A
alyasd
Combination, Medium Light, Neutral
ini produk dari citra yang paling aku gasuka. menurut aku, selain lengket, produk ini ga juga banyak ngaruh di kulit aku. ditambah lagi wanginya yang ganggu banget. repurchase? big nooooooooo
D
Deffi_arista
Combination, Medium, Warm
Ini tuh ya, wamgiiiiii pisan. Enak bgt dipakenya ngga lengket samsek, wanginya juga awet pisan!!!! Aroma nya bikin relax kayak abis body spa di salon gitu, pokonya mah kalo lagi bosen pake lotion hollygrail pasti baliknya pake ini lagi.
D
Deffi_arista
Combination, Medium, Warm
Ini lotion dari jaman dahulu kala. Kalo lagi bosen sa lotion hollygrail baliknya pasti bakalan pake ini lagi sih. Tp aku lebih suka yg mangir wanginya krn yg mangir itu haruuuuum bgt bikin relax gitu aroma nya.
R
Rayalways
Dry, Medium, Warm
Handbody dari jaman smp ini mah wkwkwk... beli ini awalnya gara gara kakakku beli dulu. Lumayan mencerahkan sih tapi gak keliatan banget. Harganya murah juga jadi pilihan. Suka banget sama baunya, harum gitu.
E
Eryka_kusuma24
Dry, Medium Light, Cool
Baunya enak bikin lembab tapi sayang nya bulu numbuh cepet dan panjang2 kalo pake ini .. takutnya lama2 bisa jadi monyet kalo pake ini terus hahaha .. jadi aq stop sekarang dan beralih ke the body shop ..
M
mdwinanda
Combination, Medium, Neutral
Hand body dari jaman kecil, kecintaannya ibuku karena selalu ada di meja rias. Jaman masih kecil kulit kaki tangan bersisik (maklum bolang main sembarang suka panasan) lalu menginjak abg mulai menyadari pentingnya pake hand body biar kulit terjaga, dan citra ini rutin aku pake bikin kulit jd lembab
T
Triiwahyu
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
Lotion jaman SMA engga pernah ganti walau udah coba yg lain2 si citra variant apa pun selalu ada di meja rias hehe. Yang bikin suka selain emang banyak variantnya ya emang bagus juga sih.. Dulu engga sukanya krn licin klo kena air, dan skrg udah engga begitu.
S
shintahua11
Combination, Medium, Neutral
Lotion zaman SD OMG! Buat ngecerahin ga berasa siih wkwkwk tapi dulu aku sering jadiin dia cleanser buat kulit tangan dan kaki dan BISA. Rasa satisfied gt noda-noda dan segala debu keangkat di kapas lol wkwkwk malah ngesampingin fungsi utamanya. Buat ngelembapin mayan tahan lama kok. Repurchase? Iyes karena kulit lagi kering kerontang butuh lotion.
S
Suciherdinaa
Combination, Medium, Warm
Suka banget! Udah kurang lebih 8tahun pake ini. Meski engga ada ngaruh-ngaruh nya bikin kulit cerah tapi aku suka banget karena cukup memoisturizer kulitku yang super kering ini. Wanginya juga kalem banget. Bakal terus-terusan repurchase sih, pasti~~
A
Azka49
Combination, Medium Dark, Warm
handbody yang dari sd pake sampe sekarang, walaupun suka ganti2 body lotion, ini enak sih ringan, cuman kurang melembabkan di kulit aku yang kering, kalau cerah aku dapet sedikit bgt, wanginya juga enak, ga ganggu, harganya juga murah. formula yang baru menurutku ada yang beda yaitu ada gliternya kaya varian yg pearl pink itu, wanginya juga lebih fresh, danada efek tone up ya , kalau dulu ga ada. suka sih... #FDtryandreview
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review