Masker Bengkoang Tube

Masker Bengkoang Tube
Mask - Wash-Off

Masker Bengkoang Tube

Mustika Ratu
3.6 (1.660 Ulasan)
94% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp29.600
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Masker Bengkoang dari Mustika Ratu dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Mustika Ratu Masker Bengkoang (Tube) merupakan masker wajah bertekstur krim yang bermanfaat untuk mengencangkan, mencerahkan, dan menyamarkan noda hitam pada kulit.Tersedia dalam ukuran 125gr dan 60gr.How To Use :
Oleskan pada wajah yang telah dibersihkan. Oleskan dan diamkan sekitar lima belas menit lalu masker akan mengering. Bilas hingga bersih dengan air hangat.Suitable For :
Kulit kusam.Ingredients :
Ekstrak bengkoang dan akar manis

Rangkuman Review Pengguna

K
kenann
18 and Under
19 Jun 2017
dulu suka bgt sama produk ini. praktis juga. efeknya juga langsung ke rasa. bruntusan aku jd berkurang sedikit. tp makin lama aku pake, pas aku bilas muka aku malah timbul warna putih2 ga rata gitu:((
Usage: Less than 1 week
D
denisamsp
Dry, Medium Dark, Warm
19 Jun 2017
Maskernya memang praktis banget, tapi aku ga merasa ada efek dari penggunaannya. Pas dipakai malah terasa pengap ke kulit wajah dan pas dibilas menurut aku segernya ya karna sebelumnya itu terasa pengap
Usage: Less than 1 week
S
salsabillaamhr
Combination, Light, Warm
17 Jun 2017
suka sama masker ini, bisa bikin wajah cerah, cocok dikulit ku, kalo dipake rutin keliatan banget bikin putih, wanginya aku suka, aku gak ada masalah sama packagingnya, menurutku simple, mudah diaplikasiin juga:)
Usage: Less than 1 week
S
Syifaamel17
Normal Skin, Light, Neutral
14 Jun 2017
(+) masker ini bikin aku putih dan cerah(+)wanginya enak(-) masker gampang kotor(-) kulit awalnya biasa aja lama-lama jadi berminyak (-) kadang perih di wajah repurchase? gk dulu mau nyari yg lebih baik lagi -_-
Usage: Less than 1 week
P
ptrnabilan
Dry, Medium, Neutral
08 Jun 2017
Awalnya aku beli ini karena mamaku sering pake, dulu sih aku nggak pernah coba. One day aku pengen coba maskeran, karena dulu belum tau review-review product jadi aku asal beli. Aku pilih ini, terus pas di apply itu nggak bangettt, powdery gitu nggak banget pokoknya, terus habis di bilas wajahnya jadi kaya sticky terus greasy gitu mukaku, bukan yang moist fresh gitu. Jadi, kecewa deh)):
Usage: Less than 1 week
M
MaharaniShabrina
Combination, Light, Cool
05 Jun 2017
Aku suka sama masker ini, baunya harum, cepat meresap diwajah, lembut, setelah muka aku dicuci, jadi terasa lebih lembab dan cerah. Cocok dikulitku yang normal to dry. Aku beli yang tube besar, ukuran 125 gr, udah 3 bulan belum habis2, hemat banget. Harganya juga termasuk murah
Usage: Less than 1 week
N
nadiaariati
Combination, Medium Dark, Warm
04 Jun 2017
masker pertama yg aku punya. abis pake ini enak sih jadi alus banget tuh mukanya. tapi sayangnya keringnya lama banget dibandingkan yg sachet. terus kerasanya ga abis-abis maskernya soalnya ukurannya yg gede. repurchase? engga deh kayanya soalnya udah nemu masker dari korea yg lebih mantep hasilnya
Usage: Less than 1 week
S
She_vi
Oily, Warm
02 Jun 2017
Masker ini lumayan bikin wajah jadi cerah. Setelah pake biasanya langsung keliatan efek putihnya, tapi ngga bertahan lama juga, mungkin 30 mnt-1 jam an uda ilang efek putihnyaWajah juga makin halus lembut setelah pake masker ini
Usage: Less than 1 week
N
Nafisalma
Dry Skin, Medium Light, Warm
31 May 2017
Salah satu masker andalan kalo muka lagi kusam. Biasanya aku pake malem2 sebelum tidur, setelah hapus makeup. Rasanya adem, nyes nyes gitu. Cuma emang kadang wanginya agak tajem jadi jangan terlalu dekat sm area mata. Udahnya wajah jadi segar dan lembab banget.
Usage: Less than 1 week
N
nochu
Dry, Medium, Warm
29 May 2017
aku ga suka wangi masker ini yang wangi banget menurutku dan bikin gatel dikit di wajahku huhuhu. sebenernya sih ga jelek standar aja sih hasilnya dan harganya juga murah lah jadi iseng2 aja kalo mau pake ini.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 133 dari 166
Next