A
Angellar
Oily Skin, Medium, Neutral
coba krn lagi ngehype bgt yg mask mugwort, ya ud jalan 2 bulanan rutin tiap minggu pake 2-3 kali jerawat² kecil ud jarang, pori-pori besar agak berkurang, wajah jadi lumayan tambah mulus. Cuma susahnya kalau pake kuas saat mau nge-app ke wajah, krn klo pake kuas dia malah nggak merata jd klo aku selalu pake jari.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
Ajengchoi
Combination, Medium, Neutral
Suka banget aroma nya enak menurutku, dia juga gampang diratain gitu. Ada butir²nya tpi kecil banget jadi gk ngerusak skin barrier. Dia harganya juga sangat terjangkau hikzzz. Aku love banget pokoknya. Stlh pake wajah jadi berasa bersih seger gk bikin kering juga.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
U
useeeey
Combination, Medium Light, Neutral
Awalnya aku bingung banget mau pake masker apa, karena kulit aku udah gak cocok lagi pake himalaya neem mask, aku cari cari nemu lah masker dari whitelab ini, awal pakai sih enak dan wanginya yg bikin aku suka. Setelah di bilas kerasa banget muka jadi jauh lebih halus apalagi langsung lanjut ke skincare rutin paginya pasti auto lembut banget kulitnya
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
Debbinbq
Dry, Medium Light, Warm
Kulitku gak berjerawat & beli ini niatnya untuk komedo + ngecilin pori..Dari tekstur dia mousy jelly kaya cincau ada potongan daunnya gitu no scrub samsek.. Aroma herbal tapi gak yg nyengat.. Ternyata untuk komedo kurang karna dia emang dia bukan tipe deep cleanse kaya clay mask.. Dia lebih ke treatment mask cukup kasih efek blur pori & meratakan tekstur tapi gak yg signifikan juga.. Buat ku yg pake masker buat detox kulit si Whitelab ini kurang... Tapi kalo kulitku mulai lelah jadi kemerahan & tekstur yg lagi jelek pake ini bisa menenangkan wajah.. Cukup puas...
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
J
jangandikacangin
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Gak sia2 begadang cuma buat baca2 review dari si Whitelab ini...langsung co di soco, hihi. Wanginya enakkkk, bikin ngantuk😅 selama ini cocok2 aja sih, gak ada ngasih efek negatif, kalo untuk mencerahkannya aku kurang tau karna semua produk skincare yg aku pake, fokusnya mencerahkan😆
Usage: 1 week - 1 month
sociolla
Akhirnya saya bisa nyobain ini product ini, yang katanya clay mask pertama dengan kandungan Mugwort di Indonesia. Untuk produknya pertama saya suka sekali dengan teksturnya yang seperti jelly tapi sangat mudah saat di aplikasikan. Setelah digunakan produk ini ga bikin kulit terasa ketarik/kering malah bikin lembap dan itu poin plus banget! Sedikit saran aja, setelah memakai mask ini jangan lupa di bersihin lagi pake toner ya!
Usage: Less than 1 week
Instagram
A
angelajessica
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Suka banget sama masker ini. Pas dipake kayak ada cooling sensationnya gitu. Wanginya juga nenangin banget. Setelah dibilas ngga bikin buka kering. Muka berasa bersih dan kalo dipake rutin aku ngerasa cukup bisa mencerahkan kulit wajahku.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
C
chealsieangel
Normal, Medium Light, Neutral
Bagus banget sih 😍aku udh pake bener mencerahkan wajah aku dan melembabkan wajah 😱😱aku terus maskernya ad butiran halus daunnya gitu ……wanginya juga wangi daun green tea 🍃dan ga menyengat sama sekali pokoknya rekomended banget🥰🥰 kuy cobain
Usage: Less than 1 week
Instagram
S
Serlykwn
Combination, Medium Light, Warm
Tekstur nya lucu banget dan ada greentea leaf nya gitu. Pas di apply lumayan dingin-dingin gitu rasanya. Setelah aku bilas muka ku jadi lebih cerah dan ga berasa bersih banget pori-pori nya dan yang paling penting ga kering di wajah ku. Wajib coba👍
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
A
anisatiany
Combination, Light, Neutral
pertama tau masker ini dari tiktok trs karna reviewnya pada bagus aku jd tergiur buat cobain and finally sampe skrg aku pake masker ini terus karna emg bagus bgt bikin muka adem relax trs abis dicuci jd cerahan gt jerawat jg goodbye pokoknya i love it😘
Usage: 1 month - 3 months
Shopee