D
dewirtnoo_
Combination, Medium, Neutral
pertama kali memakai produk mask dari whitelab aku seneng bangettt, dimuka jadi dingin dan bisa meredakan jerawat aku yang lagi aktif, baru pemakaian 2x sudah tampak perbedaannya, dan tone untuk mencerahkan juga dapat banget🥰💕
Usage: Less than 1 week
XBeauty by Female Daily
I
injilrianap
Combination, Light, Cool
Mugwort Mask yg kayak jelly bentukannya hahaha penggunaan kurleb dua minggu udah lumayan terasa krn instant effect nya bisa ngecilin pori-pori. Pemakaian teratur pasti lebih mantep efek nya! Wajib cobain banget sih buat yang pengen icip Mugwort Mask, punya whitelab ini lumayan affordable juga.
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
P
Priya_prity
Combination, Medium Dark, Warm
Pertama kali pake Mugwort Mask dari Whitelab ini, suka banget ama wangi dan teksturnya. Teksturnya ada daunnya gitu yang bisa bantu exfoliate kulit kita tanpa sakit. Masker ini juga bisa buat menenangkan kulit yang iritasi dan membersihkan pori jadi abis pake ini kulit aku berasa fresh dan bersih
Usage: Less than 1 week
Shopee
K
kheniestephanie
Combination, Medium Light, Neutral
ini masker tiap mo checkout sold out mulu..huhuu.. dan finally dpt super happy banget. langsung cobain dan cocok bgt di aku . muka langsung cerahan dan pori2 tersamarkan. jadi kalau habis pasti bakal repurchase lagi dong ❤
Usage: Less than 1 week
Shopee
S
sherrylsammy
Dry, Medium, Neutral
baru 4 harian make ini. yg kurasain ini beneran soothing ya, nenangin kulit wajah aku. ga ada efek kering seperti jenis claymask lainnya setelah dibilas. suka sih meski efek brighteningnya blm terlihat. btw katanya ini dupe mugwort nya axis y, tp blm pernah coba itu, takut nyoba yg kemahal tp ga cocok jadi aku coba ini dulu, kalau emg bagus brrti yg axis y emg sebagus itu 😂
Usage: Less than 1 week
Shopee
P
Pipin0627
Combination, Medium, Neutral
pas pertama kali nyobain kaget banget soalnya setelah bilas beneran muka jadi seger banget dan menenangkan kulit wajah aku. rutin pake seminggu 3x pori pori perlahan mengecil jadi jarang beruntusan dan muka jadi lebih cerah juga. paling suka masker ini karna mudah di bawa kemana mana. nggak perlu ribet pake campur² air mawar langsung pake aja 😍 rekomen banget 😍
Usage: Less than 1 week
FD Flash Sale
D
debbiefatmawati
Combination, Medium Light, Neutral
Produk lokal semakin mencuri hati deh! Pertama kali nyoba karena banyak yang bilang ini dupe dari masker mugwort korea yang sempat viral. Produk ini berbentuk clay yang memiliki tekstur gel. I love how this mask works so fast and seems to do a really good job. My skin feels soft, smooth and firm. Jadi makin bangga deh makai produk buatan lokal ❤
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
Rusyds
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Suka banget sama masknya whitelab ini. wanginya itu loh enak banget green teanya. Bikin calming pas lagi maskeran. Hasilnya juga oke nih. Bikin wajah cerah, bersih, dan lebih lembab. senengnya pakai produk whitelab ini selalu cock dan ga nimbulin efek iritasi ke kulit ♥♥
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
S
sititantih
Combination, Medium, Neutral
tekstur clay mask ini pas mau diambil dari jar agak kurang lengket kirain susah nempel di wajah taunya mudah bgt diaplikasiin, setelah digunakan berasanya jadi lebih bersih dan komedo lumayan keangkat. Saran sih kalo kalian mau bilas pake handuk atau sponge halus dan air hangat karena agak lama dibersihin kalo pake tangan doang sm air biasa 😊
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
S
salsabilanff
Oily, Medium, Warm
sukaaaaaaaa bgt gila sih dr texturnya enak bgt diaplikasiin trs wanginya juga relaxing bgt menurutku. wajahku jg jd lebih halus dr pemakaian pertama dan emng bnrn bikin jerawat aku lebih calming gitu karna aku sempet ada jerawat hormon gitu kmrn
Usage: Less than 1 week
Gift