Masker Bengkoang Tube

Masker Bengkoang Tube
Mask - Wash-Off

Masker Bengkoang Tube

Mustika Ratu
3.6 (1.660 Ulasan)
94% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp29.600
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Masker Bengkoang dari Mustika Ratu dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Mustika Ratu Masker Bengkoang (Tube) merupakan masker wajah bertekstur krim yang bermanfaat untuk mengencangkan, mencerahkan, dan menyamarkan noda hitam pada kulit.Tersedia dalam ukuran 125gr dan 60gr.How To Use :
Oleskan pada wajah yang telah dibersihkan. Oleskan dan diamkan sekitar lima belas menit lalu masker akan mengering. Bilas hingga bersih dengan air hangat.Suitable For :
Kulit kusam.Ingredients :
Ekstrak bengkoang dan akar manis

Rangkuman Review Pengguna

V
viradc
Normal, Medium Dark, Warm
27 Feb 2018
Suka sama masker ini. Muka jadi lembut gitu setelah dipake, terus jadi halus. Sebenernya bisa nyerahin wajah juga, tapi ga begitu keliatan buat kulit gue yang badak ini. Paling keliatan cerahnya waktu setelah dibilas, tapi beberapa menit kemudian balik lagi. Jadi putihnya cuma sementara
Usage: Less than 1 week
Q
qurratuainiati
Oily Skin, Medium Light, Warm
26 Feb 2018
dia wangi banget. lembut nyaman diratain di muka. dingin gitu. cuma berasa kurang ngefek seperti yang diklaim. berasa buat nenangin muka aja. syukur belinya yg 50g aja. jadi bisa cepet dihabisin hehe.
Usage: Less than 1 week
H
herniohoetomo
Combination, Medium, Warm
26 Feb 2018
Love-hate relationship sih ama produk ini. Kadang bikin muka cerah dan alus. Kadang malah bikin panas dan kebakar gitu. Tapi sejauh ini ga pernah bikin breakout gitu. Kalo dari segi packaging sih kadang maskernya sering meluber di tutupnya padahal teksturnya cukup kental. Trus dari segi bau sih menurutku alkohol banget.
Usage: Less than 1 week
W
widiyanti89
Combination, Medium, Warm
25 Feb 2018
waktu itu di swalayan Reny masker yg varian ini lagi ada potongan. ukuran kecil cuma 14.000 atau 15.000 gt.. langsung coba lah buat DIY facial di rumah. Adem banget waku dipakai, dan langsung bikin cerah jg kaya-nya (tapi ini jg karena sebelumnya sudah exfoliating sih sama scrub-nya. jadi hasilnya makin cerah di wajah.. )
Usage: Less than 1 week
N
Nuur.ul
Oily, Medium, Warm
25 Feb 2018
untuk hasilnya si sebenernya blm keliatan banget. tapi suka karena teksturnya yg cukup cair jadi pas dicuci lebih gampang. trus gk ada efek narik gitu pas udah kering. aku biasanya pake setiap hari supaya wajah aku lebih cerah:)
Usage: Less than 1 week
B
bintanhaya
Oily Skin, Medium, Neutral
23 Feb 2018
Aku pake ini gara-gara dikasih tau temen. udah lama aku punya. tapi belum ngerasa dapet hasil signifikan gitu. mungkin karena kurang telaten ya. habis pakai emang bikin cerah. tapi nggak tahan lama sih di aku. isinya lumayan banyak. bisa dipake berkali-kali.
Usage: Less than 1 week
M
martaoktav
Combination, Medium, Neutral
21 Feb 2018
Pertama kali coba karena banyak temen bilang ini enak banget dan pas aku coba emang bener maskernya itu enteng gitu dan mencerahkan juga. Yang paling penting setelah pakai ini kulit aku jadi lembut. Biasanya aku pakai 3x seminggu bahkan kalau lagi rajin bisa sampai setiap malam?
Usage: Less than 1 week
M
mekapradita
Combination, Medium Light, Neutral
21 Feb 2018
iseng aja beli ini pas masker di rumah lg abis.. ngga ada efek apa2 di wajah aku. habis dibilas ya biasa aja gitu, ngga ada bedanya kya sbelum maskeran. ngga ada efek buruk juga, ngga bkin bruntusan atau jerawatan.. tapi jadi males pakenya soalnya ngga ada perubahan..
Usage: Less than 1 week
X
xvibopdee
Combination, Medium, Warm
18 Feb 2018
Beli karena lebih gampang gunainnya daripada yang bubuk. Efeknya sama, mencerahkan tapi ga tahan lama. Aku pake ini kalau lagi ada acara penting, h-1 nya pake masker ini karena besoknya pasti cerah! Overall suka!
Usage: Less than 1 week
E
erlinasih
Combination, Medium, Warm
11 Feb 2018
Harganya murah, mudah didapat karena banyak di minimarket, isinya banyak bisa buat berkali kali pakai. Wajah jadi kenyal kalau abis pakai ini, tapi aku gak pake lagi kayanya, soalnya jd ada jerawat kalau aku abis pakai ini.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 119 dari 166
Next