Mugwort Acne Clay Stick

Mugwort Acne Clay Stick
Mask - Wash-Off

Mugwort Acne Clay Stick

Skintific
4.0 (791 Ulasan)
96% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp139.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Mugwort Acne Clay Stick 1 dari Skintific dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Diformulasikan dengan Mugwort, ingredients yang populer di Korea untuk mengobati jerawat. Dilengkapi dengan Niacinamide, Salicylic Acid, dan juga Centella yang dapat mengontrol produksi minyak, membersihkan pori-pori secara mendalam, membersihkan komedo, dan menenangkan kulit yang sedang meradang. Mudah digunakan dengan bentuk stick, berfokus untuk menenangkan kulit dan meredakan kemerahan, membersihkan pori dan merawat kulit berjerawat, mengontrol minyak dan menjaga skin barrier. Coverage yang baik, dengan 1 usapan dapat menutup satu area pada wajah. Hasil penggunaan bruntusan berkurang, pori-pori mengecil, warna kulit lebih cerah dan merata.Manfaat:
●Membersihkan pori-pori dan komedo●Meredakan kemerahan dan kulit meradang●Mengontrol minyak berlebih pada kulit●Menjaga skin barrier dan merawat kulit berjerawatHero

Ingredients:
Mugwort :
Memiliki sifat anti-inflamasi yang baik untuk membersihkan & menenangkan kulit. Skin barrier kulit akan selalu terjaga dan mengecilkan pori-pori Salicylic Acid :
Membantu membersihkan pori-pori tersumbat, mengontrol minyak berlebih, dan mengurangi peradangan Niacinamide :
Menenangkan wajah yang inflamasi dan juga membantu mempercepat proses penyembuhan jerawat Cara pemakaian:
1. Lepaskan bagian tutup stick, lalu putar bagian bawahnya untuk mengeluarkan stick. 2. Lepaskan pelindung stick, lalu oleskan ke seluruh wajah secara merata 3. Diamkan selama 10-15 menit, lalu bilas4. Gunakan 2-3 kali seminggu untuk hasil maksimal

