N
Nurulseptianii
Oily, Medium Light, Neutral
Maskernya bener2 bagus banget, bikin muka aku jadi lembab dan kenyal. Baru nemuin masker sebagus ini yang bisa ngatasi masalah jerawat aku pas pertama kali cobain agak kaget sama hasilnya karna bagus banget😍👍 next kalo udah habis fix aku bakal order lagi karna sebagus itu❤️❤️❤️😍
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
P
PricillaAdeline
Combination, Medium Light, Warm
Udah jar ke 3 dan pasti akan repurchase lagi. Bener2 aku pake ini tiap lagi males skincare-an biar muka aku tetep tenang ga rewel. Apalagi kl abis aktivitas outdoor.. fix muka jadi ha cape lagi abis panas2an. Oh iya skrg di jar yang baru udah dapet spatula juga loh jadi gampang ambilnya dan higenis.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
nastriacahyani
Normal, Medium, Warm
my current favourite clay mask ✨mugwort pore clarifying mask✨ asli amazing banget abis make ini muka langsung berasa bersih, lembut bangettt kaya kulit bayi 🥰 bakal jadi favorit banget sih ini. harganya juga terjangkau banget cuma 75ribu aja dan benefitnya juga banyak bangettt
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
My current favorite mask✨ ‘Mugwort Pore Clarifying Mask’ , teksturnya gemesh kaya slime, praktis banget bisa langsung di apply diwajah & leher. Kulit auto halus, lembut, menenangkan kulit, bisa untuk exfoliating juga. Pemakaian rutin bisa mencerahkan & mengecilkan pori-pori ✨
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
M
mrsellia
Combination, Light, Cool
Aduhh ga nyangka yaa masker mugwort dari whitelab ini enak bangetttt! Super suka sih karna wangi nya enak bikin hati tenang, dan after use nya jg beneran sih muka tuh kaya lebih bersih n cerah. Pengaplikasiannya juga gampang bangettt.... rekomenn!! 💋
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
ayuu_srh
Dry, Medium Light, Neutral
Sedih bgt kemakan review doang di female daily☹️ pertama kali coba baunya ternyata nyengat banget, parfumenya lumayan kenceng. Pas pertama pake langsung merah merah di pipi dan jerawat makin banyak😭😭 padahal niatnya pake ini supaya ngecalm dan ngeredain jerawatnya🥺, mending sekalian beli yang axis y sih menurut kuu
Usage: Less than 1 week
Shopee
S
starryy16
Dry, Medium Light, Warm
Masker favoritku saat ini, karena masker ini ga bikin kulitku jadi kering. Sekali pakai langsung keliahatan lebih cerah dan ga kusam lagi. Sewaktu diaplikadikan dikulit rasanya adem, dingin, ga ada rasa perih sama sekali. Untuk teksturnya rada mirip puding dan sayangnya kalau di jar nya doi agak menggumpal jadi satu gitu. Tapi masih oke buat dipakai 😄
Usage: 1 month - 3 months
Gift
H
Hanihph_
Dry, Medium Light, Neutral
Buat kalian yang penasaran pengen coba produk skincare yang ada kandungan mugwortnya Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask ini bisa kalian jadikan sebagai salah satu pilihan karena masker ini tuh bagus dan harganya affordable banget sista😁. Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask ini Mengandung bahan aktif : 🍀 Mugwort + Niacinamide 🍀 Greentea Leaf + Cica Manfaat : ✅ Menenangkan kulit iritasi ✅ Mencerahkan dan menghaluskan kulit ✅ Membersihkan dan mengecilkan pori - pori Jujur aku suka banget sama tekstur dari masker ini gampang banget buat diaplikasikannya, pokonya buat yang mager maskeran wajib coba deh😊. Terus formulanya gentle exfoliating gitu jadi buat yang kulitnya sensitif atau acne prone skin jangan khawatir karena masker ini gak bakal bikin kulit jadi kering, mengiritasi kulit atau memperburuk kondisi jerawat kalian justru Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask ini akan membantu menenangkan kulit yang iritasi atau kemerahan, merawat kulit berjerawat, dan membantu menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat😉. Pokonya setiap aku abis pake masker ini aku ngerasa kulit aku jadi lebih bersih, lembap, pori - pori tampak mengecil dan ada efek calming gitu di kulit🥰. Pokoknya luv banget sama mugwort mask local ini❤.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
mayaajeng
Combination, Medium, Warm
Mugwort yang lagi nge hype bgt, nyoba ini keracunan temen. Teksturnya agak tebel tapi gel gitu, ada scrub nya lumayan halus. Wanginya aku suka bgt, meanwhile banyak yang keganggu sama wanginya😬 aku pake ini maks 7 menit aja, karena kalo menurut aturan pakai 15 menit terlalu kering di aku dan lumayan susah dibilas. Habis pake ini pori-pori kerasa bersih, dan cukup lembab. Saran aku pake ini untuk 7 menit aja jangan kelamaan👍overall worth bgt untuk 70k
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
Riniraihgantina
Combination, Medium, Neutral
Ak bener2 baru beli pertama kali product ini ,,awal nya coba2 kan ..beli satu di pake ber tiga am adek2 ..dan kali pertama pake kita ber tiga udh suka bgt ..w pake ke 2 kali jerawat bener2 hempas ..ini setelah habis gua dan ade2 gua jd harus beli 1 masing2 ..kita ber tiga cocok bgt sih pake ini .. beneran muka tuh seger bgt ..aseli suka pakeeeee bgt gila sih
Usage: Less than 1 week
Shopee