P
pupudiary
Combination, Medium Light, Neutral
Nah ini! bener2 terfavorit. krim pelembab dgn wanginya yg khas. bener2 ngebantu kulit siku yg sempat kering parah dan skrg ud balik normal. Bagus bgt jg buat tangan sbg hand cream krn jd lembut. org2 pd mikir aku ga pernah cuci2 piring hahaha krn saking alusnya pakai ini (ga boong) Packagingnya jg cute bgt dan travel friendly cocok buat aku yg sering berpergian jd ga makan byk tmpt. Yes I will re purchase!
Usage: Less than 1 week
A
anyess26
Dry, Medium, Neutral
nivea ini bagus buat kalo kalian pgn lutut,siku halus,aku juga pake buat kaki kalo pecah2 dan emang lumayan bgt rasanya. kalo kataku lbh baik gak jadi lotion buat kyk pake body lotion, krn ini rada PR yaa ngolesin cream gini.. dan krn dia padet juga jadi kalo buat lotion susahh diolesnya.
Usage: Less than 1 week
L
Ladyanggraini
Combination, Medium, Neutral
Ini aku jadiin krim malam wajahku. Dengan harga yg murah tp mengatasi masalah" di kulit wajahku, kayak beruntusan, kulit mengelupas, dan jerawat pun bisa kempes. Aku ga ngerti knp secocok ini di aku. Aku suka bgttt
Usage: Less than 1 week
A
AlaskaSalmon
Oily, Medium Light, Neutral
udah repurchase jar ke-3 .. thick cream yg gampang di blend, moist banget, pake ini buat eye cream, lip balm, sama olesin di sekitar hidung. dulu smile line ny keliatan jelas, terus sering apply ini jadi lebih berkurang!
Usage: Less than 1 week
L
leilafw
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Ini seberguna itu ya. Ok mungkin aku yg ketinggalan, tp baru tau klo produk ini semultifungsi itu(bisa utk ruam jg, digigit serangga, luka bakar, bahkan jd kondisioner rambut segala). Beli waktu mau traveling dan lg winter jadi di aku sih pemakaian standard buat jd pelembab tangan, kaki sm daerah2 yg gampang kering aja, dan super melembabkan sementara semua tmn2 ku yg trip bareng kaki dan tangannya jd pecah2. Kemasan yg kupunya jg yg kecil bgt, jd ringkes dibawa2 dan affordable. Yaelah luv bgt.
Usage: Less than 1 week
C
citraay
Dry, Medium, Neutral
ini penyelemat banget buat kulit kering. aku pake nya dijadiin night cream gitu, karena aku emang gak pake night cream. tapi gk tiap hari jg make nya, palingan seminggu 2x, itu pun kalo inget. tekstur nya thick banget, tapi kalo udah diolesin dia nya kyk meleleh gitu. kalo kulit lagi rewel jg biasanya aku pakein ini, krn kulit ku kering jd kadang suka bruntusan dan gatel. repurchase ?? absolutely yes
Usage: Less than 1 week
L
luisca_anugrah
Dry Skin, Medium, Neutral
wagelaseh creme ini udh prnh smp kebulan, tp aku kok baru tau ada creme ini ? pertama coba lgsg jatuh cinta, teksturnya emang thick tp nggak begitu berminyak kyk merk viva skin food. aku pake nivea creme ini kewajah sbg krim malam sblm tidur, bgn pagi hasilnya wajahku lembab n super halus dan jerawatku lgsg kempes. kalah krim malam yg kupake sm serumnya nggak bikin wjh halus n lembab kyk nivea creme ini. and yasss i will repurchase ❤
Usage: Less than 1 week
D
dewigunarto
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Awal kali tertarik beli dan coba krim ini, karena waktu itu sedang pengin cobain sebagai sleeping mask, karena katanya produk ini cukup melembabkan, dan versi murahnya dari la mer (bukan murah lagi sih harusnya kalimatnya), Aku rutin pake sebagai sleeping mask (dipake setelah night cream) setiap malam, awalnya selama 3 minggu, dan hasilnya : kelembaban kulit naik tapi ga dramatis, kelembutan dan kekenyalan naik dan ini signifikan. Dan yang paling aneh, kulit wajahku jadi cerah secara signifikan. Kalo makeup pagi tuh keliatan banget kalo kulit wajah jadi teraanggg gitu. Bedakpun nempelnya jadi bagus. Oily, jadi bisa hati hati aja yang memang kulitnya berjerawat atau minyaknya udah berlebih, meski di kulit saya ga berefek buruk. Oh ya, sekarang udah kurang lebih 3 tahun aku rutin pake produk ini untuk sleeping mask. Dan dipastikan, akan selalu pakai ini.
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
F
ffebrin
Combination, Medium Light, Warm
krimnya enak banget, teksturnya thick, rich banget, aku suka pake dikit-dikit buat undereye kalo malem-malem. enak banget, melembabkan banget, bisa dipake di badan juga, tapi kalau untuk di muka aku sih, karena dia rich banget jadi susah menyerap gitu
Usage: Less than 1 week
A
agatheo
Combination, Medium Dark, Warm
aku pake ini buat wajah, hahaha... ini teksturnya thick banget, melembapkan banget, tapi ya bakal bikin muka berasa berat dan berminyak. habis aku pake, aku tampol pake bedak, and I'm good to go. parfumnya lumayan kuat. murah banget, isinya banyak, ga habis-habis. ini mungkin lebih cocok dipake di badan sih...
Usage: Less than 1 week