Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask

Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask
Mask - Wash-Off

Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask

The Body Shop
4.5 (2.441 Ulasan)
97% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp349.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask 2 dari The Body Shop dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

The Body Shop Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask ialah masker untuk wajah dengan tekstur mud yang berfungsi untuk detoksifikasi kulit dan mengangkat kotoran dan racun hingga ke dalam pori-pori untuk menghasilkan kulit yang terlihat sehat bercahaya dan lebih muda. Diperkaya dengan Arang Bambu yang secara efektif membersihkan hingga ke dalam pori-pori, CT Organic Tea Tree Oil bekerja sebagai antiseptik alami, dan Green Tea Leaves yang bekerja sebagai antioksidan.

How to Use:
Aplikasikan pada area wajah secara merata. Diamkan selama 10 - 15 menit atau hingga masker mengering, kemudian bilas dengan air hangat hingga bersih

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua/Water/Eau, Kaolin, Moroccan Lava Clay, Magnesium Aluminum Silicate, Alcohol Denat., Camellia Sinensis Leaf, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Pumice, Argania Spinosa Shell Powder, Phenoxyethanol, Xanthan Gum, Parfum/Fragrance, Charcoal Powder, Ethylhexylglycerin, Caprylhydroxamic Acid, Argania Spinosa Kernel Oil, Butyrospermum Parkii Butter/Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Limonene, Linalool, Methylpropanediol, Aloe Barbadensis Leaf Juice Powder, Menthol, Disodium EDTA, Tetrasodium Pyrophosphate, Melaleuca Alternifolia Leaf Oil/Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Eucalyptus Globulus Leaf Oil, Citric Acid, Menthoxypropanediol, Citral, Geraniol, Coumarin, Caramel.

