Creme

Creme
Moisturizer - Creams

Creme

NIVEA
4.1 (1.186 Ulasan)
95% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creme 58 dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer creams. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Crème merupakan krim untuk melindungi kulit dari bahaya lingkungan eksternal yang menyebabkan kekeringan serta kekusaman. Produk ini membuat kulit lebih sehat dan terjaga kelembabannya. Selain itu, produk ini juga membuat kulit yang kasar menjadi lebih halus

How to Use:
Baurkan pada lengan, kaki, dan wajah secara merata.

Suitable for:
Kulit kering, kulit normal.

Ingredients:
Water, Mineral Oil, Petrolatum, Glycerin, Microcrystalline Wax, Lanolin Alcohol, Paraffin, Panthenol, Alcohol, Magnesium Sulfate, Decyl Oleate, Octyldodecanol, Aluminum Stearate, Fragrance, Citric Acid, Magnesium Stearate, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone

Rangkuman Review Pengguna

Z
zahradianaa
Combination, Medium, Neutral
04 Jan 2018
aku pake nivea ini buat pengganti night cream aku yg kebetulan lg abis, udah hampir seminggu pake dan hasilnya tiap pagi jadi lebih lembut, kenyal, kulit jadi berasa alus, ya meskipun pas di pake ke muka agak greasy, tp worth it lah, kekurangannya di aku bikin pori-pori di sekitar pipi dkt hidung agak lebih keliatan gede
Usage: Less than 1 week
N
Nurmalians
Oily Skin, Medium Light, Neutral
01 Jan 2018
Dari dulu udh sering beli sih, tp ga pernah di muka karena ngerasa konsistensinya terlalu thick. Kmrn iseng pake setelah liat review orang2 luar.. Dan ternyata, works like magic. Very moisturizing tanpa bikin kulit jd gerah. Pas udh di kulit dia jadi melt, kerasanya kayak natural oil di muka. Nggak kusaranin buat base makeup sih karena sepertinya bakal mengganggu makeup dan di aku sendiri selalu kupake sebelum tidur. ?
Usage: Less than 1 week
K
kiranasari
Dry, Medium Light, Cool
30 Dec 2017
produk Nivea satu ini banyak banget fungsinya. mulai dari nglembabin kulit (apalagi kulit kering kek aku) sampe mbersihin noda di barang-barang. kemampuan nglembabinnya lumayan tahan lama, gak lengket kalo kena air/keringat, dan cepet nyerap di kulit. aromanya gak terlalu wangi tapi its ok. sayangnya karena teksturnya yang very thick, pengaplikasian di kulit sedikit lama/susah.
Usage: Less than 1 week
M
mybareface
Dry Skin, Light, Warm
27 Dec 2017
Brand sejuta umat yg sayangnya selalu ga cocok di aku. Cream ini teksturnya terlalu berat. Dipake di badan terasa lengket. Pake di telapak kaki lama meresapnya, jd susah kalau mau jalan. Di pake di bibir ga ngelembapin juga. So confusing?
Usage: Less than 1 week
H
hildew04
Combination, Medium Light, Neutral
24 Dec 2017
satu cream tapi banyak fungsi. aku selalu punya 3 ukurannya buat ditaruh di masing2 tempat. wanginya granny banget, bikin inget sama masa kecil. ini juga cream penyelamat wajah aku pas lepas dr krim dokter. muka jd super kering ngelupas2 sampe sedikit keriput kaya kulit nenek2. diolesin ini seminggu langsung balik normal. yg jelas cinta banget sama produk ini
Usage: Less than 1 week
J
julyjulyana
Combination, Light, Neutral
22 Dec 2017
Nivea Cremè yang bagus banget buat dipake dari ujung rambut sampe ujung kaki sekalipun. Aku suka banget sama Nivea cremè ini karena enak banget dipake. Melembabkan banget walaupun tekturnya agak thick tapi it works buat kulit kering dan sensitif sekalipun. Kadang kalo kulit kering pada spot-spot tertentu suka aku pake ini. Kadang aku juga pakein buat jadi eye cream kalo kulit bawah mata kering banget dan it works.
Usage: Less than 1 week
H
hellorarasss
Oily, Medium Dark, Warm
21 Dec 2017
Satu cream dengan banyak kegunaan. Kalo aku pribadi gunain cream ini sebagai pelembab pengganti hand & body. Kenapa? Karena ini ga lengket, dan ga bikin telapak tangan dan kaki aku berkeringat. Jadi, buat yang punya masalah kelenjar keringan berlebihdi telapak, mungkin produk ini patutu dicoba.
Usage: Less than 1 week
G
Gustininurul
Normal, Medium Dark, Warm
11 Dec 2017
Aku pernah pake krim ini waktu aku SMP, aku pake krim ini di wajah wajah dan baru dua kali aku pake muka aku langsung beruntusan banyak dan muncul jerawat, lalu aku kasih ke adik aku dan ternyata dia pun sama langsung beruntusan mungkin karena nggak cocok aja di kulit aku
Usage: Less than 1 week
R
riakhairani
Combination, Medium Light, Neutral
08 Dec 2017
Saat ini Nivea Creme adl PENYELAMAT kulitku yg sdg rewel bgt, jerawat perih panas & kering mengelupas. Cuma Creme ini satu2 produk yg bisa ditrima sama kulit sensitifku ini krn udh dipakaikan macam2 produk utk bikin calming tp tetap saja rasanya panas bahkan aloe vera gel aja ga mempan. Sygnya sih bikin agak berminyak tp ga over trus kemasannya yg hrs colek2 produk jd ga higienis lg kelihatannya tp aku tetap SUKAAA..
Usage: Less than 1 week
M
meiliemarcos
Combination, Light, Neutral
08 Dec 2017
dikarenakan packagingnya yang menarik perhatian aku, dan juga harga nya yang relatif murah, jadi aku beli. dan saat itu aku masih duduk di bangku SMP. awal2 aku gak pake karna emang dasarnya suka aja sama packaging n warna packagingnya. akhirnya hari ke 5 kalo gak salah aku pake. dan efeknya terlalu oily dimukaku. emang khusus melembabkan produk ini. namun spertinya ini cocok untuk kukit yang super kering.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 94 dari 119
Next