L
LaiLa04
Oily Skin, Medium, Neutral
wanginya khas handbody citra ,mengingatkan masa-masa wktu jaman SMA😄. teksturnya ringan banget pas dioles ke kulit langsung meresap sempurna.ga lengket dan ga licin.semakin lama nempel di kulit aromanya semakin wangi sih menurut aku
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
H
harumwlndri
Normal Skin, Medium, Neutral
body serum citra yang satu inj gak kalah dari varian yang lainnya selain mencerahkan dan melembabkan ini juga long lasting premium fragrance dan terklaim dapat mencerahkan kulit dalam waktu 14 hari dan juga ada Double UV protectionnya dapat melindung kulit dari paparan sinar matahari
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
2
24aisyaah
Dry Skin, Medium, Neutral
Wanginya ngingetin aku sama body lotion Citra yang paling legend tapi lebih light dan soft. so far so good, di kulitku cepat meresap, gak lengket dan melembabkan. Bener-bener gel lotion yang ketika dioleskan ke kulit langsung melt dan meresap tanpa meninggalkan residu.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
A
anggit_nin
Dry Skin, Medium Light, Warm
Sumpah kaget banget pas pake body serum ini. Teksturnya ringan banget euy bener bener definisi di olesin ke tangan sama kaki langsung nyerep. Menurut ku teksturnya agak lebih ke gel yang agak creamy dikit. Gak lengket sama sekali pas dipake dan wanginya itu loh. Wangi yang soft dan di aku tahan lama. Aku juga suka kandungannya karna ada vitamin C, Niacinamide dan hyaluronic acid. Paling kerasa sama aku ada efek melembapkannya sih ini.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
G
Gadingpribadi
Combination, Medium Dark, Warm
Harusnya namanya diganti parfum body serum sih 🤣 soalnya aweeeettt bgt baunya bisa 4jam dikulitku. Aromanya cenderung floral creamy ya… klo ditumpuk lagi sama parfum berasa wangi seharian (padahal dirumah aja wkwkwk) katanya sih ini bisa mencerahkan dalam 2minggu. Baru pake seminggu jd belum keliatan, lagian aku pake body serum biar sehat dan lembab sih, klo dapet cerahnya juga itu bonus menurutku. Oya yang gak suka pake lotion karna lengket dan gerah di kulit, kalian mesti cobain citra body serum sih. Karena cepat meresap, gak bikin gerah dan gak lengket. (Meresap secepat klo kita pake serum wajah)
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
C
CitraR1
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Bagus banget body serum Citra ini, mulai dari teksturnya yang creamy tapi agak cair dikit, gampang diblend, cepet banget menyerap ! Dan ga lengket dibadan. Wanginya enak, soft, nyaman, ada manisnya dan tahan lama juga. Dan yang aku suka tuh lubang untuk ngeluarin produknya tuh kecil jadi pas dipencet ga akan bleber/berantakan atau kelebihan pas pakainya. Body serum Citra ini bikin kulit lembab, haluss, seger jadi kulitpun cerah ga kusam. Bakalan aku pakai terus sih, kalau ada perubahan -/+ 2 minggu kulit lebih cerah merata bakalan aku edit
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
E
elsasrir
Dry, Medium, Neutral
dari semua varian citra body serum jujur aku paling suka sama wangi yang ini, dia soft banget wanginya dan tahan lama di aku. untuk tekstur ya kaya body lotion pada umumnya tapi yang bikin aku kaget itu dia ringaaaaan banget, mudah menyerap banget di kulit, cocok banget buat kulit kering karena dia melembabkan. dan satu lagi yang bikin wow, biasanya body lotion itu kalau kena air pasti licin banget, nah kalau si citra body serum ini dia ada licinnya tapi super dikit banget, ga ganggu sama sekali. good job citra!
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
D
dinaelvinna
Oily Skin, Medium, Neutral
First impression aku pakai ini tuh ringan banget. teksturnya kayak gel tapi bukan gel. Ini cepet banget nyerepnya, cocok buat yang suka kegiatan outdoor karena ngga lengket dan kalau dibilas gak licin gais. Gak ninggalin jejak kuning. Kalau untuk wanginya dia kayak wangi eskrim seger banget.Klaimnya long-lasting tapi di aku ngga last gais. More than that, katanya bakal lebih cerah kalau pake nya 14 hari. Aku baru pakai 2 hari, nanti aku update ya gais. Overall suka sih, bagus gak lengket, cepet meresap, dan affordable ya💗
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
I
indaahn
Dry, Medium Light, Neutral
Body serum yang creamy tapi ga lengket, mudah meresap di kulit, rasanya ringan lagi dipakainya, tentunya body serum ini wangi, bagi yg suka wewangian yg manis cocok pake ini krn wanginya cenderung ke manis. Nilai plusnya dia ada ada niacinamide yg bisa mencerahkan dan meratakan warna kulit.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
5
515k4
Combination, Medium, Neutral
harumnya tahan lama, tapi tidak terlalu menusuk hidung, teksturnya sangat nyaman digunakan, tidak lengket dan langsung meresap ke pori2 kulit, ada sensasi dingin-dinginnya,hasilnya baru 2 hari saya gunakan terbukti meratakan dan menyamarkan warna kulitku yang tidak merata
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review