W
wiwidddd
Combination, Medium, Warm
yang aku suka dari citra adalah teksturnya yang gampang nyerap ke kulit dan formulanya yang cukup melembabkan. tapi aku kurang begitu suka dengan citra lasting white ini karena aromanya agak nyengat dan kurang terlihat efek 'lasting white' nya di kulitku.
B
Butikkadek
Dry, Medium Dark, Warm
Sering tertarik untuk membeli produk ini lagi kalau pengen cerahin kulit atau bikin kulit kebih putih. Tapu kalau keinget tangan dan kaki jadi berbulu lebat gara gara pakai produk dari citra, rasanya keinginan itu sirna. Iya waktu pakai lotion citra ini kurang lebih 1 tahun kulitku memang jadi putih tapi tiba tiba aku jadi punya bulu bulu halus yang tumbuh disekujur tubuh yang aku olesin lotion ini. Entah dikulit aku aja atau para wanita diluar sana juga mengalaminya
S
sumirah72
Dry, Medium Light, Warm
sudah berulang kali repurchase karena dengan harga yang murah, saya bisa dapat kemasan besar, jadi ekonomis banget. selain itu, ada kandungan spf nya jadi bisa melindungi kulit dari paparan matahari yang menyengat.
L
lacydaisy
Oily, Medium Light, Neutral
Diantara semua varian bodlot citra aku paling suka yg ini. Efeknya berasa dikulitku, teksturnya melembapkan, kelembapannya itu cukup awet dikulitku dan dalam pemakaian rutin bisa naikin skintone kulit. Harganya terjangkau, mudah didapatkan di toko2 pastinya krn brand ini udh familiar banget. Cuma satu yg kurang suka, wanginya..duh gimana ya ga kece lah pokonya
N
nikenfara
Dry, Light, Neutral
varian ini adalah merupakan varian leluhurnya citra! dari dulu sampe sekarang formula nya masih belum berubah, dan bisa mencerahkan kulitku juga setelah lama pemakaiannya. baunya khas citra dan murah meriah harganya
S
st_shfyh
Combination, Light, Warm
Handbody citra ini terjangkau harganya, mudah didapat juga di toko kosmetik terdekat. Sejak smp pake handbody ini rutin setiap hari. Hasilnya cukup memuaskan dan yang paling penting kulitku terawat dan terlindungi
D
DiniRahmadina
Combination, Medium Light, Neutral
Pertama kali punya body lotion dari brand Citra yang bengkoang. Aku sudah memakai body lotion Citra ini sejak smp, dan menurut aku body lotion Citra ini lengket. Kalau kena air atau keringat gak banget deh.
C
citrah
Normal, Light, Cool
Yang pertama berasa sewaktu make lotion ini adalah teksturnya yang light. Konon dapat info dari temen yang SPKK, citra ini emang kandungan airnya lebih banyak daripada lotion lain. Harganya murah banget, dan jadi favorit adikku yang nggak bisa hidup tanpa lotion. Tapi merek citra ini biasanya dipake dia di telapak kaki setiap sejam sekali. Dan itu udah bertahun-tahun seperti itu.
M
mugunghwa
Combination, Light, Warm
Ini body lotion sudah ada sejak lama dan lumayan sering juga untuk repurchase, wanginya cukup enak, harga terjangkau dan ada ukuran kemasan kecil jadi cukup travel friendly. Sayangnya ngga ada SPF dan PA nya jadi ngga bisa dipakai buat kegiatan outdoor, aku biasa pakai saat di rumah aja. Daya melembabkannya sih menurutku biasa saja.
W
Wigatiningrum
Combination, Light, Warm
Wangi body lotion citra ini enak banget. Teksturnya juga pas, ngga terlalu cair. Untuk efek ngelembabin dan whitening kurang, karena aku ngerasa baru bentar udah kering lagi, dan kulitku ngga makin putih. Dipake enak cepet ngeresepnya.