Natural Glowing White UV Hand and Body Lotion

Natural Glowing White UV Hand and Body Lotion
Moisturizer - Lotion

Natural Glowing White UV Hand and Body Lotion

Citra
4.0 (1.061 Ulasan)
94% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp20.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hand And Body Lotion Citra Lasting White Uv dari Citra dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Citra Natural Glowing White UV Hand and Body Lotion merupakan lotion yang dapat membuat kulit lebih cerah. Diformulasikan dengan 100% natural essence bengkoang dan Japanese green tea dan diperkaya dengan Vitamin C.

How to use:
Aplikasikan pada seluruh tubuh secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

I
inasauliarifai
Combination, Medium Dark, Warm
27 Jun 2018
a classic for me haha karena kalo lotion habis dan bingung mau beli lotion apa i always reach out for this lotion. aku suka wanginya karena wanginya lembut dan gak ada lotion lain yang wanginya kaya gini hehe paling suka sama teksture produknya citra karena dia pas aja gitu gak cair dan gak kental banget dan cepat meresap. efek melembapkannya terasa banget di aku cuman mencerahkan ya b aja cuman oke lah dipake sehari hari.
N
nanachanc
Combination, Medium Light, Neutral
25 Jun 2018
Lotion yang sebenarnya aku ngerasa gak pernah mencerahkan kulit aku ? pakenya uda bertahun2 tapi biasa aja.. melembabkan juga kayaknya biasa aja.. cuma wanginya enak,, harganya gak mahal dan gak susah nyerap.. terus aku kalo pake di kaki gak tau kenapa bulu kaki aku jadi lebat sampe mama aku ikutan ngeh.. jadi aku kalo pake cuma di tangan aja..
N
neirasmile
Combination, Medium, Neutral
25 Jun 2018
Pernah pake handbody lotion ini jaman remaja repurchase beberapa kali udah gitu ganti brand. Rasanya teksturnya terlalu rich agak sulit meresap ke kulit saya, kalau kena air langsung luruh kayak ga keserap kulit moisturizernya
M
mishellablezinki
Combination, Medium Light, Warm
25 Jun 2018
Nah ini nih Handbody dari jaman aku masih SMP kalo gak salah haha,karena dulu sering banget kena panas matahari pas jaman sekolah dan gak suka make lotion sebenarnya,sama mama dibeliin produk ini,ya aku sih make make aja soalnya gak tau lotion mana yang bagus waktu itu hahaha, overall suka sama wanginya yang khas banget dan juga sih melembabkan cuman ya kalo ditanya efek brightening gak lagi lagi jawab biasa aja kalo di aku haha but menurutku ini lotion sejuta umat di jamannya ?
A
andreanandani
Normal, Medium Light, Warm
24 Jun 2018
Handbody lotion terfavorit yang selalu aku pake dari jaman SMP (sekarang udah kuliah semester 6). Dulu kulit aku pas masih SD keling dan kering gitu kan, terus mamaku nyuruh pake ini. Lama-lama, aku ngerasain perubahan yang sangat signifikan di kulit aku. Kulit aku jadi lebih putih dan cerah, jadi halus dan gak kering lagi. Btw aku pakenya 3 kali sehari dan rutin. Dan karena aku udah pake ini selama kurang lebih 8 tahun, kulitku yang tadinya shade tan berubah perlahan-lahan jadi medium light?. Handbody ini sangat affordable dan isinya banyak jadi bakal awet sampe 3 bulan lebih. Teksturnya lotion warna putih dengan wangi bengkoang dan cepat menyerap jika diaplikasikan ke kulit. Udah gak kehitung berapa ratus kali aku repurchase ini.
L
lely.putri
Combination, Medium Light, Neutral
23 Jun 2018
hand body dari jaman smp sampe sekarang belum pernah ganti-ganti.. pertama make gak tau kenapa cuman ikut ibuk aja tapi keterusan sampe sekarang. beneran ngefek sih di aku tapi ya gak instan gitu, lembab terus cerah juga.
H
hanaizdihar
Oily Skin, Medium, Warm
23 Jun 2018
Dulu banget pas masih SMP suka pakai ini karena ada varian bengkoangnya, awalnya sih suka karena aromanya enak, untuk harga murah juga, buat packagingnya juga oke, tapi lama kelamaan malah timbul bulu-bulu halus gitu dan baru nyadar karena pakai lotion ini, habis itu udah deh gak pakai lagi huhu
N
neyyla
Oily, Medium Dark, Warm
23 Jun 2018
pernah beli ini karna ikut"an temen tangan nya jd cerah gtu . pas aku ikut pake bbrp hari kemudian bikin bruntus kaya biang kringet gtu. agak gatel. jd nya di hibah kan ke temen ku dan gaberani pake lagi skarang
V
vionavii
Oily Skin, Medium Light, Neutral
22 Jun 2018
Ini mah hate love with this product deh.. Ngerasa dia bikin lembab sih, ga lengket juga. Pas buat iklim di indo. Cuma hatenya duh baru sadar, ternyata bener dia bikin bulu2 makin lebat.. Ini product udah dikenalin si mamah dari jaman aku SD dulu, mamah selalu kasih aku lotion. Biar ga kering dulu mamah bilang. Akhirnya keterusan dipake lama banget.
I
indaahtriyana
Normal, Medium Light, Neutral
21 Jun 2018
Benci banget sih sama produk ini. Awalnya ga nyadar kenapa bulu badan jadi agak lebat terus ada sodara yang bilang "pake produk ini ya" akhirnya ngeh. Dia cerita juga ngalamin hal yang sama. Ga ngerti deh ini formulanya gimana kok bisa gini. Efek ngelembapinnya biasa aja malah kurang kalo dibandingin ama vaseline. Untuk wanginya sih aku ga bermasalah cuma ya itu, bikin bulu badan jadi lebat ini loh annoying banget! Kapok ga mau beli ini lagi.
Prev
Laman 83 dari 107
Next