I
irenedear
Oily, Medium, Neutral
The emollient is quite thick which I don't mind, but if you don't like the feeling of any product on your lips then the balm dot com is not for you. When applied straight onto the lips I do feel an instant soothing, it is a little sticky which is not a problem to me. Not as shiny but lasts longer than ehem.. Vaseline. As someone whose lips get very cracked and overly dry, this balm provides instant relief and comfort. I choose the original one since I just want the product that works universal and with no additional frills. I use this as a base before applying my lip cream or lipstick. Apply then wait a couple of minutes before blot it with tissue to absorb excess oil. I have enjoyed keeping this in my pouch and applying it liberally when my lips get extra dry due to the air conditioning. Just a little because it goes a long way. I know that it's a pretty overrated product with cute packaging. Basically Vaseline, slightly pricey but it has had a positive impact on me. Well okay, to be fair let us call this, glorified Vaseline.
Usage: More than 1 year
Shopee
A
alexacgnwn
Normal, Light, Cool
I actually really like Glossier's Balm Dotcom, apapun variannya (so far udah coba original, mango, mint dan birthday). Menurutku balm ini multifungsi sekali, apalagi yang original ya karena bener2 nggak ada tint/warna, nggak ada shimmer (seperti Birthday) dan nggak ada baunya (seperti varian lainnya). Selain dipakai sebagai lip balm, bisa juga buat rapihin alis (kayak brow pake brow gel cuma nggak kaku), buat luka kecil2 pun biar gak perih (apalagi jaman now sering pake hand sanitizer yakan), buat highlight collarbone, cheekbone dan browbone juga OK, subtle banget. Packagingnya juga aku suka, tube gitu jadi gak usah colek2. Cuma susah dicari dan agak overpriced aja sih, other than that, I really like it.
Usage: More than 1 year
Instagram
T
Taehyung
Oily, Medium Light, Warm
Hasilnya sama kaya lip balm pada umumnya, yaiyalah harapin apaan di lipbalm doang, awalnya keracunan yutuber us gitu dia bibirnya plum banget dan suka pake lip balm ini, pas dicoba sendiri ternyata agak menyesal mengeluarkan duid hanya untuk lipbalm yang mungkin banyak yang sama bagus daripada ini:)
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
C
cahcha
Combination, Medium, Neutral
Jarang suka dan cocok sama lip balm tapi glossier ini enak, seperti petroleum jelly, cuma tidak terlalu thick atau 'berat', tapi lembabnya sama dan lebih tahan lama lembabnya. Ngga ada warna atau wanginya. Cukup pakai sedikit aja udah cukup dan ngga terlalu glossy, jadi kalau mau pakai lipstick atau lip tint masih oke. Would repurchase this one.
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
A
AmeHutami
Combination, Medium, Neutral
So so. Too overrated for balm product. You can find another product with lower price but same result. It’s just not like the hype and price. Better use vaseline petroleum. But nice to try. The smells also nice n not to strong. I used it before sleep or before using the lipstick.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
seelokmentari
Oily, Medium Dark, Warm
Awalnya gw pikir pakai lipbalm merek apa aja hasilnya akan sama. Ternyata tidak!! Lipbalm dari Glossier ini bener-bener bikin bibir moist dan gak greasy. Sangat nyaman, bahkan bs dipake di atas lipstik utk jadi gloss. Lembapnya tahan lama banget. Super love!
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
L
Lit_tlelily
Combination, Medium, Neutral
Lipbalm termahal yang pernah aku pake? i think this product is just goo overrated? I mean theyre beautiful but too expensive. Kualitas sih lumayan menurutku. Bikin bibir (agak) pink, lembab, dan glossy. Pas pake pun ngerasa cantik banget mengingat harganya haha? tapi gak tahan lama di aku, kira kira cuma 3-5 jam udah kering lagi bibir
Usage: Less than 1 week
R
Riwenda
Combination, Medium Light, Neutral
Waktu ngerasa kurang ngerawat bibir aku langsung nyari produk yang ga drugstore tapi banyak yg jual, akhirnya aku nyobain glossier , ternyata enak di pake. Melembabkan walaupun kerasa sedikit minyakan, tapi mengurangi kering di bibir.
Usage: Less than 1 week
I loveee this balm so much! Mungkin karena aku juga ga tau banyak tentang lip balm merk lain tp ini enak banget, dan a little goes a long way! Aku punya ini udah hampir setahun dan dipake pagi dan malem tapi masih banyak banget, dan dengan pengaplikasian sedikit udah bikin bibir lembab. Consnya adalah productnya Glossier memang mahal-mahal jadi aku masih mau nyari-nyari lip balm lain. Tapi i wouldn't mind beli balm dot com lagi!
Usage: Less than 1 week
N
natasyasabil
Oily, Medium, Warm
Gak ngerti lagi sih kalau sama produk ini. It works like magic! The only lip balm that works for my extreme dry lips. Biasanya lip balm manapun harus 2-3 oles buat lembapin bibirku yang superrr kering bahkan pake vaseline juga gitu. Sedangkan ini dioles pas bibirku udah ngeletek-ngeletekpun bisa lembap! Belum packaging glossier yang semuanya superrrrr lucu banget ? Sayang mahal banget untuk ukuran lip balm yang kecil ini. Apalagi buat kantong mahasiswa :( Repurchase? PENGEN BANGET. Tapi duitnya belum ada jadi dihemat-hemat pakenya.
Usage: Less than 1 week