M
mesa
Combination, Medium Light, Neutral
dulu pertama nyoba punya temen, ps lagi bruntusan ama jerawatan di pipi, cekit cekit gitu ps dipake, pemakaian pertama si bagus bikin bruntusan rada puder. akhirnya beli sendiri, mahal lagi:( pas make lagi, eh bruntusannya mateng semua dong kupikir lagi nge detox yauda dilanjut lagi, tp si bruntusan yg mateng ini gk pergi pergi malah jadi jerawat merah gk ilang ilang, pas make lagi, jerawatnya mateng woi bernanah, karna uda pesimis, yauda akhirnya stop. repurchase? no
Usage: Less than 1 week
N
nata2810
Oily, Medium Light, Neutral
sebetulnya aku dapet nya yang kemasan plastiknya, itu aku beli waktu event challenge mask nya tbs, yg beli 5 cuma 100 rb dgn 5 varian. aku suka bgt karena nyaman di muka, buat muka aku berasa dingin segar gt, terus jerawat jg mengering. tapi harganya mahal bgt buat aku, dia 1 jar gk salah 300rb. mending aku beli produk dari merk lain sejenis sih, soalnya ada jg meski gk seenak ini makenya. mungkin klo aku punya banyak duit baru aku beli full jar nya
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
I
indiramafach
Oily, Medium Light, Neutral
Masker yg paling canggih sih menurutku. Kalau lagi bruntusan, dipakai ini esoknya langsung hilang. Efek setiap kali habis pakai wajah jadi lebih halus dan cerah, meskipun saat pertama diapplikasikan ke wajah sedikit terasa tingling. Masker wajib dibawa saat travelling karena bener2 bisa ngembaliin mood nya si kulit wajah yg lelah karena terkena sinar matahari dan make up seharian 😅Sudah empat kali repurchase karena memang sengaruh itu dikulitku dah gangerti lagi 🥰🥰
Usage: Less than 1 week
A
abc5dasar
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Masker ini canggih menurut aku, dia produk awal yg ngeredain breakout aku. Awalnya ragu karena banyak pro kontra ttg tea tree apalagi harganya cukup ga masuk akal di kantong aku wkwk tp ternyata sebagus itu jadi ganyesel sama sekali. untuk repurchase engganya, tunggu rezeki dulu🤔 [[edit:sekarang udah jar ke 2 heheehe]]
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store
R
resthirismarinip
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Aku beli share in jar karena dulu cuma pengen coba-coba. Maskernya bau herbal, ada butiran dauh teh agak gede-gede yg membuat bilas maskernya butuh usaha dan ak kurang suka soalnya bilasnya harus pelan-pelan kalo ga gtu ntar kegosrek 😅. Bisa nyerap minyak dan efeknya mirip kayak claymasknya laneige. Kalo buat jerawat kayaknya cuma buat meredakan aja biar ga meradang. Repurchase masih mikir-mikir dlu deh
Usage: Less than 1 week
D
denovitaasary
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Beli yg di box isinya sachetan dapat tiga varian masker dan menurutku gak semua cocok buat kulitku yg super dry. Akhirnya yg varian charcoal ini aku coba pakein ke suamiku dan setelah dibilas liat hasilnya langsung pangling dong. Menurutku ini masker ajaib sih hasilnya begitu terlihat nyata muka suamiku yg tadinya kusam langsung terlihat agak cerahan, lebih bersih, halus, bisa ngempesin jerawatnya, dan mengurangi minyak dikulitnya. Pokoknya sebagus itu 👌🏻 walaupun apply pertama katanya ada sensasi ceklit2 nya gitu tapi gak masalah krna hanya sementara.
Usage: Less than 1 week
I
Indahrchxx
Oily, Medium, Warm
Udah sebulan lebih pemakaian dan aku gak ngerasain ada perubahan sama wajahku atau sama berkurangnya jerawat, buat ngalemin jerawat juga engga. aku pakai ini biasanya seminggu sekali, kadang malam hari kadang saat pagi. dia bikin cerah instant kayak masker lainnya, bikin halus (tapi gak ngurangin whiteheads) dan bikin kulit oily ku jadi matte seharian, tapi habis itu besoknya ya biasa aja dan gitu aja besok besoknya udah pakai rutin juga. awalnya pakai ini pedih banget sampai sekarang juga masih pedih tapi gak sepedih di awal. dia gak bikin breakout di kulit aku sih, padahal awalnya rada takut soalnya fragrance nya strong banget dan ada alcoholnya juga, ngeri bikin iritasi. repurchase? kayaknya nggak deh, efeknya gak keliatan di aku soalnya aku lagi fokus untuk ngurangin closed comedones.
Usage: Less than 1 week
R
reynerleonardo
Combination, Medium Light, Cool
Ini clay mask pertamaku, beli ini krn BA nya blg fia masker yg best seller dan slalu sold out. Nurutku dia bikin ketarik ya clay mask nya dan scrub nya dua cukup kasar jdi ga nyaman pkenya, dan hasilnya di kulitku jrawatnya tambah merah dan efek di pori sih B aja. So dgn harga sgtu ga worthed, im not gonna repurchase. Untuk baunya sih enak dan stiap make ini ada tingling sensation nya tp ga terlalu ganggu sih. Ini B aja masknya
Usage: Less than 1 week
I
intaanaf
Combination, Medium, Warm
suka sama produk tbs yg ini selain tea tree, waktu itu dapet sample di salah satu mall. dipake sekali kok suka, bikin seger, gabikin breakout. akhirnya beli yg fullsize, aku pakenya 3 kali seminggu & ngerasa bgt efeknya
Usage: Less than 1 week
N
nabilavionaa
Combination, Light, Cool
nyesel banget baru coba! setelah selama ini bergantung sama lush mask of magnaminty akhirnya aku berpindah hati ke dia! bener2 sebagus itu, abis dibilas muka bener2 alus banget dan keliatan bersihhhh bangett!
Usage: Less than 1 week