Creme

Creme
Moisturizer - Creams

Creme

NIVEA
4.1 (1.186 Ulasan)
95% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creme 58 dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer creams. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Crème merupakan krim untuk melindungi kulit dari bahaya lingkungan eksternal yang menyebabkan kekeringan serta kekusaman. Produk ini membuat kulit lebih sehat dan terjaga kelembabannya. Selain itu, produk ini juga membuat kulit yang kasar menjadi lebih halus

How to Use:
Baurkan pada lengan, kaki, dan wajah secara merata.

Suitable for:
Kulit kering, kulit normal.

Ingredients:
Water, Mineral Oil, Petrolatum, Glycerin, Microcrystalline Wax, Lanolin Alcohol, Paraffin, Panthenol, Alcohol, Magnesium Sulfate, Decyl Oleate, Octyldodecanol, Aluminum Stearate, Fragrance, Citric Acid, Magnesium Stearate, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone

Rangkuman Review Pengguna

P
putrimhrdk
Combination, Medium, Cool
14 May 2018
Bibir super kering akhir-akhir ini, lip balm andalan udah nggak mempan rupanya. Dapet suggestion buat coba Nivea Creme ini, dan ternyata ngefek banget buat masalah bibir kering. Baru beberapa kali pakai tiap sebelum tidur, tapi udah keliatan bikin bibir dan area sekitarnya jadi lembab.
Usage: Less than 1 week
A
anisahpr
Normal, Light, Neutral
14 May 2018
make ini krn gratis dr acara jxbeauty kmrnn, aku pake buat pinggir jari kaki aku yg kering dan lumayann bikin alusss, lumayan lembab juga. tp aku pake baru bbrp hari aja mau diterusin kali aja kulit keringnya hilangg
Usage: Less than 1 week
R
rizkyaul
Normal Skin, Medium, Cool
12 May 2018
Menurut aku tekstur dari nivea creme ini lembut tapi gak terlalu cair seperti body lotion aku pakai di daerah tangan dan kaki agak buat lembab karena aku seharian di ruangan ber-ac. Kemasannya yang easy to carry gak ribet untuk dibawa kemana-mana.
Usage: Less than 1 week
M
Marcinkz
Combination, Medium Light, Neutral
12 May 2018
Nyoba ini karena dapat bonus.. ke muka ga bikin BO si cuma terlihat oily bgt padahal pakainya tipis2 alternative klo lagi ga mau pakai moisture cream.. untuk daerah kering bagian kaki ini oke banget melembabkan..
Usage: Less than 1 week
R
ririreureu
Combination, Medium Light, Neutral
11 May 2018
pas pertama buka kemasannya wanginya ngingetin sama hazline snow, pelembab jaman masih bocah. aku apply di muka sebelum tidur, dan besoknya lembab tapi bikin bruntusan. baru dipake sekali sih tp ogah take a risk dgn coba2 lg. jadinya dipakein untuk hand cream. enak lembab tp thick bgt jd berasa greasy utk beberapa saat. kemasannya imut tp sayang tutupnya gampang lepas jd kudu disempil2n nyimpen dlm tas biar ga gampang kebuka. poin plusnya dia punya lapisan alumunium voil stlh tutupnya dibuka. jarang bgt ada produk dgn harga affordable yg nyertain segel macem gitu. repurchase? no!! bakal balik lg ke pelembab sebelumnya
Usage: Less than 1 week
V
via_ahmad28
Dry, Medium, Neutral
11 May 2018
Niveaaaa.... Krim pertama yg di pake in ibu aku waktu aq kira2 masih sekolah dasar kali ya, gegara pipi aq ada kaya panu2 gtu, tapi bukan panu jadi kalo kata org sunda sih balas bogo ya nama nya. Abis maen panasan lgsg cumuk. Dipakein nivea diolesin bis mandi, lhmdulilah baik lagi muk ny. Dan ini pengalamam aq juga, bekas knalpot sama bekas aq jatuh dri mtr ilanggg bekas nya...
Usage: Less than 1 week
S
singletkotak
Combination, Medium, Neutral
08 May 2018
Mungkin produk ini cocok-cocokan kali ya. Tapi kalau saya sih, cocok sekali! Bahkan sangat senang, karena akhirnya bisa nemu produk yang cocok. Saya biasa pakai pagi hari sekitar 15-30 menit sebagai masker, lalu dibersihkan pakai kapas+air sampai bersih. Sejauh ini, jerawat saya berhasil perlahan menghilang padahal sebelumnya wajah saya cukup parah. Sekarang wajah saya sudah mulai mulus lho kenkawan :3 (pemakaian 5 bulanan, harus teratur i know). Baunya enak tapi teksturnya thick dan sangat berminyak, yang mungkin sebenarnya menjadi nilai minus produk ini. Karena itu jadi tidak bisa ditinggal tidur, takut-takut malah nempel di seprai. Overall, produk ini jelas saya rekomendasikan and i'll repurchase this for sure!
Usage: Less than 1 week
R
ristialice
Dry, Medium Light, Warm
07 May 2018
karena kulit gw makin kesini makin kering, akhirnya mutusin buat beli ini. pas dibuka udh feeling bakal cinta. ternyata bener aja cocok. bikin lembap trus glowing gtu. buat diapke malem ato siang sama2 enak. keracunan ini karena katanya ini dupe nya cream de la mer itu lho yg mahal bingit hahahaha.. sejauh ini sih belum ada keluhan apapun. suka..
Usage: Less than 1 week
M
Monochromepanda
Combination, Light, Cool
06 May 2018
pertama x coba nivea creme itu krn liat review dr beauty blogger. creamnya bener2 creamy n thick bgt... bgs ytk menutrisi kulitku yg kering. biasanya aku oles ini sblm tidur ke bibir n area kulit yg kering.
Usage: Less than 1 week
G
Gameisa
Dry, Medium, Cool
05 May 2018
Aku udah pake kurleb seminggu nih. Awalnya kulitku kering gatel bruntusan kecil2, dan mengelupas2 gitu. Setelah pake, WOW ini nih yang aku cari selama ini... setelah bertahun2 berjuang lepas dr krim2 dokter, mencoba skincare alami korea2, browsing sana sini dll akhirnya aku menemukannyaaaa..... padahal aku beli yg kemasan buatan asia yg dr plastic gitu jar nya.. awalnya sempet underestimate. Tp liat hasilnya di aku yg super duper cocok, dan tentu sj pake bhan2 yg aman yaa.. hasilnya melembabkan bgt, pori2 mengecil, kenyel, dan utk efek mencerahkan sepertinya blm yaa... pokoknyaaa alhmdulillah yesss bgt di akuuu..
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 86 dari 119
Next