A
Ajrinayinaa
Combination, Medium, Warm
Berhubung ada beberapa jenis maskernya body shop, jadi aku beli beberapa set masker sachetnya buat nyoba dulu sebelum beli full size nya. Produk ini ada semacam potongan daunnya yg lumayan besar, tapi nggak terlalu harsh. Waktu di apply ada efek tingling dan baunya lumayan kenceng, tapi makin lama makin kering akan berkurang sendiri kok dua hal itu. Usahain pakai masker ini jangan terlalu lama atau sampai kering banget, karena bisa bikin kulit jadi kering dan untuk ngebilasnya jadi lebih sulit dan terasa scrubnya kasar. Kalau pemakaiannya pas, kulit terasa lembuuut banget, bersih, minyak dan whiteheads sukses keangkat. Dipakai seminggu sekali atau setelah full make up atau setelah banyak terpapar debu aja, cukup sih buatku
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
F
fuckkahontas
Combination, Medium Light, Neutral
kacauu ini mask bagus parah, bahkan mamaku juga suka pakai mask ini, aku pake ini biasanya seminggu dua kali karena sebagus itu. habis pake ini tu rasanya halus bgt mukaku terus rasanya enak aja gituu. repurchase? of course
Usage: Less than 1 week
C
cantikanura
Combination, Medium, Neutral
produk tbs yg bener2 works on me, ajaib bgt emang. awal pemakaian kerasa cekit2 tp abis itu calming down gt. abis pake ini kerasa ke detox bgt mukaku bener2 ngerasa sebersih itu! ngecilin pori bgttt, seger, ngurangin redness. kalo mau ada jerawat/bruntus mesti olesin dikit dan bsknya uda mendingan jd kering, bekasnya lebih pudar. baunya agak nyolok tp buatku gamasalah. agak pricey tp worth it sih parah
Usage: 3 months - 6 months
Brand website
W
widyawdynt
Combination, Medium Light, Warm
Masker ini cocok banget buat detox dan juga bisa mengurangi minyak di area T zone. Aku pakainya cuma sekali-kali saja, seperti berada di outdoor seharian. Sensasi ketika dioleskan ke kulit itu rasanya dingin banget dan setelah masker ini kering wajah jadi kaku gitu karena tekstur masker itu sendiri berupa clay. Biasanya aku tidak tunggu sampai kering banget baru bilas tapi ketika pas masih kering sebagian langsung bilas, karna menurut aku supaya kulit tidak bertambah minyak apabila dibilas ketika sudah kering sepenuhnya. Setelah dibilas, wajah terasa fresh banget. Dan katanya klaim dari produk ini bisa mengecilkan pori-pori kulit, dan hal ini belum berefek di kulit aku. Overall, masker ini worth it untuk detox kulit.
Usage: Less than 1 week
H
Hilmanurul
Normal Skin, Medium Light, Warm
ini masker bagus banget. Ini masker TBS kedua yang aku coba setelah yang rice and ginseng. Aku malah ngerasa efek mencerahkannya lebih didapet dari masker ini dibanding yang rice and ginseng. Pas diaplikasiin di wajah ada efek coolingnya, jadi Aku ngerasa lebih rileks. Begitu abis dibilas pun, wajah tetap ngerasa ada efek coolingnya juga. Muka juga jadi lebih bersih dan halus. Aku suka banget sama masker ini.
Usage: Less than 1 week
S
stwnn
Oily, Medium Light, Neutral
Aku pake ini 2 botol pertama” enak bgt sih pas di aplikasiin jg kaya dingin calming gtu baunya jg aku suka. Cuman ps di botol kedua aga kurang cocok di aku kaya udah ga mempan lagi gtu ( muka ku emg suka kebal jd klo ud cocok eh kelamaan dia ga ada perubahan lg ). Jd aku beralih ke masker lain yg cocok buat acne-prone.
Usage: Less than 1 week
L
Luthfianadhifah
Oily, Medium, Warm
Oke aku tuh suka banget sama yg namanya maskeran, dan aku akhir akhir ini bener nyari masker yg bisa ngilangin semua masalah jerawat dan pori pori dk muka aku yg sangat2 lagi jelek banget ini karna aku aktivitas tiap hari naik motor yang hasil pasti kotor banget kan muka jadi skin care buat mgilangin jerawat kurang bekerja. Setelah aku coba masker ini muka jadi mulus, jerawat bruntus mulai menghilang, beberapa bekas jerawat memudar dan ini pokonya bener bikin kulit aku bersiih banget!! Setelah pake masker ini juga skin care ku yg lain mulai keliatan efeknya. Pokonya aku bakal beli lagi sih tapi ya di irit irit dulu ini isinya soalnya harga masker ini lumayan nguras dompet ya
Usage: Less than 1 week
S
sarahkaynis
Combination, Medium Dark, Warm
Pas dipake perih gitu terus dingin seger. Pertama kali pake sampai nangis gara-gara terlalu perih. Garagara masker ini aku jadinya ga pake masker lain karena emang sangat cocok di aku. Gatau ya kayaknya muka aku murahan jadi pake apa aja cocok tapi sensitif juga ini muka:(
Usage: Less than 1 week
F
faunitar
Combination, Medium Light, Neutral
cinta banget sama masker ini! komedo auto berkurang, jerawat kempes, muka langsung glowing. tapi keselnya abis make muka kerasa kering padahal mukaku oily jadi kerasa ketarik banget huhu, jadi aku ga berani pake seminggu 2kali):
Usage: Less than 1 week
D
Dindarahmaayuw
Oily, Dark, Warm
Beli ini karena brand nya aja dan tmn2 make ini bagus gitu kulit mereka. Ydh aku beli sekalian beli produk tbs yang lainnya. So far aku udah pake 5 kalian lah hasilnya sumpah MUKA GA JADI BERMINYAK lagi. Karena muka aku super duper oily, jerawat pun kaya gajadi keluar tp muka jadi merah2 bintik2 bukan milia juga. Kayanya emg aku ga terlalu cocok sama produk tbs yg tea tree. Sotau aku jd main asal beli aja :") ini nganggur lagi. Aku mau preloved aja, masih banyakk bgt. Aku kalo make produk dikit2 yaa dr dulu udah kebiasaan. Beli awal emg lumayan harganya 349k aku jual 200k ada yg mau? Lumayan irit 149k buat yg baru mau coba jgn lgsg beli yg full syg kalo ga cocok hehe bisa dm aku di ig @dindarahmaayuw 💕
Usage: Less than 1 week