D
dwiiayu
Normal, Medium, Neutral
ini kayaknya handbody sejuta umat . . . wanginya seger, cepet menyerap dan pas kena air gak kerasa licin . . nyaman bgt lahh dipakainya . . untuk efek mencerahkan memang ada tapi harus bener" rutin pakainya dan nggak boleh terpapar matahari langsung . .
T
Tannaworld
Dry, Medium Light, Neutral
Aku dulu selalu pakai body lotion dari citra, gonta ganti variannya. Yang ini biasa dipakai mamaku sih. Tapi kadang2 ya aku pakai juga. Konsistensinya agak padet(?) untuk lotion ya, terus pas diaplikasiin awal2 agak lengket, tapi abis nyerap udah enggak kok. Well kalo efek mencerahkan aku nggak pernah notice. Karena tujuan utama aku pakai lotion selalu dan pasti: untuk melembabkan
N
nilamseptiani
Dry Skin, Medium Dark, Warm
Dari semua varian lotion Citra, yang mangir ini yang paling saya suka. Selain paling Indonesia, it just really suits my tan skin. dan saya tidak berharap kulit jadi lebih putih hanya karena pakai lotion. And I love the scent. Sayang banget saya belum pernah nemu yang size nya besar, selalu di botol kecil :(
A
andayaniafifah
Oily, Medium Dark, Warm
dulu pernah beli karena kemakan iklan, tp gk telaten makeknya, trs temenq kulitnya cerahan pakai ini, dan aq nekat beli lagi, tp sampai tube ke 4 gk ada reaksi mencerahkan, dan aq gk suka bau bengkoangnya, yang aku notice di kulit aq cepat meresap dan cukup mosturizing dan memperbaiki kulitq yg kering, but for brightening nggk sama sekali, repurchase no... coba yg lain
E
estulestari
Dry Skin, Medium Light, Neutral
ini adalah hand and body pertamaku, aku suka karna suka kemakan iklan wkwk, dan lumayan di kulit aku yg cenderung kering bisa melembabkan, dan yg aku suka dia juga lumayan nyerahin di kulit aku ya walaupun ga instan juga
D
devianap
Combination, Medium Dark, Warm
aku suka sama hbl ini, krna aromanya khas indonesia banget, aku suka produk" yg lebih banyak bahan alami. seperti citra ini bahannya mangir jawa dan minyak zaitun, of course ini bagus banget buat kulit! bisa memudarkan bekas luka ringan sih
L
linashofiah
Combination, Medium Dark, Neutral
Suka pakek ini kalo pas di rumah. Mintain punya babe. Babeku demen sama hand body ini. Tiap keluar rumah acara pasti pakek. So far di aku biasa aja sih. Yang jelas lembabnya awet gitu ajah. Gak lebih.
F
fovia_30
Dry Skin, Medium, Neutral
cinta bngt lah sama citra bengkoang ini gak tau lgi mesti bilang apa, sebelum ketemu citra ini udh gonta-ganti lotion dr yg mahal smpk yg murah tpi selalu gak cocok yg lengket, bikin gerah susah ngeresap nya dan bikin iritasi. trs ketemu citra ini yg pas di aku gak bikin lengket dan gerah, dia lngsung ngeresep dan melembabkan, efek mencerahkannya ngaruh d aku soalnya udh bertahun2 pakeknya.
H
hapsariputri09
Oily, Medium, Neutral
handbodyku dari dulu banget tapi masih suka walaupun aku kadang lalai dan menduakan produk ini. handbody sejuta umat ini sungguhlah awalnya kecintaan ibu dan menurun ke aku. aku jujur bukan orang yang rajin pake lotion kalo abis mandi, make juga kalo inget. tapi kalo kata ibu sih ini bagus buat bikin kulit lembab sama bikin agak cerahan.
G
galuhriani
Oily, Medium, Warm
ga terlalu suka sama body lotion ini soalnya kurang melembabkan dan cukup lengket. claimnya yang katanya bisa bikin glow di kulit juga ga kelihatan kalo di kulitku, dia juga ga ada spf nya, dan itu jadi nilai minus sih buat aku