Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask

Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask
Mask - Wash-Off

Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask

The Body Shop
4.5 (2.441 Ulasan)
97% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp349.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask 2 dari The Body Shop dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

The Body Shop Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask ialah masker untuk wajah dengan tekstur mud yang berfungsi untuk detoksifikasi kulit dan mengangkat kotoran dan racun hingga ke dalam pori-pori untuk menghasilkan kulit yang terlihat sehat bercahaya dan lebih muda. Diperkaya dengan Arang Bambu yang secara efektif membersihkan hingga ke dalam pori-pori, CT Organic Tea Tree Oil bekerja sebagai antiseptik alami, dan Green Tea Leaves yang bekerja sebagai antioksidan.

How to Use:
Aplikasikan pada area wajah secara merata. Diamkan selama 10 - 15 menit atau hingga masker mengering, kemudian bilas dengan air hangat hingga bersih

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua/Water/Eau, Kaolin, Moroccan Lava Clay, Magnesium Aluminum Silicate, Alcohol Denat., Camellia Sinensis Leaf, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Pumice, Argania Spinosa Shell Powder, Phenoxyethanol, Xanthan Gum, Parfum/Fragrance, Charcoal Powder, Ethylhexylglycerin, Caprylhydroxamic Acid, Argania Spinosa Kernel Oil, Butyrospermum Parkii Butter/Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Limonene, Linalool, Methylpropanediol, Aloe Barbadensis Leaf Juice Powder, Menthol, Disodium EDTA, Tetrasodium Pyrophosphate, Melaleuca Alternifolia Leaf Oil/Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Eucalyptus Globulus Leaf Oil, Citric Acid, Menthoxypropanediol, Citral, Geraniol, Coumarin, Caramel.

Rangkuman Review Pengguna

E
Errintrisullah
Combination, Medium Dark, Warm
08 Apr 2019
Masker detox yang bener2 ampuh bersihin wajah dan buat glowing, apalgi kalo rutin 3x seminggu dipakenya. Tapi mahal untuk kantong mahasiswa :( klo rutin pake 3x seminggu bisa tahan smpe 2,5 bulan, mau repurchase tapi hrus pikir panjang dulu krn ada masker yang lebih murah dan efeknya lebih bagus.
Usage: Less than 1 week
H
hanajjang
Oily, Medium Dark, Neutral
07 Apr 2019
+ pertama kali pake itu kayak ada cooling sensation dan setelah dibilas sih hasilnya bagus dan lumayan instan buat aku karna tiba2 jerawat itu kyk jadi kecil banget kalau untuk hilang total sekali pake sih engga - harganya terbilang cukup mahal sih terus kalau kulit nya gk cocok kyk temen ku bisa aja jadi dry gitu loh . tapi untuk aku yg kulit nya berminyak cocok2 aja sih
Usage: Less than 1 week
A
amelyano
Combination, Medium Light, Neutral
07 Apr 2019
Kusuka banget charcoal mask ini, alhamdulillah bruntusan di jidat aku berkurang ❤️ efek setelah pemakaiannya sih wajah aku kerasa becerah dan bersih gtu heheh trs pas dibilas kerasa segar bgt sih yaaaa ini Dub nya glamglow youthmud 😁
Usage: Less than 1 week
M
marthareakayla
Combination, Medium Light, Neutral
07 Apr 2019
aku nyoba ini karena punya mamahku, krn buat yg serial mask TBS aku purchase yg Chinese Gingseng. menurutku ini, bagus langsung ketarik dan cerah putih. noda super ilang dan ngga ada komedo di aku. bener2 kenceng dan enak bgt, hasilnya keset tapi ngga kerinng. aku biasanya setelah pake ini aku timpa pake moisturizer biar nantinya ngga kering bgt (just in case), but so far ini bagus dan repurchase!❤️🌈
Usage: Less than 1 week
C
catrina
Oily, Medium Dark, Warm
06 Apr 2019
suka banget sama himalayan clay mask ini.. dia bisa perlahan ngurangin beruntusan aku dan ngeringin jerawat. selain itu ada sensasi cooling walaupun produk ini ngga ditaro di kulkas. kekurangannya dia lumayan bikin kering muk, jadi setiap abis pake masker ini biasanya aku pake sheet mask.
Usage: Less than 1 week
M
mayshananda
Combination, Medium Light, Neutral
06 Apr 2019
aku suka bangettt pas awal dipake ada cooling sensations nya gitu dan ada butiran halus scrubnya. trs warnanya hijau dan wangi gitu? aku pakenya tipis tipis aja dan aku beli yg sachetannya. satu sachet nya bisa dipake dua kali
Usage: Less than 1 week
W
wncimb
Dry, Medium Light, Neutral
06 Apr 2019
pertama keracunan sm semua org katanya bagus bgt , akhirnya memutuskan untuk beli. ternyata pas pemakaian pertama muka ku lgsg kering gitu, kaya ada dry patches nya gitu, sampe berasa ketarik bgt pdhl aku pakenya cuma 3 menitan ga sampe yg bener' kering, baunya strong bgt tp enak sih, terus ada cooling sensation nya jugak, aplg di taruk kulkas makin mantab!! tp sayang bgt dgn harga masker yang cukup menguras dompet tp di kulit aku yg sensitif ini ga cocok:( lgsg merah" dah kering ketarik bgt huhu:( udah nyoba 5 kali dg rentang waktu yg berbeda" (plg lama 15 menit) sama aja.. hasilnya ttp kering di kulit ku huhu lgsg merah gatel" gituu semua muka ku:(( tp isinya banyak bgt:( aku baru coba 5 kali:(
Usage: Less than 1 week
A
adzraaaqilaa
Oily Skin, Medium, Warm
05 Apr 2019
HIDUP N MATIQU:")! terbaikk untuk kulitku yg kusam dan berminyak! sensasi pas makenya ituu sih yg bikin sukakk. cocok bgt dipake pas abis mekap seharian atau abis kegiatan diluar. dingin2 seger, bikin muka kerasa bersih bgt tapi emg iya!! sering juga aku pake jadi obat totol jerawat wkwkw karna bikin jerawat langsung kering besoknya. cuintaaak pokoknya sm km!!💗😣
Usage: Less than 1 week
D
dynarberlian
Oily, Medium Light, Neutral
03 Apr 2019
Variant selanjutnya yang aku coba dari Multi masking ini yaitu charcoal ini, karena aku concern ke jerawat dan memang enak banget setelah pakai ini. Terasa banget bersih hingga ke pori2, dan yg aku rasa juga pori2 aku mengecil begitu juga jerawat berkurang munculnya dan lebih cerahhhhhhh
Usage: Less than 1 week
N
nabilaaab
Dry, Medium Light, Warm
03 Apr 2019
MY HOLYGRAILNYA AKUUUU WOW PAKE INI PAS LAGI BREAKOUT MUKA KERING KERONTANG BRUNTUSAN REDNESS DIMANA MANA DIPAKEIN INI LANGSUNG PADA CALM ABIS DONG YA AMPUN SENENGNYA AKU TU WORTH THE PRICE. WAJIB REPURCHASE❤️❤️❤️
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 124 dari 244
Next