A
agrlpa
Combination, Medium, Neutral
aku pecinta hbl Marina, tapi untuk yg ini aku big no banget sorry :( marina terkenal wanginya soft, kalau untuk efek whitening aku gak berekspetasi lebih karena dari harganya juga murah, paling yg kucari wangi & kelembab annya, tapi varian ini nyegrak banget , di aku dan aneh banget wanginya buat aku mual, apalagi kalo kena air, dia juga agak susah ngeblend , teksturnya kental, gak seperti hbl pada umumnya
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
S
synthia24
Oily Skin, Light, Warm
ini enak banget sumpah bisa lembapin kulit kitaa, ada efek gliter-gliternya gitu kalo dipakeee, dan wangi banget!! udah harga murah+mudah didapetin di mana-mana, love this product. pastinya bakal repurchase terus sih sama produk iniiii
Usage: Less than 1 week
Shopee
R
renyrere
Combination, Medium, Neutral
Sebenernya ga berharap banyak dari lotion ini sih. Wanginya enak banget, persis kayak punyanya citra yg pearl uv warna pink itu. Always ada sedikit glitter2nya dan lumayan berasa efek tone up nya meski cuma sebentar doang. Bisa bikin cerah yaa tapi harus diimbangin sama pakai lulur/scrub dan dan rutin mandi 2x sehari. Cons nya dia kurang lembab di kulitku, jadi kadang aku timpa pakai marina yg nourished itu. Suka beli di ofc shopeenya karena paket bundling sangatlah lebih murah daripada beli satuan per pcs
Usage: More than 1 year
Shopee
S
sayafarizsa
Oily, Medium, Neutral
aku sukaaaaa banget, sudah pakai Marina UV White ini selama 2 tahun, teksturnya kental dan wangi setelah dipakai tidak lengket dikulit, selain itu ukuran handbodynya banyak, aku paling banyak stok yang mini gini bisa dibawa kemana mana apalagi dibawa ke kampus
Usage: More than 1 year
Alfamart
C
cindyrv
Normal Skin, Light, Warm
Nggak bakalan ganti lagi kyaknya ni handbody, murah parah🤣, melembabkan jga , ada glitter”nya klu dipke, menggantikan tahta nivea ku, klu ada yg lebih murah terus bgus knpa hrus yg mahal, finish akhirnya bgus bnget sih, nggak lengket jga cmn stu kurangnya wanginya agak kurang enak, tpi klu lama” jdi kebiasaan, efek mencerahkannya ada bnget” yg pnting sabar dan rutin
Usage: More than 1 year
Shopee
R
reynaphy
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Menurut aku produk ini ampuh buat mencerahkan kulit, soalnya tangan aku belang gara-gara pp kuliah yang kadang pulang siang-siang, jadi agak balik ke warna kulit awal setelah pemakaian rutin seminggu atau dua mingguan lebih. Tapi gatau kenapa pas mandi besok paginya si hand body ini susah ilang gitu, jadi pas mau apply hand body lagi ada sisa produk yg mengering di kulit. So far cepet meresap di kulit dan ngga lengket atau berat sih. Bakal repurchase
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
R
rismaarnn
Combination, Medium Light, Neutral
edited. im in love actually with all marina lotion, selain affordable ini juga mudah didapat. aku kurang tau soal perubahannya seperti klaimnya yang dapat mencerahkan, karena aku pakai lotion bertahun tahun, kalau dibilang lebih cerah si iya tapi butuh waktu bertahun tahun
Usage: More than 1 year
Shopee
O
Olite00
Oily Skin, Medium, Warm
Tahta tertinggi dari semua deretan body lotion yg pernah ku coba. Wanginya enak banget sweet fresh dan tahan lama juga. Tekstur lotion, cepat menyerap ada butiran pearl yg berkilauan. Efektif melembabkan dan mencerahkan after pemakaian, udah sih ga ngerti lagi mana murah. Repuchase✰
Usage: More than 1 year
Shopee
S
shelvianaangelina
Combination, Medium Light, Cool
Sudah pakai handbody ini sejak akhir 2018. sejak ganti packaging dan formula baru baunya makin enak, baunya mewah gak murahan. Meski meresapnya lama tapi suka karna bikin lembab. kalau whitening sih gak begitu signifikan ya perubahannya, menurutku whiteningnya gentle lama² ngerasa cerahan. Surprisingly ada gliter2nya gituuu setelah dipakee
Usage: More than 1 year
Shopee
A
Auliaram
Normal Skin, Medium, Neutral
handbody sebesar ini cukup hemat💓 murah juga harganya. teksturnya lembut di kulit, lumayan buat beberapa kali apply bikin lembab kulit. untuk wanginya lumayan seger yaa, varian lainnya juga ada kok. daya serap nya cukup cepat. jadi worth it to buy
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart