E
evikf
Normal, Medium Light, Neutral
hand body lotion citra yang varian ini day lembap lebih bagus daripada varian lainnya. mungkin ada kandungan minyak zaitun kali yah. tapi sayangnya wanginya tajem banget. kurang nyaman aja kalau dipakai.
W
widyarys
Oily, Medium Light, Warm
beli ini karena dia bengkoang dan aku kira pasti memutihkan. harganya juga terbilang lebih murah dibanding lotion lain. sayangnya ternyata tidak ada efek apa-apa. tekturnya juga sama saja dengan lotion lain. tapi untuk efek melembabkan saya rasa tidak begitu terlihat karena setelah 2 jam di ruangan ber-AC jadi kering lagi kulit saya
A
asihsri
Combination, Medium Light, Warm
Kurang suka dengan kemasan citra yang ini, jika saya hendak menggunakan sementara keadaan tangan licin, tutupnya sulit dibuka. Lebih suka varian avocado karena varian yang ini ngga jelas SPF atau PA berapa.. Teksturnya sendiri cukup thick, tapi tidak lengket setelah digunakan dan menyerap cukup cepat juga. Aromanya agak berbeda dari varian citra bengkoang jaman saya masih SD dulu.
I
itneviolet
Oily, Light, Neutral
Ini lotion yang sejak abg aku pake. Harganya terjangkau banget. Dulu malah ada kemasan sachetnya jadi hemat banget buat kantong anak sekolahan. Baunya enak dan melembutkan banget. Efek putihnya lumayan kok tapi harus continue pakenya
P
p1nksweety
Combination, Medium Light, Neutral
Lotion ini menurutku sih cukup bagus juga untuk melembabkan kulit kering dan juga menjadikan kulit lebih cerah dan halus. harganya juga sangat murah sekali untuk lotion yang sudah cukup bagus khasiatnya. biasa aku pakai sebelum beraktifitas
S
snowit
Combination, Medium Light, Warm
sejak sebelum ganti kemasan aku udah sering pakai hand and body lotion citra ini. pros: + murah dan gampang di dapet + wanginya soft + mencerahkan kulit jika dipakai rutin + ga bikin kulit jadi licin cons: - formulanya terlalu thick - lama menyerap ke kulit - untuk mendapatkan efek maksimalnya harus repurchased berkali-kali
I
itsadhelia
Combination, Medium, Warm
Handbody citra kurang melembabkan buat aku. kemasannya juga lebih menarik vaseline. Buat yang serial whiteningnya, aku juga nggak bisa kasih respon positif karena sama sekali nggak mencerahkan. What a shame product la. Aku harap at least dia melembabkan tapi nggak.
S
sintyaesje
Combination, Light, Warm
produk ini lengket di kulitku, aku kurang nyaman pake lotion ini. wanginya juga agak tajam jadi kurang suka, tapi packagingnya cute banget. sejauh ini aku belu mau repurchase, oya kulitku juga tetep kering
D
dinilestari
Dry, Medium, Warm
hand body waktu sma nih. wanginya sih suka cuma kalau dipakai di kulit berasa lengket. harganya murah dan gampang didapetinnya. katanya dulu kalau kebanyakan makai handbody ini bikin bulu makin banyak. jd stop makenya
P
phirlyv
Combination, Medium Light, Neutral
Varian body lotion Citra yang ini lebih thick daripada varian yang lain. Pas untuk moisturizing kulit kering seperti kulit saya. Nggak licin kalau kena air dan nyaman dipakai. Yang tidak saya suka itu baunya, bikin mabok buat saya.