Y
yola0
Dry Skin, Medium Light, Neutral
pelembab serbaguna yang bagus BANGET!! :")) formula nya heavy tapi nggak se-heavy viva skin food sih. mudah meresap juga dan nggak terlalu oily kayak yg ak bayangin sebelumnya hehe. pas ak pake ke kantung mata (pertama ada milia, kecil gitu) dan 1 atau 2 hari gitu KEMPES :"D gilaaa gila nih formulanya gk bisa di remehin juga hihi tapi sayangnya untuk pecah2 di kaki ini nggak terlalu ngasih perubahan yang signifikan sih<br>
Usage: Less than 1 week
N
nurulfkrr
Combination, Medium, Warm
Aku pake buat cream malam. Wanginya so so lah ya.. Teksturnya thick jadinya di aku agak susah buat diblend. Pas udah dipake, bikin muka keliatan berminyak makanya aku ga pake buat pagi hehe. Menurutku cream ini meresapnya lama tapi pas bangun muka udah kerasa lembut aja. Suka deh. Aku pernah juga pake cream ini abis shaving karena kulitku merah2 dan perih, besoknya kulit yg dishaving udah sembuh aja, ga kerasa lagi perihnya. Creamnya serbaguna kusukee
Usage: Less than 1 week
S
smileyworld
Dry, Medium, Warm
dapet dari giveaway FD horeee bahagiaaa. belum dicoba untuk dijadiin masker atau sleeping mask gitu. tapi ini dipake buat bagian tubuh yang kasar kaya siku lutut dll. teksurnya ga terlalu creamy sampe susah dibaurin gitu tapi gak seencer lotion juga. untuk ngelembabin bagian yang kasar juga tahan lama. baunya ga ada masalah sih di idung aku dan ga bikin aku bentol atau alergi juga jadi amannnn. kalo dipakenya abis mandi dia bisa tahan lamaa dan ga selengket kalo dipake saat kulit kita lagi kering.
Usage: Less than 1 week
E
Edwina_Hidayah
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Saya mendapatkan Nivea Creme ini dari giveaway FD. Wanginya khas, teringat sewaktu kecil suka mencium aroma ini dari kamar kakak sepupu saya. Kemasannya travel friendly, nggak makan tempat di amenities pouch. Teksturnya thick namun mudah diratakan. Saya menggunakannya sebagai hand and nail cream karena terpapar AC selama 8 jam, supaya kulit tangan tetap lembut dan nggak kering mengelupas.
Usage: Less than 1 week
To be honest aku sebelumnya ngga pernah tertarik untuk coba Nivea Creme ini, I imagined this would be a heavy kinda body butter. Tapi setelah dapat giveaway dari Nivea & FD (thanks!), asumsiku ternyata salah -- the texture is lovely and does not feel heavy at all! Wanginya enak, not offensive and will not clash with your perfume. The tin packaging is just right for travel, not too big nor too small. I use this mainly for hands, cuticle, and feet. Belum pernah coba pakai di muka sih, next mungkin akan coba bikin DIY mask pakai ini.
Usage: Less than 1 week
S
simply1
Oily Skin, Medium Light, Cool
Saya pakai krim ini waktu masih sekolah dulu, dan terakhir dapat lagi dari giveaway Female Daily. Suka dengan wanginya yang lembut, cuma agak lengket dipakainya. Cukup melembabkan untuk kulit saya, bikin kulit jadi terasa halus dan lembut.
Usage: Less than 1 week
I
irtica
Dry, Medium Light, Neutral
Nivea memang juara dalam melembabkan kulit kering, kulitku termasuk yang dry apalagi mostly dalam sehari banyak terpapar AC dan Nivea Creme ini helpfull untuk kulit dry dan tidak berbau menyengat. Sedari kecil mamaku juga pakai ini untuk bagian tubuh yang kering seperti tumit dan ampuhnya. Nivea thank you untuk giveawaynya..Love it!!
Usage: Less than 1 week
C
catalea
Combination, Medium, Warm
Pakai ini karena dapat dari klien belasan kardus. Karena dikasihnya yang kemasan kecil, jadi seneng bisa dibawa kemana-mana. Kelembaban setelah pemakaian cream ini cukup oke yah, tapi yang buat gak nyaman, meresapnya ke kulit lama banget, lengket, padahal pakainya gak begitu banyak. Untuk aromanya cukup lembut wanginya, ga bikin pusing.
Usage: Less than 1 week
A
annxo
Normal, Medium, Warm
Say goodbye to nasty dry patches and hello to this little magic in a tin!Admit it, we all have seen our mother, grandma, aunt (or any female relative at this point) slathering this thick, white cream all over their face at least once. When I was younger, I would always wonder just why'd my mother apply it on her face and hands, and sometimes mine too when the winter's just too harsh. Now I think I know why.Simply because it's great and has these 'magical' properties we can't find at other cremes.P R O D U C TAs far as I know, there are two versions of this product. The original version (German) and this other version which I am guessing is the international one (?) I've used both of them and I really can't find a huge difference between these two versions. All I can say is that the original version is a little bit more moisturising and thick in consistency, whereas the international version is more watery in texture.So, does it really do what it claims? Well, the original version is great. It really did moisturise my dry skin during the harsh Dutch winter (more like weather), but now that I live in Indonesia, I think I won't be able to appreciate how thick the original version is. I prefer to use the international version when it comes to using it in a tropical island like Indonesia -- even that I still find too thick sometimes.P A C K A G I N GThere isn't much different when it comes to the packaging. Both come in this compact blue tin I can carry everywhere. Isn't that neat?O V E R A L LIt's a great product for those who are living in a tropical island but need heavy moisturiser. I personally find this (too) heavy to be worn during the day! So instead, I use it as a night moisturiser! Also, one tip when using this creme, do warm it up on your finger to make it easier to apply the product. You won't want to have too much of this during the day.
Usage: Less than 1 week
M
mamigaga
Combination, Medium Light, Warm
Krim ini aku pakai buat wajah sebagai pelembab. Krimnya moist banget! Wajah jadi lebih lembab & halus. Kalo untuk pemilik kulit berminyak, disarankan dipakai malam hari. Kalau dipakai sebagai day cream, dipakainya tipis-tipis aja, tambah sunscreen lalu diset sama powder. Isinya banyak 100ml. Selain untuk wajah, aku juga pakai di bibir, anggota tubuh yang sedang kering atau bisa untuk masker. Sayangnya menurutku baunya terlalu kuat. Dari deskripsinya, krim ini juga cocok dipakai anak-anak.
Usage: Less than 1 week