Mugwort Pore Clarifying Mask

Mugwort Pore Clarifying Mask
Mask - Wash-Off

Mugwort Pore Clarifying Mask

Whitelab
4.8 (2.010 Ulasan)
97% Rekomen
97
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Mogwort Pore Clarifying Mask 2 dari Whitelab dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask merupakan masker wajah yang mengandung Mugwort untuk menenangkan kulit yang kemerahan atau iritasi, mengontrol produksi minyak berlebih. Selain itu, juga mengandung BHA untuk membantu melawan bakteri penyebab jerawat dan mengangkat sel kulit mati, serta Tea Tree untuk membantu mengurangi jerawat dan minyak berlebih pada kulit

How to use:
Oleskan tipis-tipis Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask ke permukaan wajah yang sudah bersih dan kering. Hindari area mata dan bibir. Biarkan masker bekerja selama 15 menit, lalu bilas dengan air. Gunakan 2-3 kali dalam seminggu

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
- Mugwort:
Menenangkan kulit dan membantu mengontrol produksi minyak berlebih- BHA:
Membantu melawan bakteri penyebab jerawat dan mengangkat sel kulit mati- Tea Tree:
Membantu mengurangi jerawat dan minyak berlebih pada kulit

Rangkuman Review Pengguna

A
alviantsisca
Combination, Medium Light, Neutral
01 Jul 2021
Rekomen
awalnya dapet rekomendasi dari teman buat cobain produk whitelab mugwort mask, dan stlah ku cobain emang sebagus itu hasilnya 😍 pori2 wajahku yg besar bisa mengecil, mencerahkan dan saat di pakai produk ini bisa menenangkan kulit wajah juga....
Usage: Less than 1 week Instagram
D
dedehsitirohmah
Normal Skin, Medium, Warm
30 Jun 2021
Rekomen
setelah nyoba serum niacinamidenya, aku nyobain clay masknya. packagingnya berwarna putih dan terbuat dari plastik. teksturnya clay berwarna hijau dengan serpihan daun greentea. pas di apply ke wajah, kerasa banget dinginnya dan wangi greenteanya kuat banget. pakenya tipis-tipis aja dan ditunggu selama 15 menit. pas bilas agak effort karena emang rada susah dibersihinnya. setelah dibilas ada efek "cerah seketika" gitu dan kulit wajah kelihatan lebih fresh, terus pori-pori juga terlihat lebih bersih habis pakai ini. pokoknya cinta banget ama clay mask whitelab 😭.
Usage: 1 month - 3 months Gift
E
Elwytrn
Combination, Medium Light, Neutral
30 Jun 2021
Excited bgt waktu awal tau masker lokal ngeluarin mugwort apalagi harganya affordable, waktu pertama launching langsung cus checkout karna harganya diskon juga. Ini pertama kalinya aku pake kandungan mugwort dalam skincare, karna tertarik bgt sama claim2nya terutama manfaat buat jerawat dan bersihin porinya. Tekstur maskernya ini sendiri seperti gel berwarna hijau, wanginya lumayan nyengat dan kerasa bgt "parfumnya", didalemnya ada greentea leafnya yg katanya bisa buat bantu eksfoliasi kulit dengan mild. Tapi sayang sekali, ternyata maskernya kurang cocok dimuka aku, waktu dipake somehow bikin beberapa spot dimuka aku kerasa panas. Teksturnya gel lembut jadi gampang aplikasiinnya mau pake kuas ataupun pake jari, tp karna teksturnya yg kaya gitu jadi bikin susah ketika dibersihkan karna dimuka berasa licin jadi bersihinnya harus lebih extra. Masker ini juga bikin munculin beberapa jerawat kecil dimuka aku, jadinya ga lanjut aku pake karna ga cocok, sayang bgt.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
