Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask

Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask
Mask - Wash-Off

Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask

The Body Shop
4.5 (2.441 Ulasan)
97% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp349.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask 2 dari The Body Shop dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

The Body Shop Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask ialah masker untuk wajah dengan tekstur mud yang berfungsi untuk detoksifikasi kulit dan mengangkat kotoran dan racun hingga ke dalam pori-pori untuk menghasilkan kulit yang terlihat sehat bercahaya dan lebih muda. Diperkaya dengan Arang Bambu yang secara efektif membersihkan hingga ke dalam pori-pori, CT Organic Tea Tree Oil bekerja sebagai antiseptik alami, dan Green Tea Leaves yang bekerja sebagai antioksidan.

How to Use:
Aplikasikan pada area wajah secara merata. Diamkan selama 10 - 15 menit atau hingga masker mengering, kemudian bilas dengan air hangat hingga bersih

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua/Water/Eau, Kaolin, Moroccan Lava Clay, Magnesium Aluminum Silicate, Alcohol Denat., Camellia Sinensis Leaf, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Pumice, Argania Spinosa Shell Powder, Phenoxyethanol, Xanthan Gum, Parfum/Fragrance, Charcoal Powder, Ethylhexylglycerin, Caprylhydroxamic Acid, Argania Spinosa Kernel Oil, Butyrospermum Parkii Butter/Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Limonene, Linalool, Methylpropanediol, Aloe Barbadensis Leaf Juice Powder, Menthol, Disodium EDTA, Tetrasodium Pyrophosphate, Melaleuca Alternifolia Leaf Oil/Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Eucalyptus Globulus Leaf Oil, Citric Acid, Menthoxypropanediol, Citral, Geraniol, Coumarin, Caramel.

Rangkuman Review Pengguna

A
Amandapremita
Combination, Medium Light, Warm
07 Aug 2019
Dalam setahun ini, ini sudah jar ke3 dan udah hampir habis. Suka bangeeeeet, pokonya tiap ngerasa kulit lagi kusam, โ€œkelelahanโ€ karena pake makeup terus langsung pake ini dan kulit langsung kerasa seger dan sehat lagi. Yang paling kerasa dari pemakaian ini sih kulit jadi mulus dan minyak berkurang. Repurchase?? Pasti!!! ๐Ÿ’ƒ๐Ÿผ๐Ÿ’ƒ๐Ÿผ
Usage: Less than 1 week
K
kurniaristyani
Dry Skin, Medium Light, Neutral
07 Aug 2019
Masker ini bagus sih sebenernya. Bikin kulit bersih dan glowing kalau abis makenya. Tapi di kulit aku yg kering kurang begitu cocok karna dia kayanya ngurangin minyak ya. Dan aku makenya gak berani semuka. Makenya cuma buat dihidung dan dahi aja. Recommended untuk oily skin mungkin ya?
Usage: Less than 1 week
K
kevinzadok
Combination, Medium Light, Warm
06 Aug 2019
udah habis 2 jar. one of the best clay mask i ever tried! ๐Ÿ‘๐Ÿป bikin kulit lebih bersih, glowing, meredakan & mencegah jerawat &komedo, sekaligus exfoliate krn ada kyk ada daun2nya gitu. baunya tea tree gt, kalo kulit lg sensitif kyk berasa mint2 dingin kalo dipake, tp masi ok feelingnya. highly recommeded! ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘Œ๐Ÿป
Usage: Less than 1 week
R
Retnopalupi30
Oily Skin, Medium Light, Warm
06 Aug 2019
Ini botol kedua yg aku beli. Suka bgt sama produk ini tp gak smp jatuh cinta. Aku pake seminggu sekali karna kulit aku kering & sensitif. Produk ini bagus untuk ngebersihin whitehead & setelah itu bikin kulit aku jd glowing terutama di bagian T zone. Tp aku pernah pake ini dlm keadaan muka lg breakout parah, gak ada hasil yg signifikan malah gak ada perubahan sblm & sesudah pake. Mau coba produk clay mask lain tp aku ttp bakal balik lg ke TBS Himalayan ini kalo yg lain gak memuaskan
Usage: Less than 1 week
L
lisa_jamal
Combination, Medium, Warm
03 Aug 2019
ini katanya digadang gadang dupesnya glam glow, tp menurutku sih ngga, dia malah memperparah jerawatku๐Ÿ˜ญ, pori pori juga ga mengecil sama skali, tp ini deep cleansing sih. ada baunya, tp ga nyengat banget, teksturnya kayak apa ya kayak clay gitu ini cocok dipake untuk seminggu skali sih, kalo 2 kalo seminggu masih over exfoliate
Usage: Less than 1 week
S
selvimantoni
Combination, Medium, Cool
03 Aug 2019
coba sample versionnya. isinya ga banyak sih, tapi cukup untuk semuka. pertama pakai, ada sensasi dingin dan wanginya soothing banget, wangi teh agak obat2 gitu. ga lama setelah diolesin, rasanya cekit2 banget, sampe sempet mikir 2 kali apa batal aja, tapi akhirnya ku pantang menyerah dan tetap lanjutin sambil agak nyeri2 gitu, tapi nikmatin aja. hasilnya, ku tak menyesal! so relaxing! bikin wajah aku jadi alus banget dan adem rasanya. I think I gonna buy the full version later. but wanna try the other variant too.
Usage: Less than 1 week
D
dinarynduf
Combination, Medium, Warm
02 Aug 2019
masker sejuta umat yg harganya bikin ketawa wkwk, udah lebih dari sebulan sih make tp juga jarang2, buat bruntusanku agak bandel cmn klo buat jerawat tuh cepet keringnya dan cooling sensationnya itu suka bgt masyaallah. mau sih beli lgi tp tertarik jg nyoba varian mask lainnyaa
Usage: Less than 1 week
A
alcfem
Normal Skin, Light, Warm
01 Aug 2019
Efek cooling dan wanginya bener bener enak, ada sensasi relaxing setiap dipakai. Ada butiran daun daunnya gitu didalem maskernya tp bukan jd exfoliator sih, masker ini bikin produksi minyakku berkurang untuk beberapa hari pasca pemakaian, pori pori jg ada improvement mengecil sedikit sedikit.
Usage: Less than 1 week
S
sitiannisah
Oily, Medium Dark, Warm
01 Aug 2019
Masker ini lumayan untuk mengurangi sebum dan ngebuat kulit jadi mulus banget, sayangnyaa efeknya cuman bertahan sehari dua hari kalau menurut ku. Masker ini ada efek coolingnya plus dia ada wanginya juga yg super nenangin. Sayangnya packagingnya berupa jar kaca, jadi harus hati hati plus harus pake spatula bier maskernya ga rusak
Usage: Less than 1 week
R
ragileanovita
Normal, Light, Cool
30 Jul 2019
yaahh!! setelah aku udah pake 2 bulanan ini rutin 3x seminggu beneran buat wajah aku lebih lembut dan gak cepet oily, but i'm not totally suka sm jar masker ini karena rada susah ngambilnya pake jari kecuali pake kuas and itu buat maskernya jadi rada berantakan di jar wkwkwkwk. Anyway aku tetep cinta sama masker ini!! repurchase? MAYBE
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 102 dari 244
Next