Creme

Creme
Moisturizer - Creams

Creme

NIVEA
4.1 (1.186 Ulasan)
95% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creme 58 dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer creams. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Crème merupakan krim untuk melindungi kulit dari bahaya lingkungan eksternal yang menyebabkan kekeringan serta kekusaman. Produk ini membuat kulit lebih sehat dan terjaga kelembabannya. Selain itu, produk ini juga membuat kulit yang kasar menjadi lebih halus

How to Use:
Baurkan pada lengan, kaki, dan wajah secara merata.

Suitable for:
Kulit kering, kulit normal.

Ingredients:
Water, Mineral Oil, Petrolatum, Glycerin, Microcrystalline Wax, Lanolin Alcohol, Paraffin, Panthenol, Alcohol, Magnesium Sulfate, Decyl Oleate, Octyldodecanol, Aluminum Stearate, Fragrance, Citric Acid, Magnesium Stearate, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone

Rangkuman Review Pengguna

E
elisabethmrp
Combination, Medium Light, Neutral
20 Jun 2018
Moisturizer yang praktis karena bisa digunakan untuk badan dan wajah. Aku pakai karena kulit belakang telinga kering sampai ngelupas dan pelembab ini efektif untuk melembabkan. Cocok banget untuk area super kering kaya siku ataupun tumit kaki. Harganya juga murah dan gampang ditemukan di manapun.
Usage: Less than 1 week
R
rigiatirzah
Combination, Medium Light, Warm
20 Jun 2018
aku lagi nyari moisturaizer dan nemu ini. beli karena keliatannya polos banget jadi ga macem2. sayangnya ga di jelasin ini sebenarnya krim buat apa. isinya thick banget memang. pas aku searching reveiwnya banyak yang bilang buat kulit kering. kulitku kan berminyak tapi pas pake ini tetep bagus sih. moisturaizing banget, dan di kulitku ga bermasalah, ga bikin jerawatan. sejauh ini sih okay
Usage: Less than 1 week
R
redfoxy
Combination, Medium Dark, Neutral
19 Jun 2018
Aku vote Nivea ini bikin iklan deh buat awareness ke penduduk Indonesia. Aku udah punya ini dari lama, dapet samplenya di JXB. Pertama aku mikirnya ini body lotion tapi kok kecil banget yaaa. Pas aku scroll FD App ternyata ini bisa dipake di kulit yg kering termasuk wajah. Thanks buat ciwik-ciwik yang udah review ttg produk ini yaaah, helpfulnya kalian :’) first experience kulit kering pas aku mudik ke dataran tinggi yang suhunya dingin bangeeeet bikin daerah sekitar dagu aku kering. Aku iseng bawa aja si Nivea ini dari rumah, soalnya packagenya kecil. Aku pake setelah pake aloe vera soothing gel. Ngebantu banget doooong, alhamdulillah bgt kulit kering yg tadinya hampir ngelupas jadi reda. Sayangnya di aku ga bertahan lama melembabkannya jadi aku tambahin lagi to keep my chin moist. Setelah tester ini habis aku mau coba beli yg fullnya deh.
Usage: Less than 1 week
F
fathichul
Combination, Medium Light, Neutral
19 Jun 2018
pertama ini aku gangerti ini buat apa, karena di packagingnya gada panduannya gitu. trs searching di mbah gugel ternyata buat kulit kulit kering. awal buka sih putih gituuuu wanginya kaya bau produk bayi. pas aku pake ga lengket hasilnya kaya handbody aja.
Usage: Less than 1 week
N
nnsssmarsa
Oily, Medium Dark, Warm
19 Jun 2018
beli ini karena nitip yang lagi umroh jadi dapet yang 400 g. pertama nyobain bener-bener ngelembapin. mukanya langsung kenyal banget dan kaya pantat bayi. teksturnya tebel banget, buat oily skin harus hati-hati makenya jgn kebanyakan tktnya menyumbat pori-pori jadi bikin jerawatan. repurchase? mungkin beberapa tahun lagi.
Usage: Less than 1 week
L
lazhimah
Combination, Medium Light, Neutral
19 Jun 2018
Rekomen
Kulit lagi kering banget waktu SMP terus mom belikan nih buat kulitku dan enak banget moist gitu awet bahkan buat tumitku yang kasar bikin halus. Lebih suka ini dibanding yang nivea cream soft. Produk ini menurutku dipakai dipagi hari/malam hari nggak masalah bahkan kalau dipakai berulang-ulang juga fine aja, nggak lengket. Kemasan ada yang tin dan jar, kalau Tin ukuran 10ml, 30ml, 60ml, 150ml terus kalau Jar 25 ml, 50 ml, 100ml. Saranku kalau mau coba beli aja yang paling kecil harga produk terjangkau banget sih plus wanginya nyaman, oiya ngga ada kesan minyak-minyak gitu kayak produk lain yang pernah aku pakai. Untuk muka aku jarang pakai ya, jadi emang nih aku pakai buat body care dan selalu ketagihan pakai sampai sekarang. Btw bisa dipakai buat anak-anak juga jadi emg aman buat segala usia gitu
Usage: More than 1 year Mirota Kampus
N
Nafisalma
Dry Skin, Medium Light, Warm
19 Jun 2018
Produk multifungsi yang pasti ada di setiap sudut kamar di rumah. Dari kecil tau banget kalau kulit kering harus dioles produk ini. Sampe sekarang ke anak pun terapin itu terus. Karena memang melembabkan banget, tahan lama dan yah kaya magic, gak lupa harganya mursida cyiiiiiin sahabat ibu2 rumah tangga bgt. Rekomen! Cuma ati2 aja jgn suka jorok keluar2 gt creamnya pas mau ditutup ntar susah dibuka krn kering di pinggir2nya *pengalaman* ???
Usage: Less than 1 week
K
karisumachi
Combination, Medium Light, Warm
19 Jun 2018
Setelah kena cacar muka jadi berantakan banget dan skincare routine jadi acakadut, muka tiba tiba gatellll banget dan kering sampe bersisik gt, padahal lagi pake oil yang super rich banget tapi ga mengurangi kekeringan di muka ku yang karena perubahan cuaca di Malang lagi adem banget hawa nya dan kering. Dann ini penyelamat banget, 2 3 hari pake dan udah mendingan banget, sayang nya kalo di pake keterusan bikin bruntusan. Jadi kayak buat senjata rahasia gitu. Tekstur nya thicc banget lebih thicc dari yang soft. Repurchase? Of course, walaupun buat muka cuman dipake sesekali tapi buat badan melembapkan banget :3
Usage: Less than 1 week
N
Nurifaan
Combination, Medium Light, Neutral
19 Jun 2018
dari segi tekstur dia thick bgt sih kalo buat dipake jd pelembab wajah, bagus bgt buat dijadiin body lotion karna ngelembabin dan ga lengket. harganya super duper murmer. recomended bgt buat yg punya kulit kering
Usage: Less than 1 week
T
tianurahma
Normal Skin, Medium Light, Warm
19 Jun 2018
Produk ini udah hype dr berjuta juta tahun lalu tp baru kebeli 2017an lalu. Dan ini enak banget buat ngelembabin kulit. Di kulit kaki ku yg ada bebrapa bagian yg kering waktu aku kasih cream ini rutin ga ada 1 mingguan udah alus banget. Dan kadang ini aku pakai juga buat satu badan soalnya wanginya enak, jd pengen punya parfum bau nivea cream lol. Buf anyway nivea cream ini worth to buy banget sih.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 80 dari 119
Next