F
firahabsy
Combination, Medium Light, Warm
Gue terpelatuk iklan-iklan yang bilang masker ini bagus buat detoks blablabla. Baunya herbal, warnanya kayak lumpur ijo aja. Kemasannya gede bgt tahan sampe wisuda lol. Dipakenya kayak masker lumpur lainnya sih. Efeknya di gue biasa aja. Nggak ada yg gimana-gimana. Nggak ngempesin jerawat seketika, detoks, dll seperti klaimnya. Repurchase? No. Gue pake mud mask merk sebelah aja yg lbh murah dan gampang dicari di drugstore.
Usage: Less than 1 week
M
Monicaje23
Dry Skin, Light, Neutral
jafra ini awetttt banget, bagus juga, tiap kali dipake ada sensai kulit di pletes pletesin gt wkwkw.. katanya sih itu di detox, trs jwrawat, komedo bakal pecah dan keluar sendiri, jd ga ngebekan, muka jd lebih seger juga, tp isinya terlalu banyak. jd lama gt abisnya, keburu bosen.
Usage: Less than 1 week
D
DarkPrincess
Normal, Medium Light, Warm
Aku baru nyoba sekali.. pas habis dibersihin maskernya emang sih berasa lebih lembut dan kenyal gitu, trus komedo sama pori-pori keliatan lebih mengecil (apa perasaanku doang yak? haha) tapi aku paling suka sama wanginya. Enak bikin rileks sambil ngerjain tugas hoho. Btw aku lagi jerawatan sekarang, dan belum kelihatan ngarus sama jerawat dan beberapa bekasnya. Mungkin karena baru sekali pake ya? okey ntar liat aja berapa kali pemakaian baru bakal berdampak ;) Nanti aku kasih review lagi kali yak..
Usage: Less than 1 week
A
April21
Oily, Light, Warm
Gitu-gitu aja sih di aku, ga ada hasil yang wow.. ga ngefek kayanya di kulit aku, cuma berasa seger aja setiap habis maskeran, tapi selebihnya ga ada.. positifnya, masker ini ga menimbulkan masalah baru di kulit wajah.
Usage: Less than 1 week
S
Sakinatantri
Oily, Medium, Warm
ini first impression review sih. baru make sekali, dan kesannya.. wanginya enak. maskernya lembuuuutt bgt. diratainnya gampang, dibilasnya gampang juga. after effect nya.. kebetulan pas lg ada jerawat mau numbuh jadi rada kaleman ga meradang. muka berasa alus bgt hbs cuci masker. berasa gapunya komedo dan bruntusan jg ilang. mungkin akan repurchase tp kok ya kemasannya gedhe bgt entah habisnya kapan 🤣
Usage: Less than 1 week
S
selarospianti
Oily Skin, Medium, Neutral
Yang mau coba boleh preloved punyaku masih isi 80% dan isinya banyaaaak :((( WA. 082119605755 Maskernya lumayan, tapi dipake 2 bulan cuma bisa ngilangin beruntusan di jidat dikit. Ga sesuai sama harapanku, yaa mungkin di kulitku aja ga berjodoh sehingga hasil nya ga begitu expert :((((
Usage: Less than 1 week
M
mlvmelani
Combination, Medium, Neutral
Maskernya bagus sih tp kalo buat repurchase?hmm nanti dulu dehhh. Hasilnya sih bagus kalo abis cuci muka, kaya berasa kulit jd alus dan komedonya ngga ada. Gw ngga suka masker yg susah dicucinya, mudmask jafra ini tuh nggak bikin keset, jd pas cucimuka berasa kaya msh nempel
Usage: Less than 1 week
S
sekar_dias
Oily, Medium, Neutral
nyobain ini waktu zaman2 jafra hits bgt dan ditawarin tmn buat cobain. tube nya gede jd dipake setahunan lebih jg msh blm habis. teksturnya mud yg berwarna hijau dengan wangi herbal yang menenangkan (aku suka sm wangi2 herbal gini. pas dipake ad sensasi cooling di wajah dan enaknya dia ga narik kulit wajah smpe kenceng bgt. untuk hasil si ga bkin wajah cerahan stlhnya dan ga ngaruh juga utk ngeringin jerawat. after effectnya kulit berasa seger,lembut,kenyal,bs mengontrol minyak dan calming kulit yg lg radang ataupun kemerahan. overall aku suka sm ini...
Usage: Less than 1 week
W
Widyaningtias
Combination, Medium Light, Warm
Udah tube ke 2 dari awalnya temen yang rekomendasiin karena jualan, akhirnya suka banget sama produk ini. Walaupun agak pricey dan mungkin disamain harganya sama mask tbs yang hype itu. Dia bikin wajah calming setelah kena debu dan polusi dari luar. repurchase setelah ini habis? Maybe No. Mau nyoba masker lain aja.
Usage: Less than 1 week
F
Fanyhendriani_23
Oily, Medium Light, Neutral
Beli ini bulan maret, aku awalnya khawatir pake ini karena aku pake krim dokter juga. tapi ternyata aman2 aja. buat jerawat dia lumayan berguna jerawat jadi cepet mateng, cepet kering. kalo buat bekas nya harus lebih sabar lagi. dan muka juga kerasa lebih alus aja pake ini.. tapi ya gitu aja jangan berharap tinggi sama 1 produk apalagi liat iklan nya yg menggiurkan 😂😂 tapi aku gak bilang ini jelek. ini cukup bagus dan untuk harga segitu ini kepake lama jadi worth it lahh.. Edit : mungkin ini gak cocok buat fungal acne ya (?) entahlah di aku gak ngaruh sama sekali,
Usage: Less than 1 week