ciciliadiahp
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
15 Jun 2022
Rekomen
wangi segerrr bangettt. apalagi kalo dipake pagi atau siang. fresh banget dan lebih gampang meresap drpd viv* lotion. untuk fungsi mencerahkan gakterlalu keliatan, aku suka beli ini karena harganya lumayan murah dengan wangi yang enak. aku biasa beli yang kecil karena gemesh ada bintik-bintik birunya, kalau yang besar ini entah kenapa gak ada
Usage: 6 months - 1 year other people
F
ftrnaaz
Dry, Medium, Neutral
12 Jun 2022
Rekomen
tbh ini baguss bgt, ada efek mencerahkan nya sdkit. tapi efek nya lama yaa, wangi nya enak khas marina bgt. melembab kan tapi yang cukup aja gitu bukan yg lembab bgt. worth to buy buat harga under 20k inii
Usage: 1 month - 3 months Shopee
F
Fatikh_afiroh
Combination, Light, Cool
12 Jun 2022
Rekomen
Wanginya enak seperti wangi khas marina pada umumnya, waktu diaplikasikan ke tangan dan kaki ada glitter kecil dan cukup melembabkan. untuk hasil mencerahkannya butuh waktu lama dan rutin tapi okelah karna belangku lama lama hilang, harganta juga murah banget
Usage: More than 1 year Alfamart
C
ceyyii_eci
Oily Skin, Medium Light, Neutral
12 Jun 2022
Rekomen
Wangiinya khas Marina bgttt, wangy wangy:v Klo pake ini pasti kayak ada glitter²nya di kulitt, kayak berkilau gtuuu, lotionnya putih, di kulitku sih bisa mencegah kulit kusam dan bikin kulit cerahan walau lama, ini Lotion Marina kedua yg pernah aku coba
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
N
nndaltr
Oily, Medium Light, Warm
12 Jun 2022
Rekomen
iniii bagus banget 😓🤍, karna aku masi pelajar jadi aku beli yg sesuai kantongku, banyak yg bilang mencerahkan jadi aku beli ini, sebulanan masi belum keliatan tapi pas udah bulan ke 3 an emang keliatan kulit jadi sehat terus cerah juga, bagus pokoknya gampang di cari di mana aja
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
A
asrtrits
Combination, Medium, Neutral
11 Jun 2022
Rekomen
Wangi dan bikin kulit aku jadi lebih cerah, terus ada kandungan pearl alias mutiaranya yang bikin kulit aku jadi ada pancaran sprinkle mutiaranya, harganya murah juga average 20-30ribu an kalo ga salah, terus gampang dicari di minimarket terdekat atau di warung kelontongan juga ada. Aku cek harga di e-commerce lebih murah 10rban.
Usage: More than 1 year Alfamart
C
cozilich
Combination, Medium, Warm
11 Jun 2022
Lotion Marina ini kayaknya gampang banget ditemuin dimana-mana. Wangiiiii banget dan dia ada glitter gitu deh lucu. Aku beli pas lagi promo dengan harga 14rb 400ml. Aku ga berharap banyak dari lotion ini sebenernya, dia fokusnya kayak lebih ke wangi sama efek mencerahkan, kalau buat melembabkan.. sayangnya big no. Pas di apply ga ada lembab sama sekali huhu malah kering. Kayaknya ga bakal beli lagi buat aku yg fokus melembabkan.
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
Prev
Laman 75 dari 209
Next