Chinese Ginseng & Rice Clarifying Polishing Mask

Chinese Ginseng & Rice Clarifying Polishing Mask
Mask - Wash-Off

Chinese Ginseng & Rice Clarifying Polishing Mask

The Body Shop
4.3 (756 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp329.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Chinese Ginseng Rice Clarifying Polishing Mask 2 dari The Body Shop dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

The Body Shop Chinese Ginseng & Rice Clarifying Polishing Mask terinspirasi dari tradisi bangsa Cina, dengan tekstur krim masker wajah ini Mengandung kombinasi ekstrak gingseng, ekstrak beras dari Cina, minyak biji wijen dari Nikaragua. Masker wajah ini dapat meluruhkan secara lembut, membuat kulit cerah dan elastis. Membangkitkan, menghaluskan kulit dan mengurangi penampilan lelah. Cocok untuk facial di rumah.

How to Use:
Setelah menghapus make up dan membersihkan wajah, Pakai Chinese Gingseng and Rice Clarifying Polish Mask pada wajah hindari area mata dan bibir menggunakan Facial Mask Brush. Gunakan juga pada leher dan area leher jika diinginkan. Biarkan selama 5-10 menit lalu bilas dengan air hangat dan kain kasa dengan gerakan melingkar untuk meluruhkan kotoran dengan lembut. Gunakan 2-3 kali dalam seminggu.

Suitable for:
Untuk kulit yang butuh recharge dari tanda-tanda kelelahan dan stess.

Ingredients:
Aqua/Water/Eau, Glycerin, Luffa Cylindrica Fruit, Kaolin, Sesamum Indicum Seed Oil/Sesamum Indicum (Sesame) Seed Oil, Cetyl Alcohol, Glyceryl Stearate, Magnesium Aluminum Silicate, PEG-100 Stearate, Alcohol Denat., Decyl Glucoside, Cera Alba/Beeswax/Cire d’abeille, Perlite, Butyrospermum Parkii Butter/Butyrospermum Parkii (Shea) Butter,Parfum/Fragrance, Phenoxyethanol, Tocopheryl Acetate, Salicylic Acid, Xanthan Gum, Limonene, Sodium Benzoate, Citric Acid, Propylene Glycol, Myristyl Alcohol, Stearyl Alcohol, Menthol, Panax Ginseng Root Extract/Panax Ginseng (Ginseng) Root Extract, Disodium EDTA, Citral, Citronellol, Linalool, Menthoxypropanediol, Tetrasodium Pyrophosphate, Eugenol, Dextrin, Oryza Sativa Extract/Oryza Sativa (Rice) Extract, CI 77891/Titanium Dioxide.

Rangkuman Review Pengguna

V
visiaa
Dry, Medium, Warm
11 Jun 2017
Awalnya beli ditawarin sama mba SPG TBS,suka sama wangi rice ginsengnya.. Abis di pake berasa agak lembut,fresh,adem,namanya juga masker ga ngarep banyak.. Repurchase??maybe...or,I'll try another mask or product.
I
ismarefriawan
Normal, Light, Neutral
18 May 2017
masker wajah organik ini bikin muka aku cerah dan gak kusam, aku baru pake ini sebulan dan hasilnya cukup memuaskan tidak ada efek apa-apa karena mukaku jg sensitif tp ini bagus bgt pokonya aku sukaaa
D
descageovani
Oily Skin, Medium Light, Neutral
16 Apr 2017
Masker kedua dari seri Superfood yang gue beli hehe. Sebenarnya pas itu asal ambil aja ? Eh ternyata cocok. Gue make biasanya 1 jam or more. Ini bikin kulit jadi lembuuuut banget. Terus pas mau dibilas, jangan langsung dibilas. Dikasih air dikit dulu di muka terus di scrub gitu, baru dibilas. Muka bakalan terasa lebih lembut, cerah dan glowing haha. Repurchase? Of course!
P
prasetiyodewi
Normal, Light, Cool
20 Mar 2017
Masker dari the body shop yang super super enak di muka. Muka ku sensitif jadi agak Pilih2 klo pake masker. Jadi klo cari masker yang ngga bikin kulit kering dan iritasi. Dari pertama kali pake ngga ada reaksi aneh di muka. Muka jadi keliatan bersih, tapi ngga kering, tetep lembab. Ini baru aja abis 1 kemasan dan bakalan repurchase lagi.
K
kenniaut
Dry, Medium, Neutral
19 Feb 2017
finally i tried this haha. setelah sekian lama sold out di store maupun online tbs nya, akhirnya nemu juga tinggal satu-satunya di store kota kasablanka. saat diaplikasikan, kerasa bgt aroma ginsengnya dan ada rasa hangat di wajah. awalnya agak kurang suka dengan aromanya, tp lama lama no problem lah. setelah 15menit, bilas pakai air hangat kerasa bgt wajah jd halus dan lembab, untuk mencerahkannya blm terlalu keliatan bgt sih. tp overall the product is worth it with the price. tbs emang kesukaan bgt deeh, walaupun produk2nya harganya lumayan tp awet bgt dipakainya bisa sampai berbulan bulan. me luv it!!
Prev
Laman 76 dari 76
Next