I
inasauliarifai
Combination, Medium Dark, Warm
a classic for me haha karena kalo lotion habis dan bingung mau beli lotion apa i always reach out for this lotion. aku suka wanginya karena wanginya lembut dan gak ada lotion lain yang wanginya kaya gini hehe paling suka sama teksture produknya citra karena dia pas aja gitu gak cair dan gak kental banget dan cepat meresap. efek melembapkannya terasa banget di aku cuman mencerahkan ya b aja cuman oke lah dipake sehari hari.
N
nanachanc
Combination, Medium Light, Neutral
Lotion yang sebenarnya aku ngerasa gak pernah mencerahkan kulit aku ? pakenya uda bertahun2 tapi biasa aja.. melembabkan juga kayaknya biasa aja.. cuma wanginya enak,, harganya gak mahal dan gak susah nyerap.. terus aku kalo pake di kaki gak tau kenapa bulu kaki aku jadi lebat sampe mama aku ikutan ngeh.. jadi aku kalo pake cuma di tangan aja..
N
neirasmile
Combination, Medium, Neutral
Pernah pake handbody lotion ini jaman remaja repurchase beberapa kali udah gitu ganti brand. Rasanya teksturnya terlalu rich agak sulit meresap ke kulit saya, kalau kena air langsung luruh kayak ga keserap kulit moisturizernya
M
mishellablezinki
Combination, Medium Light, Warm
Nah ini nih Handbody dari jaman aku masih SMP kalo gak salah haha,karena dulu sering banget kena panas matahari pas jaman sekolah dan gak suka make lotion sebenarnya,sama mama dibeliin produk ini,ya aku sih make make aja soalnya gak tau lotion mana yang bagus waktu itu hahaha, overall suka sama wanginya yang khas banget dan juga sih melembabkan cuman ya kalo ditanya efek brightening gak lagi lagi jawab biasa aja kalo di aku haha but menurutku ini lotion sejuta umat di jamannya ?
A
andreanandani
Normal, Medium Light, Warm
Handbody lotion terfavorit yang selalu aku pake dari jaman SMP (sekarang udah kuliah semester 6). Dulu kulit aku pas masih SD keling dan kering gitu kan, terus mamaku nyuruh pake ini. Lama-lama, aku ngerasain perubahan yang sangat signifikan di kulit aku. Kulit aku jadi lebih putih dan cerah, jadi halus dan gak kering lagi. Btw aku pakenya 3 kali sehari dan rutin. Dan karena aku udah pake ini selama kurang lebih 8 tahun, kulitku yang tadinya shade tan berubah perlahan-lahan jadi medium light?. Handbody ini sangat affordable dan isinya banyak jadi bakal awet sampe 3 bulan lebih. Teksturnya lotion warna putih dengan wangi bengkoang dan cepat menyerap jika diaplikasikan ke kulit. Udah gak kehitung berapa ratus kali aku repurchase ini.
L
lely.putri
Combination, Medium Light, Neutral
hand body dari jaman smp sampe sekarang belum pernah ganti-ganti.. pertama make gak tau kenapa cuman ikut ibuk aja tapi keterusan sampe sekarang. beneran ngefek sih di aku tapi ya gak instan gitu, lembab terus cerah juga.
H
hanaizdihar
Oily Skin, Medium, Warm
Dulu banget pas masih SMP suka pakai ini karena ada varian bengkoangnya, awalnya sih suka karena aromanya enak, untuk harga murah juga, buat packagingnya juga oke, tapi lama kelamaan malah timbul bulu-bulu halus gitu dan baru nyadar karena pakai lotion ini, habis itu udah deh gak pakai lagi huhu
N
neyyla
Oily, Medium Dark, Warm
pernah beli ini karna ikut"an temen tangan nya jd cerah gtu . pas aku ikut pake bbrp hari kemudian bikin bruntus kaya biang kringet gtu. agak gatel. jd nya di hibah kan ke temen ku dan gaberani pake lagi skarang
V
vionavii
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Ini mah hate love with this product deh.. Ngerasa dia bikin lembab sih, ga lengket juga. Pas buat iklim di indo. Cuma hatenya duh baru sadar, ternyata bener dia bikin bulu2 makin lebat.. Ini product udah dikenalin si mamah dari jaman aku SD dulu, mamah selalu kasih aku lotion. Biar ga kering dulu mamah bilang. Akhirnya keterusan dipake lama banget.
I
indaahtriyana
Normal, Medium Light, Neutral
Benci banget sih sama produk ini. Awalnya ga nyadar kenapa bulu badan jadi agak lebat terus ada sodara yang bilang "pake produk ini ya" akhirnya ngeh. Dia cerita juga ngalamin hal yang sama. Ga ngerti deh ini formulanya gimana kok bisa gini. Efek ngelembapinnya biasa aja malah kurang kalo dibandingin ama vaseline. Untuk wanginya sih aku ga bermasalah cuma ya itu, bikin bulu badan jadi lebat ini loh annoying banget! Kapok ga mau beli ini lagi.