Masker Bengkoang Tube

Masker Bengkoang Tube
Mask - Wash-Off

Masker Bengkoang Tube

Mustika Ratu
3.6 (1.660 Ulasan)
94% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp29.600
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Masker Bengkoang dari Mustika Ratu dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Mustika Ratu Masker Bengkoang (Tube) merupakan masker wajah bertekstur krim yang bermanfaat untuk mengencangkan, mencerahkan, dan menyamarkan noda hitam pada kulit.Tersedia dalam ukuran 125gr dan 60gr.How To Use :
Oleskan pada wajah yang telah dibersihkan. Oleskan dan diamkan sekitar lima belas menit lalu masker akan mengering. Bilas hingga bersih dengan air hangat.Suitable For :
Kulit kusam.Ingredients :
Ekstrak bengkoang dan akar manis

Rangkuman Review Pengguna

A
arsitanov
Combination, Medium Dark, Warm
01 Nov 2017
jaman jadi aktivis di sma ikut pbb, pramuka, panitia ospek, apel pagi, apel siang kulit wajah suka gosong pas udahanya. masker ini penyelamat banget, dia dipake tiga hari berturut-turut udah dijamin kulit wajah jadi cerahan
Usage: Less than 1 week
I
Indahvelinda
Oily, Medium, Neutral
31 Oct 2017
kata temen pake masker ini bisa bikin wajah cerah trus ikutan beli lah. emang pas awal pake wajah jadi cerah bersih gitu tapi ternyata ga bertahan hanya pas siap pake itu aja cerahny selanjutny muka jadi kembli kyk semula lagi. sejauh ini uda abis satu tube belum ada perubahan apa2:(
Usage: Less than 1 week
H
helennatasha
Combination, Medium Light, Neutral
31 Oct 2017
Ini bagusss banget buat hilangin bekas jerawat, tapi jgn harap sekali pake lsg ilang, karena pakenya harus rutin bgt. Lumayan bikin cerah dan keringnya gak yg crack gitu. Good lah! Mau beli lagi tapi tunggu diskonan indomaret aja. Haha
Usage: Less than 1 week
D
deniesal
Oily, Light, Neutral
31 Oct 2017
suka sama masker iniii. sehabis pake ini pasti cerah banget (walaupun ga bertahan lama). tapi kalo dipake rutin dan setiap hari, mungkin akan lebih bagus. ini awet banget lagi 1 tube nya bisa sampe 1 tahun lebih. karena murah dan bikin cerah, gue mau sih beli lagi..
Usage: Less than 1 week
R
raihanasfr
Combination, Dark, Warm
30 Oct 2017
masker ini di aku gak terlalu berpengaruh, mungkin karena cuma pakai beberapa kali aja dan lagi sering beraktivitas diluar ruangan makanya gak ngaruh banget. baunya kurang khas sama yg bubuk, enakan yang bubuk
Usage: Less than 1 week
S
sarastiandina
Oily, Medium, Warm
30 Oct 2017
Masker ini udah aku pake dari jaman SMP dan masih sampe sekarang. Inget banget dulu waktu KKN (kuliah kerja nyata) yang tiap hari main ke kebon, ke sawah, kulit jadi menghitam hahaha terus maskeran tiap hari pake ini, lumayan bantu mengembalikan kulitku jadi ga terlalu keling lagi. Wangi nya dari dulu sampe sekarang masih sama, strong banget aroma bunga menurutku, but i don’t mind it. Teksturnya kalau sekarang lebih lembut & ringan, mungkin formula baru atau cuma perasaan aku aja ya. Sejauh ibi belum pernah iritasi pake masker ini. Harganya termasuk murah. Bikinan lokal jadi gampang dijumpai. Ada dua size juga, tube kecil & besar, jadi travel friendly gitu. Cuman dibeberapa tube yang aku pernah punya, tutupnya kadang suka ga pas, jd kadang bleberan dikit.
Usage: Less than 1 week
N
nauradhiy
Combination, Medium Light, Neutral
28 Oct 2017
Suka sama efek melembapkan nya tp menurut ak masker ini gaada efek mencerahkan wajah,tp cuman untuk membersihkan wajah dan melembapkan wajah, jd menurut ak masker ini biasa aja efeknya di ak, pdhl udh excited banget mau coba masker bengkoang:(
Usage: Less than 1 week
G
gabriely
Combination, Medium Light, Warm
28 Oct 2017
ini salah satu masker yg aku cintaaa bgt hehe waktu itu pake yg bubuk tp krn ada yg tube jd pake yg tube krn lbh praktis jd langsung pake aja gitu. aku rutin pake ini sblm tidur dan emg muka jd lbh bersihaann aku udh ngabisin 2 tube yg besar sm yg kecil satu hehe repurchase? absolutely yashh!!
Usage: Less than 1 week
P
putriadekayanty
Oily, Medium Light, Neutral
28 Oct 2017
Waktu lagi suka sukanya maskeran, masker ini yang pertama kali aku beli. Karena waktu itu muka aku kusem akibat sebulan di luar kota panas panasan dan alhasil kulit aku sedikit menghitam. Udah hampir 3 bulan aku pake ini dan sekarang kulit aku kembali memutih dan malah lebih cerah
Usage: Less than 1 week
S
sabrina_han
Combination, Medium, Warm
27 Oct 2017
Ini tuh maskernya adekku sebenernya, intinya di kulkas tuh pasti ada ini masker, ya aku sih kadang nebeng pake aja. Sampe sekarang juga ngga tertarik buat beli sendiri, karena walau efeknya sesuai klaimnya, tapi baunya itu strong bgt, banget guys... bahkan pas maskernya kering pun, wanginya masih tercium. Yang kaya gini ini bikin pusing kepala... Kalau kalian ngga ada masalah sama baunya, masker ini sih aku rekomendasikan karena memang bikin cerah, waktu itu kulit muka lagi menggelap, make ini rutin 3hari sekali selama sekitar 2 minggu, udh balik lagi aja ke tone awal. Maskernya juga ngga bikin kulit kering.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 126 dari 166
Next