V
vemzee
Normal, Light, Neutral
Aku termasuk orang yang suka nyobain produk-produk skincare dan aku tertarik sama citra lasting white ini karena ada whitening nya tapi kok aku ga ngerasain kulitku tampak lebih white ya :( teksturnya pun sticky.
K
kabayaniteung10
Normal, Medium, Warm
Body lotion favorit nih. Jatuh cinta karna wanginya. Pertama kali nyium wanginya, langsung deh di beli. Pas di aplikasiin ke kulit jg ternyata ringan, cepet juga ngeresapnya. Repurchase ? Absolutely yes
D
dhevynthasari
Combination, Medium, Neutral
Lumayan kok untuk ukuran brand lokal. Wanginya enak, teksturnya sendiri ya oke lah. Kemasannya juga lucu. Klaimnya sih mencerahkan gitu ya, tapi nggak begitu ngefek di kulit aku. Cuma yah boleh lah, suka aja sama wanginya. Kalo repurchase, hmm mau cari yang lainnya dulu deh.
M
Musida
Normal, Medium, Warm
Sebetulnya sudah pake ini hampir 10taon, tapi baru2 ini liat ada parabennya. Oke, walo ada paraben nya dan kupake lama, sejauh ini tidak ada masalah dengan kulitku, tapi jadi pengen hunting merk laen. Selama pake handbody ini, kulitku memang jadi cerahan, walo kurang melembabkan. tetep saja selalu repurchase produk ini. Kulitku agak rewel, kering sekali. Selama ini bertahan pake karena suka gatal kalo ganti merk lain.
K
KucingCing
Dry, Medium Dark, Warm
Wanginya khas wangi body lotion Citra. Kelembaban menurutku tidak begitu bagus karena perlu pakai ulang setelah 3 jam. Aku merasa bulu kaki bertambah panjang pakai Citra ini.Overall nilainya 7/10.Beli lagi? Tidak, butuh lotion yang lebih melembabkan.
N
nayuza
Combination, Medium Light, Warm
Pakai citra bengkoang ini gara-gara nyokap beli dan waktu itu lotionku habis jadi minta sm nyokap. Ternyata wanginya enak, kelembabannya lumayan tahan lama dan memang agak lengket, kalau untuk efek kulit putih merata kayanya ga terlalu ngefek gitu.Lagipula pakai ini cuma ngincer lembabnya aja soalnya kulitku gampang kering hehe
A
arumpurba
Combination, Medium Light, Neutral
dari warung kecil sampai supermarket pasti ada yg jual citra. brand satu ini ga pernah mati kayaknya hehee.teksture body lotionnya citra ini agak sedikit cair, tapi mudah meresap di kulit. paling seneng lagi, baunya bengkoang khas banget baunya citra, dari dulu emang ga pernah berubah.wanginya juga awet untuk beberapa saat.
N
NurJay
Oily, Medium, Cool
Legend Body lotion in Indonesia, varian bengkoang ini memang jd fav hampir semua orang. Wanginya beraroma susu, ngasih kelembaban ke kulit cukup & efek mencerahkannya lumayan kalo dipakenya rutin. Dan yg paling penting harganya bersahabat.
T
tamioktari
Oily Skin, Medium, Warm
Udah ga keitung berapa lama aku pake produk ini. Udah 7 tahunan kali ya haha bikin kulit lembab, aromanya enak. Cuma kalo untuk mencerahkan kulit, ga terlalu efek di kulit aku. Aku gatau lotion ini mengandung spf atau engak. Yang pasti kulit aku tetep belang kalo lagi sering-sering aktivitas di luar ruangan
N
ntyaa
Oily Skin, Medium, Warm
lotion ini sepanjang masa banget. cocok buat dipakai sehari hari. harumnya enak walopun ga tahan lama. di kulitku yg kering ini kurang melembabkan. tapi kalau cuma utk pemakaian di rumah cukup. klo untuk kluar rumah aku tetep pakai sunblock