N
nurulyulanda
Dry Skin, Medium, Warm
Masker yang harganya terjangkau banget dan hasilnya juga tidak mengecewakan! Pas dipake berasa dingin2 gitu. Setelah dibilas wajah berasa lebih halus, ga kering dan cerah! Kemasannya juga bagus dan isinya bisa tahan berbulan2!
Usage: Less than 1 week
F
Fitroh
Oily, Medium, Neutral
masker bengkoang mustika ratu dulu pertama beli jaman kuliah, aku pakenya 1 minggu sekali biasanya hari minggu.. packaging lumayan oke, menurutku si terlalu besar jadi gamuatt dimasukin tas makeup kalo kemana mana??... harga terjangkau, beberapa kali pemakaian baru keliatan si ya dan harus rutin ??... repurchase? maybe (masih belum abis dari taun kemaren)
Usage: Less than 1 week
W
wendyluckytasr
Combination, Medium Light, Neutral
Aku kurang suka sama wanginya. Padahal biasanya aku ga pernah masalah sama wangi2 produk. Aku stop pake ini juga karena menurutku gaada efek apa2 setelah pake ini. Setelah bilas pun kaya gaada efek apa2 kaya cuman ya abis cuci muka biasa aja. Jadi mendingan aku cari masker lain aja.
Usage: Less than 1 week
I
inkamaharani
Dry Skin, Medium Light, Neutral
nemuu iniii di supermarket............. lagi iseng2 nyari masker sih hehe,.......so far cocok di kulit aku, habis pake langsung putih gt ahahhaa? lembutt jugaaa habis dibilas. produk lokall favvvv?..
Usage: Less than 1 week
U
ulfayey
Oily, Medium, Warm
Pake masker ini pas pulang kkn. Waktu itu muka aku jerawatan + gosong + banyak noda bekas jerawatnya. Trus pake ini tiap malam sebelum tidur dan hasilnya kelihatan sekitar 2 minggu kemudian. Banyak yg bilang muka aku cerahan gitu meskipun bekas jerawat masih ada tapi mulai memudar dikit. Habis itu aku mulai kurangi pemakaiannya jadi 2-3 kali seminggu. Aku beli kemasan yg 125g dan udah 5 bulan lebih belum habis". Repurchase? Maybe. Soalnya pengen nyoba varian lainnya juga.
Usage: Less than 1 week
D
dindanoviya
Normal, Medium, Warm
Waktu itu beli sehabis makrab kampus yang bikin kulit ku menjadi gosong bgt karna dulu belum aware sama protection sunscreen segala macem, liat temen mukanya jd agak mendingan setelah gosong2an karna pake ini trus ikutan deh beli. Ntah ini sugesti atau apa tapi di aku emang merasa better aja sih skintone nya habis make ini dan rasanya haluus. Sama di review ini ternyata banyak yg gasuka sama baunya but im fine with it malah suka2 aja sama wanginya? tapi liat ingredients nya setelah nonton video femaledaily yg ttg paraben dan masker ini ternyata mengandung paraben jadi bikin aku mikir lagi utk makenya(?) sejauh ini memang blum ada pengaruh negatif yg dia buat ke aku but i dont think im gonna repurchase it lebih dijadiin cadangan aja kalo freeman ku habis?
Usage: Less than 1 week
H
Hannadevv
Normal, Neutral
Masker ini kalo menurut aku kurang ada efek yaa... gaada ngaruhnya untuk muka sama sekali.Untuk yang mau coba iseng2 dan gaada kerjaan bisa di coba masker ini hehehehe......Kalo aku sih NO yaApalagi pas cuci muka ya rada susah di bersihinnya ;(((
Usage: Less than 1 week
M
marsyayp
Oily, Medium, Warm
pertama pas beli ini tergiur karena isinya yg banyak dg harga terjangkau, jarang2 kan ya ada masker yg tube gede murmer. pas pemakaian pertama, okelah agak keliatan lebih cerah sedikit seperti setelah pemakaian masker pada umumnya. kedua kalinya kupakai, besoknya mulai ada jerawat kecil2, beruntusan, dan makin kesini makin ngerasa risih gimana gitu ga nyaman sm kulit mukaku, jd aku stop make ini smp skrg. cuma 2x nyoba dan kapok ga make lg :(( padahal udh seneng bgt ada masker murmer sesuai dg kantong anak kos, tp kalo ga cocok dimuka, ya apa boleh buat :"))))
Usage: Less than 1 week
T
triaaay
Normal Skin, Medium, Neutral
Masker pertamaku dulu, produk ini lumayan murah, ndapetinnya juga lumayan gampang karena udah dijual di mana-mana. Pas dipakai lumayan enak di kulit, tapi gak suka sama baunya. Efeknya juga biasa biasa aja
Usage: Less than 1 week
D
Dmuspitaloka
Combination, Medium, Neutral
Kulit lembut setelah pemakaian, but Yes, it does break me out, padahal waktu SMA itu kulit aku normal to oily dan udh berharap bakal cocok, akhirnya setelah 3 kali pemakaian cuma jdi penghias meja rias, repurchase? Nope
Usage: Less than 1 week