M
my.skinstory
Combination, Medium Light, Warm
Aku jadikan pelembab di pagi hari lumayan membantu melembabkan wajahku apalagi harganya yang sangat murah ? jadi super sukaaak bgt deh hahaha. Gada wangi yang mengganggu. Repurchase? Yap! Selain dipake di wajah bisa untuk badan juga loh.
Usage: Less than 1 week
F
falyaningtyas
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Awalnya aku pake krim ini di dry patches aku yg ada disekitar hidung dan pipi, memang dry patches menghilang tp muncul jerawat gede dan sakit huhu :( aku pake untuk melembabkan siku dan kaki aku dan hasilnya bagus banget kulit aku ga kering lagi enak jadi lembab dan gapernah pecah pecah lagi
Usage: Less than 1 week
S
sesilianh
Normal Skin, Medium Light, Warm
Pertama kali coba produk ini yg ukuran kecil. Bisa melembabkan banget! Kalau aku jadiin ini sleeping mask, paginya kulit muka terasa jd lebih kenyal. Tapi, aku kurang suka karena thick banget. Bikin agak berminyak gitu. Solusinya, aku pakenya tipis2 aja. Sejauh ini aku udah habisin jar yg kecil dan yg besar.
Usage: Less than 1 week
F
fatikafar
Combination, Medium Light, Neutral
buat kalian yang kulit nya keriiiiing banget, kalian harus coba ini! karna ini bener bener enak banget, ngelembapin banget, ga perih ga panas, wangi nya enak kaya produk buat baby. gue kering di pinggir idung sampe mulut dagu gitu sampe ngelupas gue pakein ini langsung sembuh gais hehehe ❤️❤️
Usage: Less than 1 week
T
titach
Combination, Medium, Warm
Ini krim ajaib banget! bisa ngeringin jerawat sama bruntusan di wajah aku. kalo utuk melelmbabkan sih so so aja, soalnya kulit aku tipe yang susah nyerap produk. Tapi kalo buat sleeping mask ini joss banget! bisa ngempesin jerawat pula ❤❤❤
Usage: Less than 1 week
A
andani999
Combination, Medium Light, Warm
If you have dry skin, maybe you can use it all over your face. But if you have normal skin you can use it all over your face too if you think you need it. For me it's better to use at some part. You can use it for your body that you think thats dry, it's also good for body's skin. But don't use it like lotion.
Usage: Less than 1 week
W
wulanandriya
Combination, Medium, Warm
ini ngelembabin banget biasanya pakai di tempat tempat yang superrr kering kaya siku,tumit,lutut pernah aku jadiin cream daily muka aku, awal awal sih oke karena ngelembabin tapi setelah seminggu jadi berminyak parah, jadi nending buat emang bagian badan yang kering kering aja
Usage: Less than 1 week
G
gracia19
Combination, Medium, Warm
pelembab yg bisa dipake di semua bagian tangan, muka, siku dan daerag2 kering lain ya.. setelah pake ini terasa lebih lembab dan gak kering, daerah2 yg kering dan hampir mau ngelupas d pakein ini langsung jd lembab, baunya juga enak gak ganggu
Usage: Less than 1 week
D
DeviLrst
Combination, Medium, Warm
gatau kenapa make ini tuh enak banget kalau malam hari. terlebih kalo lagi keriiing banget kulitnya. if u have dry skin u might wanna try this. lebih enak dibanding VPJ sih menurutku. Karna teksturnya thick tapi ga kaya paraffin banget.
Usage: Less than 1 week
I
irzhazel
Combination, Medium Light, Neutral
Produk Nivea pertamaku dan aku suka banget karena dia ngehalusin tumitku yg kering dalam semalam! Teksturnya tebel itu dan wanginya kaya wangi bedak atau sabun bayi. Enak dan soothing banget! Aku suka banget jadiin dia masker ketika kulit wajahku lagi kering kerontang. Caranya adalah Nivea Creme dimasukkan ke kulkas, trus setelah dingin. dioleskan ke wajah secara merata, diamkan selama 15 menit, trus bilas pake air plus facial sponge/buffer, dan kulit wajah jadi lembab dan wangi! :)
Usage: Less than 1 week