Rangkuman Review Pengguna

H
hererapratitaa
Oily, Medium Dark, Cool
08 Jul 2019
Parah sii sebagus itu sampe repurchase beberapa kalii apalagi kalo lagi bruntusan cepet kempesnya. Lumayan juga harganya but worth it sih kalo di aku, bisa ditemuin disemua gerai the body shop. sangat recommended👍👍
Usage: Less than 1 week
A
alyabulen
Oily, Medium, Neutral
08 Jul 2019
SEBAGAI ORANG YANG KULITNYA TUH sensitif dan berminyak, susah banget nemu masker yang cocok sama aku. udah sering banget trial and error dari masker organik yang tenar-tenar gitu (ada 1/2 yang cocok sih) sampe masker terkenal macem fr****n tapi pas nyoba masker ini, YAAMPUN BAGUS BENERRRRR😭😭😭 jerawat aku langsung kempes gitu asli. beneran mengurangi jerawat banget dan memudarkan juga gak siii apa perasaan aku doang ya wkwk pokoknya kalo udah ada jerawat yang parah gitu aku langsung make ini. nah tapi emang harus tahan banget sama baunya yang herbal banget dan pas make masker ini, kayak cekat-cekit gitu terus pedes padahal aku kuat banget biasanya sama masker yang ngasih efek gini tp kalo tbs ini aku ampe berkaca-kaca awalnya wkwkw makanya aku makein masker ini ga full seluruh wajah karena pedes, cuma di bagian yang berjerawat / ada bekasnya aja hehehehe love this mask so muchhhh aku expectnya b aja pdhl awalnya aaaaa suka pokonya mah
Usage: Less than 1 week
M
Mahestyaa
Combination, Medium Dark, Neutral
07 Jul 2019
Baunya aneh ya ahaha, tapi ini aku suka. Dia clay mask tapi ada daun-daun gitu (cmiiw) dan suka dipake buat ekfoliasi setelah maskeran. Agak narik sih, tapi abis pake muka kerasa bersih sama glowing ya. Buat jerawat kadang ngaruh kadang engga (karena memang terkadang jerawatku hormonal). Abis pake ini harus pake sesuatu yang melembapkan soalnya kering uga ni masker
Usage: Less than 1 week
A
awp1998
Combination, Medium Light, Neutral
07 Jul 2019
salah satu masker terfavorite buat membersihkan komedo pada pori pori, mencerahkan wajah, mengatasi texture kulit yang gradakan serta berbagai macam permasalahan kulit 😂 biasanya gue ngga cocok pakai produk yang ada kandungan tea treenya, tapi kalau pakai masker ini kulit wajah gue aman aman aja. dari segi harga terbilang affordable dengan isi yang sebanyak ini ❤️💯 repurchase??? yezzz!!! selalu stock ini juga buat gonta ganti masker
Usage: Less than 1 week
D
dittash
Combination, Medium, Warm
07 Jul 2019
ga ngerti lagi secinta ituuuu! selalu repurchase. udah tube ke 5 atau 6 gitu aku lupa. waktu rajin pake ini, klo facial sampe mbaknya bingung kok komedonya dikit sampe disangka facial 2minggu sekali padahal facial setaun dua kali lol
Usage: Less than 1 week
X
xxxxry
Combination, Medium Light, Neutral
07 Jul 2019
Pertama nyobain yang sachetnya. Dan hasilnya bagus banget. Pertama diaplikasi ke muka ada cooling sensationsnya gitu tapi kalau udah beberapa menit jadi biasa aja. Aku pakenya 10 menit aja, galama gakurang. Setelah dibilas, jerawat atau kulit matinya tuh jadi kering. Which i thought its good, maskernya bekerja.
Usage: Less than 1 week
D
defaniaa
Dry, Medium Dark, Warm
06 Jul 2019
awalnya aku make 3x seminggu (10 menitan) sesuai srn yg ada di packagingnya. tp mgkn klo kulit dryskin krg cocok, krn bnr2 bikin ketarik bgt dan minyaknya jd 0 dimuka (klo dryskin kan minyaknya dikit jd klo pake ini tambah ilang gt minyaknya mksdku) jd kurang kenyel. saran aku buat dryskin pakai 2x seminggu aja 5mnt (senin&jumat) krn di aku, itu keliatan bgt benefit maskernya. bikin glowing dan bersih bgt, ga sekering 3x seminggu lah jd better. dan mnurut ku jerawat kecil ilang tp secara perlahan tp utk darkspot mgkn ga ngaruh😊
Usage: Less than 1 week
N
normalita
Combination, Medium Light, Neutral
06 Jul 2019
Jujur suka sekali pake masker the body shop yang himalayan charcoal ini, karena keliatan banget perbedaannya sebelum dan sesudah pake masker ini, setelah aku wash off bener-bener kerasa banget muka lebih cerah, bersih, dan halus. Bruntusan ku juga lumayan berkurang setelah rutin pake produk ini
Usage: Less than 1 week
R
rikakuncoro11
Dry Skin, Medium Light, Neutral
05 Jul 2019
pas dipake pertama ada sensasi semriwing kyk rasa mint pasta gigi gt, tp engga lama habis itu ngga ada rasanya apa2 kecuali pas mulai mengering wajah beneran kyk ditarik jadi kenceng, after 10 menit kemudian dibilas sambil digosok2 pelan2 dan wow wajah beneran bersih banget, cerah dan seger gt ngga heran kl semua orang suka sm masker ini kyknya cm ak yg telat cobain masker ini dan sekarang langsung jatuh cinta😘
Usage: Less than 1 week
K
kittyluvpurr
Oily, Medium Light, Neutral
04 Jul 2019
Pas lg cari produk untuk ngilangin bekas jerawat, mba mbanya ngasih produk ini, sepaket sama liquid peel. Sesuai petunjuknya aku pake sesudah pake liquid peelnya, dan pas di aplikasi in ke wajah rasanya panas, cekit cekit gitu 🤣 dan aku diemin sampe kering maskernya, lama lama sensasi panasnya gak ada malah jadi rasa mint gitu jadi adem dan cekit cekitnya berkurang. Sesudah pake masker ini biasanya aku lanjut pake nose strip dan gela seh hasilnya ampuh banget ngangkat komedo💕 luvv💕💕 wajah juga jdi halus dan glowing sih💕
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 106 dari 244
Next