Masker Bengkoang Tube

Masker Bengkoang Tube
Mask - Wash-Off

Masker Bengkoang Tube

Mustika Ratu
3.6 (1.660 Ulasan)
94% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp29.600
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Masker Bengkoang dari Mustika Ratu dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Mustika Ratu Masker Bengkoang (Tube) merupakan masker wajah bertekstur krim yang bermanfaat untuk mengencangkan, mencerahkan, dan menyamarkan noda hitam pada kulit.Tersedia dalam ukuran 125gr dan 60gr.How To Use :
Oleskan pada wajah yang telah dibersihkan. Oleskan dan diamkan sekitar lima belas menit lalu masker akan mengering. Bilas hingga bersih dengan air hangat.Suitable For :
Kulit kusam.Ingredients :
Ekstrak bengkoang dan akar manis

Rangkuman Review Pengguna

L
LenYeo
Combination, Medium Light, Neutral
13 Jul 2018
sebenernya bagus sih buat yg kulitnya kering tapi aku ini oily jd nambah berminyak pake ini. tapi bagusnya jerawat aku jadi ilang dan abis pake ini seger gimana gt. tapi beberapa menit langsung mukanya minyakan lagi :(
Usage: Less than 1 week
F
firany
Combination, Medium, Warm
10 Jul 2018
rekomendasi dari ibu, awalnya ibu yg pakai trus aku ikutan coba. enak sih, cepet kering juga, gampang dibilasnya, abis dibilas wajah jdi keliatan lebih cerah tapi ngga bikin kering juga. untuk harga segitu okelah kualitasnya juara dan yg penting ga nimbulin masalah yg aneh2 di kulit aku.
Usage: Less than 1 week
V
vinafr23
Combination, Medium Dark, Neutral
09 Jul 2018
first impression dia biasa aja. cepet kering. gak bikin wajah ketarik juga. cuma setelah dibilas tetep aja rasanya kering, tapi lembut. efek mencerahkan yg instant nya jg gak begitu kelihatan. gak ngaruh terhadap bekas jerawat juga. repurchase? no.
Usage: Less than 1 week
A
aidarachma
Dry Skin, Medium Dark, Warm
08 Jul 2018
Aku nyoba masker ini karena ketagihan pas nyoba punya sepupu, aku pake masker ini seminggu 2x sekitar 10 menitan biar kering, abis itu kulit aku jadi halus, bersih dan lembut walaupun cuma sementara aja sih HEHEHEEH aku biasa pake di wajah dan leher, ini gabikin kulitku cerah atau lebih putih dari kulit asliku, cuma membantu membersihkan wajah dari kotoran yg pasti kusam bgt dari beraktivitas sehari2
Usage: Less than 1 week
D
dryspa
Normal, Medium, Neutral
08 Jul 2018
Isinya banyak banget. Habis di wash off biasa aja sih ga kerasa seger, wanginya juga agak aneh. Tapi cukup bagus karena ada kandungan vit C nya dengan harga yamg murah................................ .
Usage: Less than 1 week
Y
yukipamilia
Combination, Medium, Neutral
08 Jul 2018
suka banget, karena mudah banget pengaplikasiannya, gampang dibersihin juga. tapi di aku yg berjerawat, pakainya setelah kering langsung di bilas kalau terlalu lama atau sesuai petunjuk penggunaan biasanya malah berjerawat. setelah pemakaian kulit langsung terasa kenyal
Usage: Less than 1 week
M
marshaulfah
Combination, Medium Light, Neutral
08 Jul 2018
Reasons why I love this product: 1. Smells good 2. Easy to apply 3. Made my skin looks more brighter 4. Refreshing for me 5. Easy to wash off 6. My skin feels more moist 7. Affordable 8. I think it's more effective than using sheet mask tbh ?
Usage: Less than 1 week
M
melinda_ftryn
Normal Skin, Medium, Warm
07 Jul 2018
Cara pakai maskernya simple, gampang dibersihin, terus kulit jadi halus dan agak lebih cerah, gampang di dapetin dengan harga yang murah, sayang ga ada scrubnya kek yang bubuk, personally lebih suka yang bubuk
Usage: Less than 1 week
F
farahluth
Dry Skin, Medium, Neutral
07 Jul 2018
dulu jaman SMA aku pengen nyobain masker yg ala ala mencerahkan gitu. so, ma mom nyuruh buat cobain masker bengkoang. terus nemu ini deh di indomaret. nyobain pertama kali gaada efeknya ya:( terus beberapa kali dicobain efeknya mulai berasa. cuma kerasa cerah saat itu aja, pas udah keluar rumah cerah nya hilang wkkw. sekarang udah gapernah pake ini lagi ??
Usage: Less than 1 week
D
diazoo
Oily, Medium Light, Neutral
06 Jul 2018
Aku coba pakai masker ini, first impressionnya adalah masker ini mirip sama maskernya viva cosmetics yg 2 in 1. Cuma setelah pemakaian aku baru ngerasa kalau aku ga cocok sama masker ini, dan juga ga ada efeknya di wajahku
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 102 dari 166
Next