Masker Bengkoang Tube

Masker Bengkoang Tube
Mask - Wash-Off

Masker Bengkoang Tube

Mustika Ratu
3.6 (1.660 Ulasan)
94% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp29.600
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Masker Bengkoang dari Mustika Ratu dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Mustika Ratu Masker Bengkoang (Tube) merupakan masker wajah bertekstur krim yang bermanfaat untuk mengencangkan, mencerahkan, dan menyamarkan noda hitam pada kulit.Tersedia dalam ukuran 125gr dan 60gr.How To Use :
Oleskan pada wajah yang telah dibersihkan. Oleskan dan diamkan sekitar lima belas menit lalu masker akan mengering. Bilas hingga bersih dengan air hangat.Suitable For :
Kulit kusam.Ingredients :
Ekstrak bengkoang dan akar manis

Rangkuman Review Pengguna

B
Buzzdreamer
Oily, Medium, Warm
23 Dec 2017
Aku pake ini karena mamaku suka pake tapi yang bentuknya powder, dan karena males repot akhirnya beli yang ini. Emang sih ngasih efek mencerahkan walaupun hanya sementara dan gampang banget dibaurinnya tapi setelah aku pake mukaku jadi gatel-gatel
Usage: Less than 1 week
S
sasahayca
Combination, Medium, Neutral
22 Dec 2017
Awalnya gapercaya karna yg instan banyak yg gangaruh kemuka. Setelah liat rewiewnya akhirnya aku memutuskan beli masker ini dannnn ternyata jadi Suka bgt sama masker yg satu ini, kerasa bgt bisa mencerahkan kulitnya dan gausah repot tinggal pake aja. The best lahh?
Usage: Less than 1 week
Y
yohananadeta
Normal, Medium Light, Warm
18 Dec 2017
Ini adalah masker pertama yang aku pakai. Aku engga ngerasain perbedaan pada saat pakai masker ini. Dan entah kenapa di mukaku pas saat ngebersihin maskernya jadi agak sulit, karena tekstur maskernya yang cream.
Usage: Less than 1 week
A
a.mnd.a
Combination, Medium Light, Neutral
11 Dec 2017
awalnya ini masker mamaku, aku cobain enak waktu dipake, pas udah dibilas sebenernya enggak ada efek glowing atau gimana yg signifikan. Ya kalo putih ya emang putihan, tapi kadang ninggalin bekas putih-putih gitu di komedo yg enggak keangkat
Usage: Less than 1 week
I
Intanwidiantikartikap
Oily, Medium, Warm
05 Dec 2017
Masker pertama aku waktu kenal produk Mustika Ratu. Memutihkan? Iya banget, tapi gak instan, kudu sabar banget karena lumayan lama. Untuk kasus akusih, emang kulit aku gampang balik ke warna asal jadi pake ini 2 bulanan udah keliatan hasilnya. Terus masker ini juga cukup bikin muka aku bersih walaupun gak ada embel-embel scrubbingnya ya. Cuma emang setelah dipake komedo dan segala macem gampang gitu di bersihinnya :)
Usage: Less than 1 week
N
NyraSyilla
Combination, Medium, Warm
05 Dec 2017
Aku dari dulu emang suka pake masker bengkoang ,, tapi karna pen yg instant langsung jadi tanpa ditumbuk dulu wkwkwk jadi beli lah masker ini. Di kulit aku dia bikin panas gitu pas dipake udah bau alkohol nya nyegat lagi. efek brightening cuman sesaat waktu dibilas abis tu dah ilang lagi gak ada efek berkepanjangan nya gitu. Tapi dia emang gabikin breakout sih. cuman ya itu tadi bikin panas dan bau nya nyengat. Repurchase ? no.
Usage: Less than 1 week
L
lunarbaby
Combination, Light, Warm
02 Dec 2017
My first face mask! Dulu pake karena mama beli ini dan mungkin karena gak rutin makenya, jadi gak terlalu kelihatan hasilnya. All I can say is masker ini ada efek brightening nya dikit setelah dibilas, gak memutihkan karena nantinya bakal balik ke warna kulit asli, dan adem aja pas dipake. Untuk saat ini lagi gak pake masker ini karena pake merk lain.
Usage: Less than 1 week
S
seyvavanisha
Dry, Medium Light, Neutral
01 Dec 2017
Super duperrrr suka bangetttt sama ini produk? jadi masker andalan aku banget nihh, setiap minggu aku pakenya hihiwww ini hasilnya bagus banget dikulit aku, bikin cerahann, bersih, kinclong, dan seger banget abis pake inii repurchase? of course yes
Usage: Less than 1 week
S
SriRejeki
Dry, Medium, Warm
27 Nov 2017
Masker pertama aku nihh, beli ini karena dia mudah dicari dan awet juga hhehe.. Kalo tiap kali pake masker ini sesudahnya wajah jadi cerah dan lembut tapi ya sementara cerahnya besoknya pasti balik lagi ke tone kulit asli, tapi kalo pakenya rutin dan sabar bisa dilihat kulit aku jadi cerahan dan noda bekas jerawat pun memudar.Kemasannya juga cukup bagus ada gambar batiknya (lokal brand banget ya) dan tutupnya yang flip top memudahkan untuk mengeluarkan maskernya ,wanginya pun tidak mengganggu dan tekstur masker ini aku juga suka (tidak terlalu encer & tidak terlalu kental), aku pakenya seminggu 2x. Harga maskernya juga murmer dan selalu repurchase masker ini.
Usage: Less than 1 week
K
kemalakamal
Combination, Medium, Warm
27 Nov 2017
Sebernanya udah makek si masker ini dari jaman SMA, efek pada saat itu cukup mencerahkan muka aku yg kusam akibat kena sinar matahari biasa lah anak sekolahan wkwk. tapi sempat gak makek lagi selama hampir 3 tahunan dan baru makek lagi intens sebulanan ini. efeknya tetap mencerahkan,melembutkan, dan itu entah cuma perasaan aku aja komedo itam jadi lebih mudah dikeluarin setelahnya. repurchase, off course!!! karna ini masker penolong disaat wajah lagi kusam2nya
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 123 dari 166
Next