T
tirsaregina
Combination, Light, Neutral
30 Jun 2021
Rekomen
Udah sebulan pake ini beneran deh ini dupenya mask mugwort merk sebelah beneran bagus poooolllllll, dia jg tekstur dan baunya ga gimana2 mirip persis sm mugwort sebelah πŸ˜‹ secinta itu sekali pemakaian aja udh keliatan hasilnya! bener2 bagus
Usage: 1 month - 3 months Sociolla
R
rizkianigitha
Combination, Medium, Warm
28 Jun 2021
Rekomen
pas dibuka, teksturnya itu kayak pudding dan baunya enak banget bau teh hijau. pas dipake juga gampang di applynya, dan sebaiknya pakenya juga tipis2 aja hehe aku terlalu banyak. terus dia juga pas keringnya bener2 ga narik kulit karena setelah 15 menit keringnya juga bukan yg kering bgt kayak wash off mask kebanyakan. efek di kulit juga soothing banget ya, dan ada mild exfo dari pecahan daun teh keringnyaa. setelah dibilas kulit kerasa lebih kalem, halus, dan bersih. kalau mencerahkan, kayaknya harus dipakai rajin 2-3x seminggu ya baru keliatan. overall, aku suka banget, tp kalo repurchase, masih belum tauu hehe krn lumayan eksploratif soal wash off mask dan suka coba2 yg baru
Usage: 1 week - 1 month Sociolla
S
sntashiny
Combination, Medium Light, Neutral
28 Jun 2021
Rekomen
Setelah hype dimana mana akhirnya berani coba, awalnya rada takut karna strong bgt baunya (krn kulitku yg sensitif) tapi pertama kali coba langsung wow, efek muka cerah bener2 keliatan, kaya kusam akibat seharian beraktivitas lenyap sudah. Dan untungnya gak bikin breakout juga. Paling enak kalo abis pake ini langsung pake sheet mask juga auto kinclong!
Usage: 3 months - 6 months Tokopedia
U
unicorndelight
Normal, Light, Neutral
28 Jun 2021
Rekomen
aku suka pake ini buat exfo ringan terutama kalo kulit lg terasa kasar. setelah dibilas, kulit langsung terasa halus & bersih. aromanya lebih ke aroma dedaunan gitu, ga begitu ganggu. teksturnya mudah diratakan. so far, ga ada efek negatif di kulitku. tapi juga ga membantu mengecilkan pori atau ngatasi jerawat. pemakaiannya terbilang hemat, 1 jar mungkin bisa habis dalam wkt 5-6 bulan. repurchase? hmm, maybe
Usage: 3 months - 6 months Shopee
P
putrianapuput
Oily Skin, Medium Light, Warm
27 Jun 2021
Rekomen
Seneng banget sama tekstur claynya bisa banget diratain. Ada sedikit wangi parfum tp masih oke. Setelah dipake enak banget sih feel bersihnya dapet, mengurangi komeda dan minyak diwajah. Jadi bikin nambah kesan wajah lebih cerah. So far bakal dipake sampe abis karna ga muncul efek negatif juga mungkin bakal repurchase
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
sherly_dewi
Combination, Medium Light, Warm
27 Jun 2021
Rekomen
Awal beli karena tertarik aja soalnya banyak review bagus, tapi efek di aku sih ga terlalu yg gimana2.. Kerasa bersih banget juga engga.. Packagingnya menurutku cukup bagus dan simple sih, praktis juga. Repurchase? Hmmm kayanya mau coba yang lainnya dlu deh.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
H
hafnisukma
Normal Skin, Light, Neutral
26 Jun 2021
Rekomen
pengalaman aku make ini, baru 2 kali pemakaian udah sebagus itu dongπŸ₯Ί. nemu ini di tt, dari smua koleksi skin care aku, yg ini paling ampuh ngecilin pori pori diwajah aku, sukaa bangett pokonya. bakal nyetok lagi sih pasti🀩
Usage: Less than 1 week Brand website
Prev
Laman 105 dari 201
Next