Rangkuman Review Pengguna

C
Cresencindy
Combination, Light, Cool
14 Apr 2023
Aku dapet produk ini dari temenku. aku cukup amaze sama modifikasi baru yang bentuknya roll on stick, jadi ga perlu pusing2 pake spatula lagi. cuman aku mesti kasi bintang tiga. karena pas awal apply dia memang ngasi cooling sensation gitu di wajah tapi wanginya cukup nyegrak di awal, lama kelamaan fine cuman di awal2 doang. dia efektif buat berishin pori2 yang agak terbuka di pipi sekitar hidungku. tapi untuk komedo di hidung masih kayak kurang keangket aja. dan karena aku pake semuka ntah kenapa jatohnya berasa kering setelah dibilas jadi lain kalo aku apply di bagian hidung aja karena cukup efektif memperkecil pori2 tapi sayangnya aku ga reccomend ini untuk diriku sendiri. Sehari setelah pemakaian aku rasain cekit2 di bagian lipetan hidung ada sensasi panas dan perih pas mau pake skincare😣
Usage: 1 week - 1 month Gift
C
cladyssutanto
Oily Skin, Light, Neutral
11 Apr 2023
Rekomen
Tertarik untuk coba Clay Mask ini karena bentuknya yang stick, jd less messy dan lebih practical. Ternyata malah lumayan repot, karena harus hati2 untuk nutupnya supaya productnya ga ngotorin kemasannya. Clay mask ini ada wanginya, tp ga menyengat dan ga mengganggu; texturenya creamy dan mudah dibaurkan, mudah dibilas; lumayan efektif untuk membersihkan wajah dan pori2
Usage: 1 week - 1 month Watson
P
patricia14
Combination, Light, Cool
11 Apr 2023
Rekomen
Lagi2 kena racun tiktok, banyak yang review ini bagus buat jerawat. And yesss ini di aku baguss bgt buat jerawat. Udah pake rutin 2-3x seminggu, keliatan efeknya kalo pas lagi jerawatan jadi kempes habis maskeran pake ini. Sesuai sih sama klaimnya kulit jd lebih alus, cm untuk ngilangin bekas jerawat kayaknya gak terlalu kelihatan ya efeknya di aku.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
noalin24
Oily Skin, Light, Neutral
10 Apr 2023
Rekomen
Yes I am in love with this product. Super duper praktis, dulu mupeng gara-gara ada produk luar yang packagingnya begini dan easy to glide di kulit, sekarang bersyukur banget Skintific ngeluarin produk ini. Maskernya easy to glide jadi pas kena di jerawat aktif ga sakit dan pas dibilas pun gampang banget. Hasilnya setelah pakai juga muka terasa bersih dan pori-pori terasa lebih bernafas. It's a must product. Mau nyobain yang jar juga
Usage: 1 month - 3 months Lazada
I
ichaauliasanit
Combination, Medium, Warm
08 Apr 2023
Rekomen
Aku suka inovasi yang memudahkan kek ginii contohnya masker yang ga bikin tangan kotor 😂 dari segi packaging ini tuh simple dan travel friendly, dan pas diaplikasiin di muka berasa ringan, dan kotanya bisa adjust maskernya mau setebel apa pakenya di muka. Sejauh ini aku ga punya permasalahan, dan pas didiemin di muka jg ga berasa cekat cekit. Dibilasnya juga menurut aku ga begitu susah dibanding clay mask lainnya. after bilas wajah berasa bersih, dan ga bikin kering juga💘
Usage: 1 week - 1 month Shopee
U
uppu3i
Oily, Medium Light, Neutral
08 Apr 2023
Rekomen
ini masker lumayan bagus, pas di aply tuh mudh bngtt ga smpe 3 menit malah, ga ngotori tangan, tapi pas kita bilas tuh sush ilang, kaya harus pake kain gitu baru bisa ilang, dan emang bisa ilangin bekas jerawat tapi harus rutin juga si xixixxii
Usage: 1 week - 1 month Tiktok
E
eiline18
Combination, Light, Cool
05 Apr 2023
Rekomen
Buat kalian yg mukanya merah merah, coba deh rutinin pake masker ini, niscaya akan mengurangi merah2nya. Aku beli yg stick biar gampang dibawa pas travelling dan ga ngotorin tangan dan gampang aja applynya tinggal lsg apply ke muka. Even yg stick dia masih glides on very easily loh, aku takjub banget.. dibilasnya jg gampang
Usage: 1 week - 1 month Sociolla
H
heningsantoso
Dry Skin, Medium, Warm
04 Apr 2023
Rekomen
pertama kali beli, malem pake, besoknya muka berasa mulus dan make up berasa nempel banget. jerawat juga auto kempes. pakenya juga gampang, yg ga demen ribet wajib coba. suka banget. kalian harus cobain juga🔥🔥🔥
Usage: Less than 1 week tiktok
A
andantevi
Oily, Medium Light, Cool
25 Mar 2023
Rekomen
inovasi baru yang aku saranin untuk dicoba sih. pakenya gak ribet dan ingredients nya juga yang aku butuhin. minusnya; keringnya lama, wanginya kurang nyaman, dan kurang nge-set jadi gak masuk ke pori-pori gitu. tapi tetap helpful untuk muka aku yang berminyak dan berjerawat, karena besoknya jerawat kempes! dan kemerahan juga lumayan membaik.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
T
totantooo
Oily, Medium Light, Cool
22 Mar 2023
Rekomen
Jarang banget bisa suka sama clay mask karena orangnya mageran parah. Tapi, one day aku liat story temenku yang lagi pake masker tapi bentuknya clay stick. Akhirnya aku tanya + coba buat beli sekaligusnyobain masker Mugwort dari Skintific dan ternyata bener kata temen-temen yang aku pake juga, memang bagus! Terutama buat wajah yang kemerahan & acne-prone skin kayak aku. Jerawat keringnya jadi cepettt!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 78 dari 79
Next