C
Cresencindy
Combination, Light, Cool
Aku dapet produk ini dari temenku. aku cukup amaze sama modifikasi baru yang bentuknya roll on stick, jadi ga perlu pusing2 pake spatula lagi. cuman aku mesti kasi bintang tiga. karena pas awal apply dia memang ngasi cooling sensation gitu di wajah tapi wanginya cukup nyegrak di awal, lama kelamaan fine cuman di awal2 doang. dia efektif buat berishin pori2 yang agak terbuka di pipi sekitar hidungku. tapi untuk komedo di hidung masih kayak kurang keangket aja. dan karena aku pake semuka ntah kenapa jatohnya berasa kering setelah dibilas jadi lain kalo aku apply di bagian hidung aja karena cukup efektif memperkecil pori2 tapi sayangnya aku ga reccomend ini untuk diriku sendiri. Sehari setelah pemakaian aku rasain cekit2 di bagian lipetan hidung ada sensasi panas dan perih pas mau pake skincare😣
Usage: 1 week - 1 month
Gift
C
cladyssutanto
Oily Skin, Light, Neutral
Tertarik untuk coba Clay Mask ini karena bentuknya yang stick, jd less messy dan lebih practical. Ternyata malah lumayan repot, karena harus hati2 untuk nutupnya supaya productnya ga ngotorin kemasannya. Clay mask ini ada wanginya, tp ga menyengat dan ga mengganggu; texturenya creamy dan mudah dibaurkan, mudah dibilas; lumayan efektif untuk membersihkan wajah dan pori2
Usage: 1 week - 1 month
Watson
P
patricia14
Combination, Light, Cool
Lagi2 kena racun tiktok, banyak yang review ini bagus buat jerawat. And yesss ini di aku baguss bgt buat jerawat. Udah pake rutin 2-3x seminggu, keliatan efeknya kalo pas lagi jerawatan jadi kempes habis maskeran pake ini. Sesuai sih sama klaimnya kulit jd lebih alus, cm untuk ngilangin bekas jerawat kayaknya gak terlalu kelihatan ya efeknya di aku.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
noalin24
Oily Skin, Light, Neutral
Yes I am in love with this product. Super duper praktis, dulu mupeng gara-gara ada produk luar yang packagingnya begini dan easy to glide di kulit, sekarang bersyukur banget Skintific ngeluarin produk ini. Maskernya easy to glide jadi pas kena di jerawat aktif ga sakit dan pas dibilas pun gampang banget. Hasilnya setelah pakai juga muka terasa bersih dan pori-pori terasa lebih bernafas. It's a must product. Mau nyobain yang jar juga
Usage: 1 month - 3 months
Lazada
I
ichaauliasanit
Combination, Medium, Warm
Aku suka inovasi yang memudahkan kek ginii contohnya masker yang ga bikin tangan kotor 😂 dari segi packaging ini tuh simple dan travel friendly, dan pas diaplikasiin di muka berasa ringan, dan kotanya bisa adjust maskernya mau setebel apa pakenya di muka. Sejauh ini aku ga punya permasalahan, dan pas didiemin di muka jg ga berasa cekat cekit. Dibilasnya juga menurut aku ga begitu susah dibanding clay mask lainnya. after bilas wajah berasa bersih, dan ga bikin kering juga💘
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
U
uppu3i
Oily, Medium Light, Neutral
ini masker lumayan bagus, pas di aply tuh mudh bngtt ga smpe 3 menit malah, ga ngotori tangan, tapi pas kita bilas tuh sush ilang, kaya harus pake kain gitu baru bisa ilang, dan emang bisa ilangin bekas jerawat tapi harus rutin juga si xixixxii
Usage: 1 week - 1 month
Tiktok
E
eiline18
Combination, Light, Cool
Buat kalian yg mukanya merah merah, coba deh rutinin pake masker ini, niscaya akan mengurangi merah2nya. Aku beli yg stick biar gampang dibawa pas travelling dan ga ngotorin tangan dan gampang aja applynya tinggal lsg apply ke muka. Even yg stick dia masih glides on very easily loh, aku takjub banget.. dibilasnya jg gampang
Usage: 1 week - 1 month
Sociolla
H
heningsantoso
Dry Skin, Medium, Warm
pertama kali beli, malem pake, besoknya muka berasa mulus dan make up berasa nempel banget. jerawat juga auto kempes. pakenya juga gampang, yg ga demen ribet wajib coba. suka banget. kalian harus cobain juga🔥🔥🔥
Usage: Less than 1 week
tiktok
A
andantevi
Oily, Medium Light, Cool
inovasi baru yang aku saranin untuk dicoba sih. pakenya gak ribet dan ingredients nya juga yang aku butuhin. minusnya; keringnya lama, wanginya kurang nyaman, dan kurang nge-set jadi gak masuk ke pori-pori gitu. tapi tetap helpful untuk muka aku yang berminyak dan berjerawat, karena besoknya jerawat kempes! dan kemerahan juga lumayan membaik.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
T
totantooo
Oily, Medium Light, Cool
Jarang banget bisa suka sama clay mask karena orangnya mageran parah. Tapi, one day aku liat story temenku yang lagi pake masker tapi bentuknya clay stick. Akhirnya aku tanya + coba buat beli sekaligusnyobain masker Mugwort dari Skintific dan ternyata bener kata temen-temen yang aku pake juga, memang bagus! Terutama buat wajah yang kemerahan & acne-prone skin kayak aku. Jerawat keringnya jadi cepettt!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee