S
Syifauzzi
Dry, Light, Cool
varian ini enak banget wanginya bikin kulit lembab seharian, teksturnya ringan juga mudah meresap. wanginya yang pas seperti pakai parfum, sekali pakai menurutku ada sensasi dinginnya gitu dan yang paling penting menurutku itu tingkat kelembabannya
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
S
salsabila539
Dry, Light, Neutral
Untuk ketahanan aromanya varian ini yang paling baik, ketika aku bangun tidur di pagi haripun masih lumayan wangi aromanya sedangkan varian yang lain ketika aku bangun tidur wanginya sedikit tercium atau bahkan tidak ada sisa aromanya. Untuk teksturnya menurutku seperti di tengah-tengah antara tekstur protect glow dan fresh glow jadi teksturnya seperti cream dan ketika di blend langsung melting di kulit, pastinya cepat meresap, tidak lengket, ringan dan lumayan melembabkan. Ada sedikit mencerahkan daerah yang belang di kulitku mungkin jika aku menggunakannya lebih teratur dan lebih lama lagi maka daerah yang belangku akan hilang.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
A
andinicp
Combination, Medium, Neutral
diantara 4 varian lain, yg complete glow ini yang paling milky. bikin kulit moist seharian, cerahnya merata apalagi di daerah gelap, sesuai klaimnya complete glow! spreadnya juga ga kalah oke sama varian lainnya, diambil sedikit aja cukup buat 2 tangan. krn jujur, bbrp body lotion agak boros krn spread produknya kurang bagus, jd ambil2 terus produknya. wanginya yg ini khas citra banget semua udah pada tau lah ya~ 💛
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
C
Claudynirmala
Dry, Medium Light, Neutral
Citra Body Serum varian ini wanginya lebih manis dan kalem, jujur suka sih sama wanginya. Untuk teksturnya seperti lotion biasanya tapi ketika diaplikasikan ke kulit langsung melting. Divarian ini mengclaim dapat mencerahkan kulit secara merata dalam waktu 14 hari. Di varian ini juga mengandung Niacinamide dan Hyaluronic Acid yg dapat mencerahkan sekaligus melembabkan kulit.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
M
mitaanovita12
Combination, Medium Light, Neutral
siapa sihh yang gatau sama citra body serum yang ini, jujur dari dulu aku udah pake citraa karna bagus bangett wangii bikin kulit badan jadi cerahh dan wangii, menurutku wangi nya cukup tahan lama cepat meresap juga ga bikin lengket dikulitt, secinta itu sama produk citraa, terimakasihh citra body serum
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
F
Fitriahtiaaa
Combination, Medium, Neutral
Citra body serum yang complete glow ini harum nya klasik tapi enak banget. Tektur dari body serum nya itu light, mudah meresap dan ada sensasi sejuk saat pertama diusapkan ke badan. untuk mencerahkan cukup baik dan untuk melembabkan sangat terasa sejak awal pakai sih. Aku suka banget!
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
W
wulandari87
Combination, Medium Light, Neutral
Body serum ini teksturnya cukup kental berwarna putih, jadi tidak cair gitu. Wanginya paling segar diantara produk Citra glow series lainnya dan tahan lama. Saat dipakai di kulit cepat meresap dan beneran gak terasa lengket. Setelah lebih dari 1 minggu rutin aku pakai tiap pagi dan sebelum tidur, aku melihat tanganku yg belang menjadi lebih cerah dan gak seburik sebelumnya. FYI, tanganku belang karena aku suka lari pagi padahal sudah rutin pake lotion berSPF. Aku review ini berdasarkan pengalaman aku sendiri.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
R
ratih_afriliana
Oily Skin, Medium, Neutral
Untuk Citra body serum yg varian ini tuh wanginya klasik banget, mirip Citra body lotion, tapi aku lupa yg varian apa. Wanginya paling strong sih dibanding varian yg lain. Teksturnya gel lotion gitu, yg kalo diaplikasikan ke kulit langsung melted kaya air, dan gampang banget meresap di kulit, suka banget sih sama teksturnya, bisa diajak satset pokoknya
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
E
esticahyani_
Dry Skin, Medium Light, Warm
produk ini salah satu favorit aku dari empat varian body serumnya citra. teksturnya hampir mirip kayak gel. body serumnya wangi banget, wanginya mirip kayak beras tapi wangi manis gitu, pokoknya aku suka banget dan kulit aku jadi lembut pas habis pake.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
S
sherlikhub
Combination, Medium, Neutral
Citraa? Siap yg gatau.. ini merk udah legend banget di bidangnya.. nah skr mreka keluarin 4 varian baru.. Salah satunya si Complete Glow yang dapat membuat kulit cerah merata dalam 14 hari. Dan menurutku varian ini paling wangi diantara 4 varian lainya. Dan tentunya di kulitpun terasa ringan, cepat meresap dan tidak lengket
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review