Cica Chocomint Clay Mask

Cica Chocomint Clay Mask
Mask - Wash-Off

Cica Chocomint Clay Mask

NPURE
4.9 (1.457 Ulasan)
98% Rekomen
98
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp119.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cica Chocomint Clay Mask dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Clay Mask with bentonite and caolin-based enrich with centella asiatica and cacao shell powder. This clay mask will cleanse your skin to the deep pores. Especially enrich with active Niacinamide that will make your skin looksbrighter and smoother. Centella asiatica helps calm and prevent acne on your skin. Mentha Piperita oil which also give nice grassy-minty smell and refresh sensations. So your skin will definitely be grateful for this product!Functions:
?Deeply clean your skin?Skin-Brightening?Anti-acne?Hydrating?Refreshing skinSuitable for :
normal to oily skin , combination skinParaben Free, Sulfate-Free, Alcohol-Free, Silicone-Free, EU Allergen-Free, Fungal Acne (Malassezia) Safe, Minimal Ingredients, Fragrance Free

Ingredients:
Aqua, Bentonite, Kaolin, Niacinamide, Butylene Glycol, Talc, Triethoxycaprylylsilane, TheobromaCacao Shell Powder, Centella Asiatica Extract, Fomes Officinalis Extract, Sodium Hyaluronate, Honey Extract,Ethylhexylglycerin, Phenoxyethanol, Allantoin, Mentha Arvensis Leaf Extract, Disodium EDTA, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, CI 77288, Mentha Piperita Oil.

Rangkuman Review Pengguna

T
taniaaadn
Dry, Light, Cool
28 May 2021
Rekomen
bagus bangetttt, pas sekali pake juga udah kerasa banget efeknya ke mukaa, setelah pake muka aku lebih cerah sama halus gituu, terus wanginya enak banget soalnya mint coklat gituu, ga bikin pusing, ada cool sensation juga, recommend bgt😍😍
Usage: 1 week - 1 month Tiktok
Y
yscntali_
Combination, Medium Light, Neutral
28 May 2021
Rekomen
aaa suka bgt sama masker chocomint claymask ini bagus bgt teksturnya padat trs wanginya enak bgt mintnya wangi bgt duh pas abis dibilas juga bagus bikin kulit lebih halus cerah dan lembab juga bakalan sering dipake ini sii sebagus itu soalnya
Usage: 1 week - 1 month Brand website
D
donaaulya
Oily, Medium Light, Neutral
28 May 2021
Rekomen
Dari awal udah gemesin banget packingnya karena bisa dibawa bawa...apalagi kalau buat traveling, dan teksturnya yang buttery mudah di aplikasikan, aroma Chocomintnya juga kuat banget kayak es cream, cinta banget deh sama produknya N'PURE🥰
Usage: Less than 1 week Instagram
U
uswatunkatasmir
Combination, Medium, Warm
27 May 2021
Rekomen
Pake produk clay mask untuk pertama kali. Rasanya awal apply adalah dingin dari mint dominan banget. Di area T zone dan pipi sih rasanya bahkan perih cekit cekit gitu. Sempet takut sih, tapi lanjut aja sampe dibilas kira kira satu jam masih perih. Setelah dibilas, wajah jadi cerah dan halus banget. komedo dan bruntusan pada ilang dan kemerahan bekas jerawat berkurang. Suka banget sih sama produk inj.
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
M
mearvic
Dry Skin, Medium Light, Neutral
27 May 2021
Rekomen
Feeling saat dipake relax bgt, cooling & minty sensationnya bikin temperatur panas wajah turun, apalagi kalo siang2, ini cess bgt dinginnya. Walaupun utk kulit sensitive agak stingy ya minty nya kalo kelamaan. So far aku pake ga sampe 10 menit tp udh kering dan agak terasa narik bgt dikulit. Saat dibilas ada efek eksfoliasi dari butiran dari choco shellnya. Hasil setelah dibilas agak kering, tapi yg paling keliatan pori2 bersih banget, mencerahkan kulit kusam karna pori2 kotor tadi jd berdih dan membantu jerawat kalem. Tekstur kulit alussss banget rasanya apalagi disekitar hidung. Overalll ok sih
Usage: 1 week - 1 month Gift
F
febywsh
Dry, Medium, Warm
27 May 2021
Rekomen
Suka banget sama product nyaa, pas dipake fresh banget di wajah. ada sensai dingin, pas dibilas bikin kulit lembab dan lembut. Bakalan jadi masker favorit aku sih ini karna cocok di kulit aku yang sensitif
Usage: Less than 1 week Instagram
Y
yuliantiww1
18 and Under
27 May 2021
Rekomen
suka banget sama produk nya🥺❤, kulit aku yang tadinya kusam dan jerawatan, jadi semulus dan selembab ini, terus tekstur nya yang lembut mudah di aplikasi kan ke wajah, pokonya bakalan jadi masker favorit aku huhu
Usage: More than 1 year Instagram
O
Ochix_zakiyah
Normal Skin, Medium, Neutral
27 May 2021
Rekomen
Tertarik karena emang aku pecinta produk cica nya si npure. Dan pengennya semua series nya akupunya komplit. Dan beneran waktu pakai pertama kali sudah suka. Aroma chocomint nya sangat relaxing, belom lagi dingin di wajah, saat dipakai, maupun setelah dibilas masih tetap adem.
Usage: 1 week - 1 month Instagram
I
irna_aika
Combination, Medium, Cool
27 May 2021
Rekomen
Dari awal udah gemesin banget ini packing karna dia bisa dibawa-bawa apalagi kalau buat traveling ,,selain itu teksturnya yang buttery mudah buat diaplikasikan ke wajah dan ngga banyak residu saat dibersihkan ,aroma Chocomintnya juga kuat banget kayak es cream
Usage: Less than 1 week Instagram
B
bellaleony6
19 - 24
27 May 2021
Rekomen
Rasa mintnya berasa banget, cocok di kulit aku buat kulit yang oily , setelah di pake muka jadi jauh lebih bersih, after tastenya muka jadi halus banget sih, wanginya enak ga menggangu sama sekali, packagingnya gemes dan niat banget, harganya terjangau tapi keliatan mahal.
Usage: Less than 1 week Tokopedia
Prev
Laman 123 dari 146
Next