A
akangskincare
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Sesuai namanya body serum jadi ini ringan dan lighweight lotion berwarna putih gading. Aromanya fruity fresh ringan sedikit manis. Citra Body Serum Complete Glow dengan klaim body serum dengan100% Natural Fermented Rice Extract, 20x Niacinamide + Vitamin C, dan 20× Hyaluronic Acid yang cukup baik kasih hasil kulit lebih cerah. Mengandung Double UV Protection yang melindungi kulit tubuh dari paparan sinar UV. Lembabnya cukup sih tapi kalo kamu kering banget bisa koq dilayer body lation lain yg lebih mois atau rich atau body sunscreen yang melembabkan.
Usage: 1 week - 1 month
XBeauty by Female Daily
L
lisalojaya
Normal Skin, Light, Cool
First impression, wanginya enak bangettt! Wanginya manis banget, dan ada hint wangi berasnya juga. Texturnya ringan dan cepat meresap, abisannya kulit jadi glowing dan cerah, dan yang penting ga bikin lengket!🤩 untuk klaimnya yang mencerahkan merata dalam 14 hari itu aku belum ada ngerasain sih yaa, tapi ngelembab-in banget. Minusnya tubenya susah buat di buka/tutupnya :( Gatau deh apa punyaku aja atau gimana huhu...
Usage: Less than 1 week
XBeauty by Female Daily
M
mutiaagustin
Normal, Medium, Neutral
Serius ini citra serum bener bener bikin kulit glowing kalian harus cobain kalo ini beneran worth it buat yg kulitnya kering yg biasa kerja di ruang ac! Kalo ga cobain kalian ga akan tau produknya sebagus apaa buruan beli murah bgt sih ga nyesel
Usage: Less than 1 week
FD Flash Sale
L
lishaazuwara
Normal, Medium Light, Neutral
Wanginya amat sangat lembut lembut. Sangat di rekomendasikan untuk mengunakan ini sehari hari. Semua orang dirumah saya suka juga untuk menggunakan ini. Citra adalah andalan keluarga kami sekeluarga. Produk ini wajib sekali untuk dipakai
Usage: Less than 1 week
Female Daily Studio
M
msrinnerin
Oily Skin, Medium Light, Cool
aku tuh tipe yg cari lotion awalnya dari wangi, nah ini enak banget buat pecinta wangi manis.. teksturnya cair karena serum dan cepet nyerap, di aku kurang melembabkan karena dipakai di ruang ber ac tp kayaknya karena ini serum seharusnya ditimpa lotion sih biar maksimal kayak di wajah aja (semua nutrisi di kunci pakai moisturizer) aku coba pakai rutin utk kulit belang dan bener bener bantu memutihkan, tapi lebih mantul klo ditambah AHA serum.. mantep sih dgn harga segitu bisa dapet yg begini
Usage: 1 month - 3 months
try and review
T
tyassaty
Oily Skin, Medium, Neutral
Untuk harga segini sih menurutku oke yaa, gampang juga dicari di minimarket atau offline store di sekitaran kita. Wanginya enaaak 😍 tekstur juga oke ga lengket di kulit, semoga cocok dan beneran bikin cerah hehe kemasannya juga enak dibawa kemana-mana
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
P
putridiska
Dry, Medium Light, Neutral
Melembabkan banget dan cepat menyerap. Jadi ga ganggu gitu loh, ga bikin lengket. Cocok buat kulit kering. Apalagi kalau di apply habis mandi. Harga juga tidak terlalu mahal. Wangi juga. Aku sih pasti repurchase lagi yaaa. Good job citra. Kalau ada versi 1,6ml oke sih
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
G
GinaRhy
Combination, Medium Light, Neutral
lotion citra kali ini suprise banget, gak lengket dan nyaman di kulit, kulit makin halus, harganya untuk seukuran lotion ini termasuk masih murah dengan kualitas lotion yang bagus, gak nyesel nyetok lotion citra body serumcomplete glow
Usage: Less than 1 week
Gift
M
Mala28
Combination, Medium Light, Neutral
Citra Natural -booster Body Serum Complete Glow 5 Bright Action,dengan 20x Niacinamide +C Hyaluronic Acid,bikin kulit cerah seketika dengan pemakaian pertama,bikin kuliy lembut,cerah dan terhidrasi ,suka banget sama produk kebanggan kita smeua ini
Usage: 1 week - 1 month
Female Daily Studio
I
indah_cu
Oily, Medium Light, Neutral
sukaaaaa bangeeeet sama body serum citraaa ini gk lengket, ngefek mencerahkan di aku bakal repurchase terus sih sesukaaa ituu harganya terjangkau lagi semoga next citra ngeluarin body serum yang bisa melindungi sinar UV,, secinta ituuu
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review