Masker Bengkoang Tube

Masker Bengkoang Tube
Mask - Wash-Off

Masker Bengkoang Tube

Mustika Ratu
3.6 (1.660 Ulasan)
94% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp29.600
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Masker Bengkoang dari Mustika Ratu dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Mustika Ratu Masker Bengkoang (Tube) merupakan masker wajah bertekstur krim yang bermanfaat untuk mengencangkan, mencerahkan, dan menyamarkan noda hitam pada kulit.Tersedia dalam ukuran 125gr dan 60gr.How To Use :
Oleskan pada wajah yang telah dibersihkan. Oleskan dan diamkan sekitar lima belas menit lalu masker akan mengering. Bilas hingga bersih dengan air hangat.Suitable For :
Kulit kusam.Ingredients :
Ekstrak bengkoang dan akar manis

Rangkuman Review Pengguna

S
salsaa
Oily, Medium Light, Warm
28 Sep 2017
Pakai masker ini gara-gara dikasih tanteku. Katanya ini ampuh banget buat nyerahin wajah dan membuat wajah tidak kusam gitu. Akhirnya aku coba pakai seminggu 1 kali, awal pakai sih bagus karena bener banget wajahku setelah pakai masker ini bisa cerah, terus aku pakai rutin seminggu sekali, lumayan wajah kusam ku jadi terlihat lebih cerah, gak kusam lagi maksutnya gitu. Repurchase?YES!!!!!
Usage: Less than 1 week
N
nizar90
Oily, Medium Dark, Warm
25 Sep 2017
asal coba-coba sih sebenarnya, saat diapply dimuka bau wanginya cukup menusuk hidung dan saya tidak suka, saat keringpun tidak bisa kering sempurna masih lembab-lembab gitu, malah bagusan yang kemasan bubuk menurut aku yang bisa kering sempurna, ya terasa mantap aja.
Usage: Less than 1 week
D
dididedew
Combination, Medium Light, Neutral
23 Sep 2017
Walau saya suka yang bubuk, namun berbeda dengan yang versi tubenya. Versi ini terlalu cair bagi saya sehingga sulit diratakan. Baunya biasa saja seperti bau khas masker lokal. Entah kenapa kadang terasa panas di beberapa spot di wajah (pinggir hidung dan dekat mata) sehingga bikin kurang nyaman. Tapi alhamdulillah ngga bikin break out setelahnya. Hasilnya bersih, halus, dan wajah jadi lebih cerah.
Usage: Less than 1 week
N
nadilaeldia
Normal Skin, Medium Light, Cool
22 Sep 2017
Aku gak ngerti sih ini efeknya apa di muka aku, padahal udah mau abis sebotol, tapi masih tetep bingung fungsinya. Apakah mencerahkan? Memutihkan? Melembapkan? Nggak ngerti. Soalnya beres pake masker ini tuh kaya yaudah gaada efek apa apa. Cuma ada efek dingin aja pas make dan beres make. Udah.
Usage: Less than 1 week
A
Ajenglsr
Combination, Medium, Warm
22 Sep 2017
Sukaaa karena jadi masker mingguan selain, himalaya herbal, sheet mask dan lainnya. Dia ga bikin wajah kering tp juga gampang dibersihinnya. Ngasih efek cerah instan dan poin plusnya dia murah. Dia ga bikin iritasi atau kesan perih pas make. Naruh deket mata juga ga perih.
Usage: Less than 1 week
M
mellyntan
Normal, Medium, Neutral
19 Sep 2017
enak banget, murah dan kualitas oke punya ?? recommended deh buat anak kos seperti saya. ini bagus dan murah enak banget abis di pake kulit jadi lebih cerah dan lembut tapi hanya sesaat sih hehe. mungkin kalau di pake secara rutin 2/3kali semiggu hasilnya jauh lebih baik ?
Usage: Less than 1 week
F
fanisafea
Dry Skin, Medium Light, Warm
18 Sep 2017
masker dari jaman smp kali ya..udah lama banget pake ini..yang ngagenin sih bau kayak jamu2nya itu yg bikin ngerasa 'lagi ngurus diri' banget. dicuci selalu pake air anget biar cepet bersih..kalo efek mencerahkannya sih yagitu aja cuma sementara dan bikin kulit sedikit keset..kadang kalo habis stok masker dan males berpetualang di onlineshop ya beli masker ini lagi karena paling gamoang dicari bahkan ada yg sachet juga.paling ngaruh sebenernya kalo dipake maskerin punggung tangan yg gosong karena naik motor g pake sarung tangan..2x pake juga udah balik lagi seperti semula..atau buat ngatasin 'gosong sandal' itu ampuh banget haha..
Usage: Less than 1 week
F
fitrifebrianiaa
Oily, Medium Dark, Neutral
17 Sep 2017
Mau review masker ini, awal nya beli sih karena bingung masker apa yang bener2 cocok gitu dimuka, karena muka aku sensitif parah-_-, tapi pas nyoba ini awalnya ya lumayan enakan gitu tapi parah banget udah dipakai 3 kali pemakaian malah bruntusan di jidat-_-, kalau wangi nya ya aroma2 bengkoang gitu tapi engga ngeganggi. Tapi enaknya masker ini cepat banget keringnya, habis dicuci juga kerasa putih bersih gitu muka
Usage: Less than 1 week
K
keidya
Oily, Medium, Neutral
15 Sep 2017
pertama beli ini kira2 2 th lalu, kalo abis dipake muka emg keliatan bersih dan lebih cerah, tapi setelahnya wlpn dipake rutin tetep ga ada efek apa2, jadi msih mau coba2 masker lainn? repurchase? NO
Usage: Less than 1 week
A
afifahnvtl
Dry, Medium Light, Warm
13 Sep 2017
selalu pakai ini tiap habis gunain peeling mundisari. hasilnya wajah jadi lebih cerah, bekas jerawat jadi agak pudar. tapi aku lebih suka tekstur yang di kemasan sachet karna ada butiran-butiran kecil nya jadi lebih berasa di muka?
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 128 dari 166
Next